Harga Apple Iphone XR Baru Bekas dan Spesifikasi

Apple Iphone XR

Apple Iphone XR

Apple Iphone XR blogspot.com – Apple Iphone XR merupakan salah satu produk smartphone dari brand Apple yang di jual dengan harga Rp. 8.100.000 di Indonesia. Bagi Anda yang sedang mengidamkan Handphone Android keluaran vendor papan atas, Apple Iphone XR dapat dijadikan salah satu pilihan terbaik. Walaupun harga yang ditawarkan di pasaran relatif sangat murah dan terjangkau, HP ini telah dibekali sebuah OS (Sistem Operasi) iOS 12, upgradable to iOS 13.2 yang cukup responsive untuk kalangan smartphone high-end

Daftar Isi:

Harga Apple Iphone XR dan Spesifikasi

Handphone Apple Iphone XR
Merek / Brand Apple
Type Iphone XR
Waktu Rilis oktober 2018
Harga 8 jutaan
Baru 8.100.000
Second / Bekas / Seken 6 juta hingga 6,5 jutaan
Dimensi 6,1 inci
Ukuran Layar 828 x 1792 pixel
Teknologi Layar Liquid Retina IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
RAM 3 GB
ROM 64 GB
External Memory tidak ada penyimpanan eksternal
Kamera Depan 7 MP
Kamera Belakang / Utama 12 MP
OS (Sistem Operasi) iOS 12, upgradable to iOS 13.2
Chipset Apple A12 Bionic (7 nm)
CPU Hexa-core (2x2.5 GHz Vortex + 4x1.6 GHz Tempest)
GPU
Apple GPU (4-core graphics)
Baterai
Li-Ion 2942 mAh
Tabel Spesifikasi dan Harga Handphone / Smartphone

Kamera Utama 12 MP dan Kamera Depan 7 MP

Apple Iphone XR dibekali kamera utama sebesar 12 MP. Kamera ini cukup untuk menangkap atau menyimpan momen-momen penting bersama keluarga ataupun memotret saat Anda jalan-jalan bersama teman-teman dan sahabat. Bukan hanya itu saja, Apple juga menanamkan kamera depan yang bisa Anda gunakan untuk kegiatan selfie. Kamera depan Apple Iphone XR ini memiliki kerapatan sebesar 7 MP.

Layar 6,1 inci dan Teknologi Liquid Retina IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors

Hadir dengan tampilannya yang menarik yang juga disertai fitur-fitur yang cukup memuaskan untuk smartphone kelas high-end. Apple Iphone XR memiliki ukuran layar seluas 6,1 inci dengan teknologi Liquid Retina IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors. Adapun untuk resolusi ukuran yang diusungnya adalah 828 x 1792 pixel.

RAM 3 GB dan ROM 64 GB

Sedangkan performanya, Iphone XR ditunjang dengan memori RAM 3 GB dan memori internal atau ROM 64 GB. tidak ada penyimpanan eksternal.

Chipset Apple A12 Bionic (7 nm)

Dari sektor dalaman, Apple Iphone XR dibekali Chipset Apple A12 Bionic (7 nm) untuk mengoperasikan kinerja smartphone. Bukan itu saja, Iphone XR juga disertai CPU Hexa-core (2x2.5 GHz Vortex + 4x1.6 GHz Tempest) dan GPU Apple GPU (4-core graphics) sebagai pemroses grafis. Nah, untuk menunjang semuanya, Apple juga memberikan sebuah baterai Li-Ion 2942 mAh sebagai daya untuk mengoperasikan Smartphone Iphone XR.

Harga Apple Iphone XR

Harga 8 jutaan

Dirilis pada oktober 2018, Apple Iphone XR di jual dengan harga Rp. 8.100.000 di pasaran. Tentu saja harga ini cukup terjangkau bagi kalangan Handphone high-end. Jika dilihat dari segi spesifikasi yang Apple tanamkan pada Iphone XR, tentu dengan harga 8 jutaan sangatlah sebanding.

Apple Iphone XR Second

Apple Iphone XR adalah hp yang memiliki kualitas dan spesifikasi yang lengkap dan apabila budget Anda belum cukup untuk membeli dengan kondisi baru maka alternatif lainnya adalah memilih Iphone XR dengan harga bekas. Tentu dengan harga second, Apple Iphone XR dibandrol jauh lebih murah. Harga second Apple Iphone XR berada di kisaran 6 juta hingga 6,5 jutaan saja ini bagi Anda yang ingin memiliki hp kondisi bekas. Jika Anda membeli Apple Iphone XR bekas, Anda harus benar-benar mengerti dengan kondisi smartphone agar Anda mendapatkan HP second yang berkualitas baik.

Author: Mimin Blog Samsung Galaxy

Trending Now

Harga Oppo A8 Baru Bekas dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy A60 Baru Bekas dan Spesifikasi

SAMSUNG: Cek HP dengan KODE & Fungsinya

Harga Samsung Galaxy A40 Baru Bekas dan Spesifikasi

√ Daftar Kode Rahasia Semua Tipe HP Infinix (All Type) dan Fungsinya

Harga Huawei Y9 Prime Baru Bekas dan Spesifikasi

OPPO: Cek HP & Fungsinya, Hardware dan Software

Harga Vivo Y90 Baru Bekas dan Spesifikasi

Harga Samsung F12 Baru Bekas dan Spesifikasi

Lenovo: Daftar Kode Cek HP & Fungsinya