Rekomendasi Aplikasi Absensi Siswa Terbaik, Cek Kehadiran Siswa Offline dan Online di Android

Aplikasi Android, Absensi Siswa

Aplikasi Android Absensi Siswa
Artikel ini mengulas tentang 🔝 Aplikasi Absensi Siswa: √ Attendance Tracker for Students, √ Alora, ∛ TrackPlan, ∜ SAM - Scan Attendance Manager, √ CATQR, √ Class attendance dan √ Tuition Class Management System TCMS terbaik di PlayStore.

Nah, berikut ini adalah Daftar Aplikasi Absensi Siswa di Google Play Store:.

Nama Aplikasi
Ukuran File
Pengembang / Developer
Attendance Tracker for Students
6,2 MB
CrossNibble Technologies
Alora
7,8 MB
Smart Logic Inc
TrackPlan
4,2 MB
SportsDapp
SAM - Scan Attendance Manager
23 MB
ShmoopySoft
CATQR
9,1 MB
Shinetech Software
Class attendance
4,1 MB
TrackCC Inc
Tuition Class Management System TCMS
9,3 MB
InvoTech Labs

Attendance Tracker for Students

Attendance Tracker for Students

Pernah menemukan kesulitan dalam melacak kehadiran Anda ?? Kami punya solusinya !!!

Kehadiran Tracker untuk Siswa

Ini adalah satu-satunya aplikasi di Google Play Store yang memungkinkan Anda membuat cadangan dan memulihkan catatan jadwal dan kehadiran Anda dengan cara yang paling mudah.

Fitur Utama: -

Kelola kehadiran setiap semester secara terpisah

Dapatkan catatan semester sebelumnya kapan pun diperlukan

Tambahkan mata pelajaran dan jadwal untuk setiap mata pelajaran, dapatkan pemberitahuan saat kuliah dimulai.

Atur pengingat untuk aktivitas harian Anda atau untuk subjek tertentu

Tetapkan kriteria kehadiran minimum yang diperlukan dan dapatkan peringatan ketika kehadiran di bawah kriteria minimum yang dipersyaratkan

Periksa berapa banyak mata pelajaran yang dapat Anda susun atau Anda harus hadir untuk memenuhi kriteria kehadiran minimum di sekolah bagi para siswa.

Alora

Alora

Alora - adalah aplikasi pelacak kehadiran profesional yang membantu menghemat waktu dan menyederhanakan proses kehadiran. Baik Anda seorang guru, pelatih, atau orangtua yang sibuk, Alora membantu Anda melacak kehadiran di kelas, acara, rapat, dan tim olahraga dengan cepat.

Laporan yang kuat menghemat waktu dan memudahkan untuk melacak kehadiran di beberapa kelas atau acara lainnya. Apakah Anda memiliki satu siswa atau seluruh kelas, Anda akan menemukan semua yang Anda butuhkan untuk mengatur dan melakukan pelacakan kehadiran dan panggilan roll dengan Alora.

fitur

- Buat kelas dengan pengaturan cepat dan sederhana

- Lacak tanggal kelas yang dihadiri untuk setiap siswa

- Kelola tim dari berbagai ukuran di berbagai kelas

- Undang kolega untuk berkolaborasi

- Tetapkan kelompok untuk menandai kehadiran yang nyaman bagi beberapa siswa sekaligus

- Tingkatkan untuk mengakses laporan CSV yang dapat diunduh dan gunakan kolaborasi

- Uji coba gratis 7 hari untuk akses premium

TrackPlan

TrackPlan

Aplikasi TrackPlan menyediakan Anda dengan mudah melacak kehadiran Anda di perguruan tinggi dan sekolah. Ini membantu Anda untuk menjaga keseimbangan sempurna antara hadiah dan absen Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah menambah jadwal Anda.

Fitur yang menonjol meliputi:

Lingkungan absensi yang sederhana dan mudah digunakan

Kriteria diikuti untuk hadir (dalam%)

Tambahkan jadwal dan kelola notifikasi yang sesuai

Hubungkan dan Bandingkan dan periksa kehadiran teman sekelas Anda secara langsung

Tambahkan beberapa kehadiran (hadir / absen) untuk tanggal tertentu

Mudah untuk memodifikasi, mengatur ulang, dan menghapus subjek yang hadir

Hitung persentase Anda dan tentukan bagaimana hasilnya

Memiliki fasilitas menambahkan catatan untuk tanggal tertentu dan menyorotnya

Pemberitahuan sesuai keinginan Anda

Fungsi tambahan seperti mengatur ulang dan menyortir

Catat riwayat kehadiran Anda

Penambahan kehadiran untuk semester / kelas baru dan kelola mereka

Dapat menggunakan otentikasi pada saat startup Trackplan.

SAM - Scan Attendance Manager

SAM - Scan Attendance Manager

Kelola kehadiran untuk bisnis kecil Anda menggunakan perangkat seluler dan Kode QR!

Apakah Anda menjalankan sekolah, klub, atau bisnis kecil Anda sendiri yang memerlukan kehadiran untuk dikelola? Apakah Anda menemukan diri Anda berjuang dengan kertas dan spreadsheet untuk melacak kehadiran? Apakah Anda perlu memastikan bahwa kehadiran tidak dapat dirusak dan penipuan dikurangi seminimal mungkin?

Dengan Scan Attendance Manager, atau aplikasi 'SAM', Anda dapat mengatasi semua tantangan ini dan banyak lagi! SAM memungkinkan Anda mengelola Siswa dan Kelas Anda dengan mudah, menghasilkan kartu Siswa dengan gambar profil dan Kode QR dan dengan mudah memindai kartu Siswa untuk melacak kehadiran.

Catatan kehadiran dapat ditandai dengan informasi lokasi GPS jika perangkat seluler Anda mendukungnya, dan laporan, grafik, dan statistik dapat disimpan atau dibagikan untuk digunakan di sekolah, klub atau sistem manajemen bisnis yang ada, atau aplikasi kantor pilihan.

SAM juga memungkinkan Anda untuk dengan mudah beralih antara mode manajemen kehadiran Pelanggan, Karyawan, Mahasiswa dan Pengunjung dan menyediakan preferensi untuk menyesuaikan aplikasi SAM untuk memenuhi persyaratan organisasi Anda, seperti nama organisasi dan skema warna aplikasi.

CATQR

CATQR

Gratis, tanpa iklan dan QR Code Scanner yang disajikan dengan indah untuk kehadiran di kelas.

Aplikasi gratis.

Tanpa iklan.

Cepat, aman, dan mudah digunakan.

Cukup arahkan kamera aplikasi ke QR Code apa pun untuk melihat hasil yang diterjemahkan secara instan!

Aplikasi CATQR dengan mudah menyimpan riwayat pemindaian QR Code dan kehadiran kelas dalam kalender aplikasi.

Klik Tahun atau Bulan untuk melihat catatan riwayat pindaian Anda untuk periode itu.

Klik Tanggal untuk mengaktifkan / menonaktifkan catatan riwayat pemindaian Anda pada hari itu.

Cari berdasarkan kata kunci dan dapatkan email dari riwayat pemindaian Anda.

Geser ke kanan pada catatan riwayat pemindaian Anda untuk mengungkapkan Kode QR.

Geser ke Kiri pada catatan riwayat pemindaian Anda untuk menghapus catatan.

Jika Anda memindai tautan internet, Anda akan melihat ikon WWW pada catatan riwayat pemindaian, klik ikon WWW untuk membuka tautan internet.

Class attendance

Class attendance
Jenis sekolah - Guru tunggal atau multi-guru - Dapat disesuaikan untuk semua jenis sekolah - Mulai dari penitipan anak hingga sekolah menengah hingga universitas - Dari sekolah umum ke sekolah swasta dan sekolah rumah - Sekolah musik, sekolah olahraga, sekolah tari - Dapat juga digunakan untuk kamp musim panas, konferensi Kehadiran - Check-in dan check-out terpisah - Sesuaikan hingga 5 jenis kehadiran untuk masing-masing - Statistik per siswa dan per kelas - Buat periode statistik Anda sendiri - Rekam kehadiran siswa dengan memindai ID siswa dengan pemindai bluetooth Tingkah laku - Lacak poin hingga 26 item perilaku - Sesuaikan item perilaku per kelas - Poin berkisar dari -99 hingga +99 per perilaku per hari - Statistik per siswa dan per kelas - Buat periode statistik Anda sendiri Grading - Melacak poin dan nilai hingga 26 mata pelajaran penilaian - Sesuaikan subjek penilaian per kelas - Poin per rentang subjek dari 0 hingga 999 - Tentukan sistem penilaian Anda sendiri - Nilai per mata pelajaran dan nilai keseluruhan - Statistik per siswa dan per kelas - Buat periode statistik Anda sendiri Laporan siswa - Ringkasan kehadiran siswa, perilaku dan data penilaian - Catatan guru per setiap item harian yang direkam - Termasuk catatan siswa, catatan kelas - Tampilan Riwayat menunjukkan semua item dalam urutan kronologis - Tampilan statistik menunjukkan semua data dalam format grafis - Lihat statistik berdasarkan periode, atau detail data berdasarkan tanggal Komunikasi aplikasi - Catatan dan foto khusus siswa setiap hari - Catatan dan foto di seluruh kelas harian - Laporan siswa menyingkat semua data yang direkam - Riwayat lengkap dan statistik lengkap - Siswa dan orang tua mendapatkan laporan siswa konsolidasi - Akun siswa khusus sekolah swasta (sebagai pengganti akun email) Komunikasi email - Alat email berbasis web - Kustomisasi pesan dan sertakan gambar yang disematkan - Sertakan tautan yang dapat diklik dan lampiran file - Kirim email ke siswa, orang tua dan guru - Alat email melacak email terpental - Baik guru dan administrator dapat mengirim email Notifikasi - Siswa dan orang tua dapat menerima notifikasi otomatis - E.g. ketika siswa ditandai absen, orang tua menerima teks atau email - Tiga jenis pemberitahuan: aplikasi, email, teks - Konfigurasikan metode pemberitahuan yang disukai per siswa dan per orang tua - Kustomisasi pesan notifikasi untuk dikirim melalui email atau teks Fitur lainnya - Aplikasi berfungsi baik online maupun offline (tanpa internet) - Cadangan cloud otomatis saat terhubung - Sinkronisasi multi-perangkat waktu-nyata - Semua data dapat diekspor sebagai XLS atau CSV

Tuition Class Management System TCMS

Tuition Class Management System TCMS

Aplikasi Sistem Manajemen Kelas Kuliah adalah biaya kuliah / manajemen pendapatan dan aplikasi pelacakan kehadiran.

Ini memungkinkan guru privat atau kelas pelatihan apa pun untuk memelihara daftar siswa yang terdaftar, melacak pembayaran biaya dan kehadiran mereka. Aplikasi ini memungkinkan Penerimaan Biaya untuk dikirim melalui SMS.

Aplikasi ini menyimpan semua data secara lokal di perangkat seluler dan tidak memerlukan konektivitas internet untuk berfungsi.

Fungsi Pencadangan dan Pemulihan yang sangat mudah digunakan memungkinkan data disimpan dari aplikasi dan ditransfer ke perangkat lain sehingga memastikan kesinambungan tanpa kehilangan data saat Anda mengganti perangkat.

Aplikasi ini mendukung lebih dari 25 tindakan saat ini dan kami memiliki rencana untuk terus meningkatkannya.

Aplikasi ini memiliki beberapa fitur berikut:

- Kumpulkan dan kelola detail siswa

- Kelompokkan siswa menjadi beberapa kelompok

- Tambahkan grup baru dan urutan di mana grup akan ditampilkan

- Catat Biaya Pembayaran dari siswa

- Catat Kehadiran siswa

- Memungkinkan tutor untuk mengirim tanda terima biaya kepada siswa melalui SMS di nomor ponsel yang disimpan untuk siswa.

- Memungkinkan tutor untuk mengirim pesan apa pun ke satu atau beberapa siswa secara bersamaan (misalnya: SMS pengingat pembayaran biaya)

- Aktifkan bidang yang ditentukan pengguna untuk menyimpan informasi tambahan tentang siswa Anda

- Panggil siswa dari dalam aplikasi

- Lihat biaya yang dibayarkan sejarah seorang siswa

- Lihat riwayat kehadiran seorang siswa

- Tampilan daftar siswa yang gagal membayar biaya

- Lihat total biaya yang diterima secara batch dan bulan.

- Fitur cadangan data yang memungkinkan data disimpan dalam file datar pada kartu memori perangkat.

- Fitur pemulihan data yang memungkinkan data diimpor ke dalam aplikasi dari file yang sebelumnya dicadangkan di perangkat yang sama atau disalin dari perangkat yang berbeda.

- Konfigurasikan nama kelas dan nilai lainnya di daftar turun bawah.

- Fitur pencarian yang memungkinkan tutor untuk dengan cepat menemukan siswa di beberapa batch baik menggunakan nama siswa.

Trending Now

Harga Oppo A8 Baru Bekas dan Spesifikasi

SAMSUNG: Cek HP dengan KODE & Fungsinya

Harga Samsung Galaxy A40 Baru Bekas dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy A60 Baru Bekas dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy A30 Baru Bekas dan Spesifikasi

Lenovo: Daftar Kode Cek HP & Fungsinya

Harga Huawei Y9 Prime Baru Bekas dan Spesifikasi

√ Daftar Kode Rahasia Semua Tipe HP Infinix (All Type) dan Fungsinya

Harga Vivo Y90 Baru Bekas dan Spesifikasi

Harga Samsung F12 Baru Bekas dan Spesifikasi