Aplikasi Android, Akuntansi

Aplikasi Android Akuntansi
Artikel ini mengulas tentang 🔝 Aplikasi Akuntansi: √ Xero Accounting, √ QuickBooks, ∛ Zoho Books, ∜ Business Accounting, √ Book Keeper, √ Invoice dan √ Paper ID terbaik di PlayStore.

Nah, berikut ini adalah Daftar Aplikasi Akuntansi di Google Play Store:.

Nama Aplikasi
Ukuran File
Pengembang / Developer
Xero Accounting
10 MB
Xero
QuickBooks
30 MB
Intuit Inc
Zoho Books
9,6 MB
Zoho Corporation
Business Accounting
17 MB
Golden-Accounting
Book Keeper
29 MB
Just Apps Pvt. Ltd
Invoice
32 MB
Invoice and Billing: Expense, Ledger, GST,Accounting
Paper ID
17 MB
Paper ID Invoice, Accounting and Inventory

Xero Accounting

Xero Accounting

Kelola Faktur - Hindari masalah arus kas untuk bisnis Anda, dengan tetap unggul dari faktur yang belum dibayar dan lewat jatuh tempo, lihat faktur yang beredar dan riwayat pembayaran sekilas

Rekonsiliasi rekening Bank dalam sekejap - Mulailah hari dengan tahu persis di mana bisnis Anda berada. Rekonsiliasi dan kategorikan transaksi bank dalam hitungan detik

Dapatkan bayaran lebih cepat - Buat faktur yang terlihat profesional dengan mudah. Edit, pratinjau, dan kirim melalui email atau aplikasi perpesanan pilihan Anda

Dapatkan lebih banyak klien - Konversikan penawaran menjadi faktur dengan satu ketukan tombol, tanpa perlu memasukkan kembali informasi

Kelola kontak - Tambahkan detail individual untuk mempersonalisasi kontak dan melihat wawasan bermanfaat, termasuk hari rata-rata untuk membayar, bersama dengan faktur dan aktivitas tagihan

Tetap di atas tagihan Anda - Cepat dan mudah buat catatan uang yang Anda berutang dan lampirkan dokumen sumber, sebagai pengingat apa yang perlu ditindaklanjuti

Monitor pengeluaran - lihat catatan pengeluaran bisnis Anda secara instan di satu tempat dan buat keputusan berdasarkan informasi tentang pengeluaran Anda

Melaporkan saat bepergian - dapatkan visibilitas dari semua saldo rekening bank Anda, untung dan rugi, arus kas, faktur terutang, tagihan yang harus dibayar, dan banyak lagi yang lainnya di dasbor

Setiap orang memiliki setengah yang lebih baik, dan dalam kasus aplikasi, ini adalah versi desktop. Jika Anda perlu melakukan hal-hal yang lebih rumit, bawa ke desktop!

Jika Anda menggunakan Xero, unduh aplikasi hari ini untuk tetap terhubung dengan bisnis Anda saat bepergian. Jika tidak, coba sebelum Anda membeli dengan uji coba gratis 30 hari dan rasakan apa yang 2 juta orang dapatkan dari Xero setiap hari. Mudah, buka xero.com dan daftar.

TENTANG XERO

Xero adalah platform online global yang cantik dan mudah digunakan untuk bisnis kecil dan penasihat profesional mereka. Ini adalah perangkat lunak akuntansi berbasis cloud yang menghubungkan orang-orang dengan angka kapan saja, di mana saja. Dan itu memberi Anda alat praktik yang kuat untuk mengelola kepatuhan secara efisien dan menawarkan berbagai layanan konsultasi.

QuickBooks

QuickBooks

Lacak mil, buat faktur, kelola pengeluaran dan arus kas Anda untuk melihat untung dan rugi Anda di mana saja. Unduh QuickBooks Accounting dan kelola bisnis kecil Anda dengan mudah!

Anda tidak perlu menjadi ahli akuntansi untuk menjaga pembukuan bisnis kecil Anda terorganisir.

Mudah membuat faktur dan melacaknya dengan alat manajemen faktur kami. Plus, Anda akan selalu dapat melihat di mana bisnis Anda berdiri dengan puluhan laporan keuangan yang tersedia.

Wawasan Bisnis Dashboard:

Lihat untung dan rugi Anda untuk melihat apa yang Anda hasilkan dan belanjakan

Kategorikan pengeluaran bulanan Anda untuk membuatnya lebih mudah dilacak.

Semua faktur Anda yang terbuka dan terlambat ditampilkan untuk memudahkan manajemen arus kas.

Buat Faktur dan Dapatkan Bayaran Lebih Cepat:

Generator faktur ini memungkinkan Anda untuk melacak faktur yang dikirim (dalam berbagai mata uang) sehingga Anda selalu tahu siapa yang berutang kepada Anda dan siapa yang telah membayar Anda.

Dapatkan bayaran lebih cepat dengan kartu kredit atau transfer bank (harus mengaktifkan Pembayaran QuickBooks).

Lacak Mileage Secara Otomatis:

Pelacakan jarak tempuh secara otomatis bekerja menggunakan GPS ponsel Anda, tanpa menguras baterai ponsel Anda.

Data jarak tempuh disimpan dan dikategorikan untuk memaksimalkan pengurangan pajak jarak tempuh.

Kelola Biaya, Lacak Penjualan, dan Pelanggan Saat Perjalanan:

Dapatkan penghematan pajak maksimum dengan memotret kuitansi Anda dan melampirkannya pada pengeluaran Anda.

Lihatlah lebih dekat pada untung dan rugi Anda, dengan menghubungkan rekening bank Anda, untuk melihat di mana Anda menghasilkan dan membelanjakan uang.

Tinjau transaksi bank Anda dan tambahkan ke catatan akuntansi Anda.

Tambahkan pelanggan baru dengan mudah dan hubungi mereka saat bepergian.

Lacak PPN Anda - Mempersiapkan Pajak Digital:

Hitung PPN pada faktur Anda

Rekam PPN yang telah Anda bayar pada tagihan Anda

Melacak kewajiban PPN Anda

Ajukan pengembalian PPN Anda langsung ke HMRC (tersedia melalui QuickBooks online)

Lakukan Lebih Banyak Lagi dengan di Web!

Kustomisasi semua faktur penjualan dan kwitansi penjualan Anda dengan logo dan bidang Anda dalam hitungan menit.

Bersiaplah lebih baik untuk waktu pajak dan dapatkan semua pengurangan pajak yang diperlukan dengan memberikan akses kepada akuntan Anda ke akun Anda.

Tambahkan fitur tambahan dengan lebih dari 80 aplikasi mitra, termasuk manajemen inventaris dan CRM canggih, menggunakan apps.intuit.com

Zoho Books

Zoho Books

Zoho Books adalah aplikasi akuntansi sederhana dan mudah digunakan yang melacak uang yang masuk dan keluar dari bisnis Anda. Dengan Zoho Books, Anda selalu dapat mengetahui informasi terbaru tentang keuangan bisnis Anda dan membuat keputusan secara instan.

Fitur Utama

1. Kelola Uang yang Datang

Anda dapat membuat dan mengirim taksiran dan faktur saat bepergian. Anda dapat memilih faktur yang sesuai dengan identitas bisnis Anda dan menerima pembayaran dari pelanggan Anda secara online!

2. Kelola Uang Keluar

Catat pengeluaran dan tagihan dan kategorikan langsung dari perangkat Android Anda. Ketahui berapa banyak Anda berutang dan selalu membayar tagihan tepat waktu.

3. Akuntan Anda tidak pernah jauh

Dengan aplikasi Android Zoho Books, akuntan Anda tidak pernah jauh untuk memberi tahu Anda. Undang penasihat tepercaya Anda untuk meninjau nomor Anda langsung dari kenyamanan rumah atau kantornya.

4. Dapatkan Wawasan Bisnis di Saku Anda

Apakah Anda memiliki cukup uang tunai untuk penggajian dan membayar tagihan pemasok? Berapa banyak pelanggan Anda berutang? Apa pengeluaran utama Anda? Jawaban untuk semua ini hanya berjarak satu ketukan.

5. Melacak waktu secara akurat

Dapatkan untuk melacak waktu yang Anda habiskan untuk proyek Anda dan menagihnya langsung dari aplikasi.

6. Ajukan pengembalian PPN Anda dengan Mudah

Apakah Anda menjual di Inggris atau di UE, Zoho Books akan mengurangi rasa sakit Anda mengajukan pengembalian PPN. Jika Anda menjual layanan digital, jangan khawatir. Kami juga memberi Anda laporan PPN PPN kami.

7. Go Global

Zoho Books mendukung transaksi dalam berbagai mata uang dan dipersonifikasikan dengan tepat.

8. Tidak ada batasan!

Sama sekali tidak ada batasan pada jumlah transaksi atau pengguna yang dapat mengakses Zoho Books. Benar-benar tidak terbatas!

Business Accounting

Business Accounting

Sistem Akuntansi Bisnis untuk akuntansi, gudang.

Perangkat lunak akuntansi profesional, mudah menyesuaikan akuntansi dan inventaris, bekerja dengan semua mata uang dengan cara yang akurat, Ideal untuk Pengusaha yang lebih suka mengatur akun mereka pada antarmuka mereka sendiri yang ramah dan bersahabat di mana siapa pun dapat mempelajarinya dalam waktu singkat tanpa pengalaman sebelumnya dalam keuangan akuntansi,

Versi untuk penggunaan pribadi Saat menggunakan iklan Anda harus mengaktifkannya.

Kelompok penerima:

- Perusahaan komersial dan layanan

- yang bekerja di layanan pendapatan dan pengeluaran

- yang bekerja dalam item dan jumlah dan inventaris

- yang bekerja di cek dan bank, pemasok piutang, pelanggan dan karyawan

- Departemen Sumber Daya Manusia

- Dukungan penuh untuk proses pembuatan

Book Keeper

Book Keeper

Book Keeper Accounting adalah aplikasi akuntansi bisnis untuk usaha kecil dan menengah. Ini mendukung perpajakan seperti GST, PPN dll.

Antarmuka pengguna yang sederhana memungkinkan Anda untuk mengirim faktur, tagihan & taksiran, melacak pengeluaran dan penerimaan, mengelola inventaris, melihat buku transaksi harian, melihat dan mengirim berbagai laporan keuangan dan banyak lagi.

Ini juga mendukung sinkronisasi data tanpa sinkronisasi di semua perangkat Anda.

Invoice

Invoice

Pembuat Faktur yang juga dikenal sebagai Estimate adalah Aplikasi Faktur yang mudah dan bermanfaat untuk mengirim Faktur, Penagihan, Perkiraan, Biaya, Inventaris, dan Akuntansi ke Pelanggan Anda dalam Usaha Kecil Anda. Setiap Bisnis membutuhkan Faktur dan Biaya untuk dikelola bersama dengan Akuntansi dan Penagihan. Pembuat Faktur membantu untuk mengirim Faktur, Penagihan, Perkiraan, Faktur Proforma, Biaya, Persediaan dan Akuntansi oleh Aplikasi Akuntansi.

Pembuatan Tagihan Invoice juga berlaku sebagai Perangkat Lunak Penagihan untuk Toko Eceran dan menggantikan Penagihan lama. Manajemen Penagihan dan Faktur dilakukan oleh Manajer Biaya atau Aplikasi Penagihan dan Faktur gratis. Manajer Biaya membantu dalam mencatat dan mengelola catatan Penagihan harian dan menghasilkan laporan Penagihan. Anda dapat berbagi Faktur atau Tagihan dengan mudah melalui Aplikasi Faktur ini.

Perangkat Lunak Penagihan akan membantu Anda mengelola bisnis kecil penuh Anda dari seluler. Setelah Faktur dan Tagihan dibuat, Anda juga dapat melihat laporan Bisnis di Pembuat Faktur. Berikut adalah manfaat dalam Perangkat Lunak Penagihan atau Pembuat Perkiraan ini.

Buat, Bagikan, dan Cetak Faktur GST dari Seluler. Periksa dan hasilkan laporan Faktur Penjualan Bulanan atau Tahunan. Pertahankan Penjualan dan Pembelian Anda dengan Perangkat Lunak Catatan Penjualan ini. Kelola Pengeluaran Anda dengan Pengeluaran Harian Manajer Biaya ini. Ganti Bill Book kami dengan App Akuntansi. Expense Tracker dengan mudah tersedia di ponsel Anda.

Manajer Stok Persediaan Anda sendiri untuk membantu Anda dalam Perangkat Lunak Akuntansi harian. Setiap Bisnis membutuhkan Biaya untuk dikelola sepenuhnya oleh Expense Tracker dan Inventaris Saham. Faktur dan Biaya sangat membantu untuk Perkiraan Tagihan, Penagihan, Manajemen Inventaris, dan Perangkat Lunak Akuntansi.

Aplikasi Faktur membantu dalam Usaha Kecil, Pembukuan, dan Biaya. App Pengeluaran juga membuat Perangkat Lunak Pengeluaran dan Akuntansi. Penagihan dan Perkiraan mudah dibuat oleh App Inventory.

Manajer Stock Inventaris dan Perangkat Lunak Manajemen Inventaris mengirimkan Inventaris kepada Pelanggan dalam Usaha Kecil. Inventaris dikirim ke Pelanggan oleh Manajer Stock Inventory dan App Inventory.

Estimate Maker mengirimkan Estimate ke Pelanggan dalam Usaha Kecil. Perkiraan dikirim ke Pelanggan di Pembuat Perkirakan. Estimate Maker menggunakan Perangkat Lunak Akuntansi untuk mengirim Estimasi dan Inventaris.

Akuntansi dikirim oleh Aplikasi Akuntansi. Software Akuntansi telah menggantikan Bill Book dan digunakan untuk mengirim Akuntansi dan Pengeluaran.

Aplikasi Seluler GST juga membantu dalam membuat dan mengirim Faktur dan Biaya. Aplikasi Akuntansi digunakan untuk mengirim Tagihan dan Pengeluaran. Persediaan juga disebut Faktur Proforma. Persediaan dan Pengeluaran bekerja di Proforma Invoice dan menggunakan Perangkat Lunak Penagihan.

Pembuatan Tagihan menggunakan Perangkat Lunak Akuntansi dan Aplikasi Faktur. Bill menggunakan Perangkat Lunak Penagihan. Bill menggunakan Software Akuntansi dan Tally On Mobile.

Perangkat Lunak Faktur juga dapat digunakan sebagai Sales Order atau Purchase Order Generator seperti Software Pembukuan. Proforma atau Aplikasi Akuntansi dapat berguna dalam Buku Akun Debit, Kredit atau Buku Besar.

Aplikasi Inventaris membantu dalam membuat dan berbagi Faktur dan mendapatkan Pengingat Pembayaran. Perangkat Lunak E-Billing untuk Toko Eceran melakukan penagihan dan melakukan Perkirakan dan digunakan oleh Hisab Kitab dan Zoho Books....

Paper ID

https://1.bp.blogspot.com/-DFNfhz_4gtc/Xks52z_ryVI/AAAAAAAAEkQ/QcTnONWBADAKnWSLC3cUCYbja1joGDskgCLcBGAsYHQ/s1600/Paper_ID.png
Paper ID

Mengapa Anda harus menggunakan Paper.id?

1. Buat Faktur Gratis!

Buat, dapatkan, kirim, dan lacak faktur Anda dalam satu aplikasi yang GRATIS selamanya! Paper.id adalah aplikasi yang paling direkomendasikan untuk bisnis B2B dan B2c, pengusaha, penjual online, dan pengecer yang membutuhkan autopilot untuk bisnis mereka.

2. Kirim Faktur melalui Aplikasi Paper.id atau Messenger Favorit Anda

Tidak perlu membuka laptop Anda karena Anda dapat mengirim faktur dari aplikasi Paper.id, Email atau bahkan aplikasi messenger favorit Anda seperti Line, Whatsapp, dll. Dapatkan pembayaran Anda lebih cepat dengan Paper.id

3. Terima Pembayaran Faktur Tepat Waktu

Ucapkan selamat tinggal untuk menunggak pembayaran dari pelanggan. Paper.id memiliki pengingat faktur yang akan mengingatkan pelanggan Anda untuk membayar faktur mereka tepat waktu.

4. Perhitungan Diskon dan Pajak Otomatis

Anda tidak perlu menggunakan Excel untuk memasukkan rumus rumit karena diskon, PPN, dan pajak yang masuk akan dihitung secara otomatis.

5. Tampilan Faktur Profesional

Faktur yang Anda buat akan terlihat lebih profesional daripada Excel, dengan logo, istilah, dan tanda tangan Anda sendiri. Tampilkan lebih banyak faktur profesional dengan Paper.id dan tingkatkan kepercayaan Anda dengan pelanggan.

6. Fitur Akuntansi Penting

Paper.id memiliki Fitur Akuntansi, seperti Laporan Penjualan dan Untung dan Rugi. Lewat sudah hari-hari pembuatan laporan secara manual, Paper.id akan meringkas semua laporan keuangan Anda dan Anda dapat segera memeriksa melalui aplikasi

7. Terima dan Bayar Faktur melalui Telepon Pintar

Tidak ada alasan untuk keterlambatan pembayaran, berkat Pembayaran Digital oleh Paper.id. Pelanggan membayar dengan aman melalui akun virtual dan kartu kredit. Anda juga akan mendapatkan notifikasi otomatis jika pembayaran telah dibayarkan. Semakin mudah membayar faktur Anda menggunakan Paper.id!

8. Dapatkan Akses Penuh Melalui PC, Laptop ke Smartphone

Paper.id memiliki sistem cloud yang memungkinkan akun Anda untuk diakses di mana saja, dari smartphone ke laptop. Akses data Anda dengan mudah bahkan dalam kondisi lalu lintas yang buruk.

Paper.id berkomitmen untuk selalu membantu Anda mengelola bisnis Anda. Jangan khawatir, data bisnis Anda dijamin 100% aman. Unduh sekarang dan rasakan kemudahan menjalankan bisnis Anda. Gunakan Paper.id GRATIS selamanya!

Author: Mimin; Blog: Samsung Galaxy