Aplikasi Baca Manga dan Komik Animasi Terbaik untuk Ponsel Android

Aplikasi Android, Baca Komik maupun Manga Anime

Aplikasi Android Baca Komik Manga
Artikel ini mengulas tentang 🔝 Aplikasi Baca Komik Manga: √ MangaToon, √ CIAYO Comics, ∛ WEBTOON, ∜ Manga Woo, √ WeComics, √ Manga Life dan √ Manga War terbaik di PlayStore.

Nah, berikut ini adalah Daftar Aplikasi Baca Komik Manga di Google Play Store:.

Nama Aplikasi
Ukuran File
Pengembang / Developer
MangaToon
-+ 13 MB
Mangatoon
CIAYO Comics
7,3 MB
Dragon Capital Centre, PT
WEBTOON
-+ 15 MB
NAVER WEBTOON CORP
Manga Woo
20 MB
Mobile Jump
WeComics
8,8 MB
WeComics
Manga Life
11 MB
MediaLab Entertainment
Manga War
21 MB
OneShot Inc

MangaToon

MangaToon

MangaToon adalah aplikasi gratis untuk membaca komik, manhua, manhwa & manga di ponsel. Semua komiknya berwarna-warni. Komik berbeda dalam Aksi, Romansa, cinta cowok, Komedi, Horor, dan banyak lagi, diperbarui setiap hari.

Fitur MangaToon

Komik terpanas diperbarui setiap hari. Baca puluhan komik HD seperti romansa, komik aksi, manga BL, dll. Semua komik diperbarui secara berkala. Beberapa komik bahkan diperbarui setiap hari. Itu berarti 7 bab dalam seminggu. Beberapa komik Korea dapat dibaca di Manga toon sekarang.

Rilis Komik Gratis setiap minggu. Komik baru akan dirilis setiap minggu. Kami menyediakan komik gratis. Berlangganan komik favorit Anda dan Anda tidak akan pernah ketinggalan pembaruan. Sebagian besar komik gratis dan MangaToon juga menyediakan komik bayar per tayang.

Anda dapat mengunduh komik favorit Anda dan membacanya secara offline.

Kami mengoptimalkan pembaca manga untuk ponsel. Anda dapat menggulir dengan lancar untuk pengalaman membaca yang tidak terputus.

Anda dapat membaca komik dalam Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Vietnam, Spanyol dan Portugis sekarang. MangaToon mendukung lebih banyak bahasa untuk pecinta komik dalam waktu dekat.

Tulis cerita Anda sendiri di mangatoon dan bagikan dengan jutaan pembaca. Kami akan memilih novel paling populer untuk dikonversi menjadi komik. Anda bahkan dapat membuat dan membaca cerita obrolan yang menarik di ponsel Anda, dapatkan lebih banyak penggemar!

CIAYO Comics

CIAYO Comics

Katakan tidak pada kebosanan saat Anda memiliki Komik CIAYO. Temukan sesuatu yang baru setiap hari! Selami kisah menarik dengan rilis harian dan episode baru dari komik favorit Anda. Nikmati waktu Anda dan dapatkan inspirasi dari komik dari berbagai genre yang dapat Anda bayangkan, tersedia secara gratis.

FRESH NEW LOOK - Desain UI baru yang menakjubkan untuk meningkatkan kemudahan penggunaan dan kesenangan Anda saat membaca komik.

BACA KOMIK HEBAT - Nikmati komik webtoon yang dikuratori dengan hati-hati seperti Hana & Mr Arrogant, Lovephobia, Blue Serenade, Si Juki dan Mang Awung, Soul of Neko, dan banyak lagi.

DISCOVER - Ingin melihat tindakan nyata? Atau romansa, horor, komedi, irisan kehidupan, fantasi, genre apa pun yang tidak kami sebutkan? Temukan dan sempurnakan selera Anda di sini di CIAYO Comics.

BERBAGI - Bagikan komik favorit Anda ke media sosial pilihan Anda yang luar biasa. Tunjukkan pada teman Anda pembaca yang keren.

BERLANGGANAN - Jangan pernah melewatkan sesuatu tentang judul favorit Anda. Berlangganan dan dapatkan pemberitahuan waktu nyata saat diperbarui!

TANTANGAN - Jadilah bagian dari komunitas Tantangan kami yang dinamis dan dapatkan komik Anda dikenali. (peringatan spoiler: Anda bisa memenangkan jutaan dan jutaan rupiah)

CONNECT - Bergabung dan berinteraksi dengan orang-orang keren yang memiliki minat yang sama dengan Anda. Psst, Anda bahkan dapat menyapa langsung ke penulis favorit Anda di bagian komentar. Bayangkan itu.

Unduh CIAYO Comics sekarang dan terhubung dengan salah satu komunitas komik terbesar di Indonesia!

WEBTOON

WEBTOON

Temui WEBTOON ™. Kami memulai cara yang sama sekali baru untuk membuat cerita dan membukanya untuk siapa saja dengan cerita untuk diceritakan. Kami adalah rumah bagi ribuan konten milik pencipta dengan visi yang luar biasa dan beragam dari seluruh dunia. Ikuti romansa orisinal terbaru, komedi, aksi, fantasi, horor, dan banyak lagi dari nama besar dan besar - dibuat hanya untuk WEBTOON ™. Kami tersedia di mana saja, kapan saja, dan selalu gratis.

Sudah menyukai WEBTOON ™? Ikuti kami di Instagram, Facebook, YouTube, dan Twitter dan bergabunglah dengan komunitas lebih dari 50 juta pembaca di seluruh dunia.

Manga Woo

Manga Woo

Manga Woo adalah aplikasi pembaca manga sederhana namun efektif yang memberikan pengalaman membaca yang luar biasa bersama dengan banyak fitur berguna yang dirancang oleh pecinta manga untuk pecinta manga.

Dengan Manga Woo, Anda tidak akan pernah ingin membaca manga Anda menggunakan browser web lagi.

Berikut adalah beberapa fitur yang Anda ingin tahu:

√ Tambahkan manga dari situs web favorit Anda ke aplikasi dengan mudah dengan memasukkan URL mereka atau gunakan Browser Web Internal untuk menandai mereka.

√ Atur daftar manga Anda dengan lebih baik dengan sistem "Membaca" dan "Mengikuti". Anda tidak akan pernah kehilangan jejak manga yang belum dibaca lagi.

√ Periksa manga Anda untuk bab-bab baru secara otomatis.

√ Tentukan gaya membaca yang sesuai untuk setiap manga. Mendukung arah membaca "Kiri ke Kanan", "Kanan ke Kiri" atau "Atas ke Bawah".

√ Baca semua bab dalam manga terus menerus. Pindah dari halaman terakhir dari bab saat ini ke halaman pertama dari bab berikutnya hanya dengan menggesek.

√ Simpan kemajuan membaca Anda pada setiap bab secara otomatis.

√ Cadangkan daftar manga Anda dengan mudah ke email Anda.

√ Unduh manga Anda ke perangkat Anda dan membacanya di mana saja kapan saja.

WeComics

WeComics

FITUR PANAS:

Jabatan baru yang sering: Berkencan dengan CEO yang panas? Swapping gender? Gadis-gadis tangguh yang berjuang untuk karier mereka terlepas dari penampilan mereka? Kami memiliki berbagai genre komik yang diluncurkan hampir setiap hari.

Membaca offline: Setiap komik dapat diunduh dan dibaca secara offline. Setelah Selesai mengunduh, tidak peduli kapan dan di mana, komik Anda hanya dengan satu ketukan.

Merekam riwayat Anda: Lupa bab mana yang Anda baca terakhir kali? Jangan khawatir. WeComics secara otomatis merekam riwayat membaca Anda, sehingga Anda dapat melanjutkan membaca begitu Anda membukanya.

Manga Life

Manga Life

MangaLife adalah e-reader manga yang memberi Anda akses gratis ke semua manga favorit Anda, dengan manga BARU ditambahkan setiap hari !!

Fitur:

Perpustakaan Besar MangaLife

Baca komik dalam Aksi, Romansa, Petualangan, Komedi, Fantasi, Seni Bela Diri, Shounen, Supernatural, Historis, Horor, Misteri, Shoujo, Sci-fi, Mecha, Doujinshi, Seinen, Kehidupan Sekolah, Webtoons, dan Drama.

Terjemahan manga dari semua sumber favorit Anda: Manga reader, Manga fox, Manga Hub, Mangakakalot, Mangabird, MangaRock, Mangakiss, Mangapark, Zing box, Mangazone, Manga panda, Manga Rock, NineManga, InManga, ScanFr dan banyak lagi ditambahkan setiap hari!

Buat itu milikmu sendiri!

MangaLife menawarkan fitur personalisasi terbaik yang tersedia! Baik itu mengubah warna latar belakang Anda, atau mengubah orientasi pembaca Anda, MangaLife dirancang untuk memenuhi kebutuhan unik setiap pengguna!

Manga favorit Anda tersedia dalam bahasa Inggris, Spanyol, dan Prancis

Sinkronisasi Cloud

Telepon baru? Tidak masalah! Sinkronkan Manga favorit Anda ke cloud.

Membaca Offline

Unduh Manga favorit Anda sehingga Anda dapat membacanya secara offline dengan MangaLife!

Nikmati semua Manga favorit Anda kapanpun dan dimanapun Anda inginkan dengan MangaLife!

Catatan: Karena hak cipta, tidak semua manga tersedia di semua wilayah.

Manga War

Manga War

Manga War adalah aplikasi gratis untuk membaca komik dan manga online. Ini hanya mengumpulkan tautan dari Internet dalam antarmuka yang nyaman dan ramah pengguna.

Ini diperbarui setiap hari dan mudah digunakan dengan fitur-fitur berikut. Berikut adalah lebih dari 50000+ manga yang diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris (Portugis, France) untuk dibaca GRATIS!

FITUR:

Perpustakaan Besar:

-Ini Mengumpulkan banyak sumber manga ke dalam satu aplikasi

Manajemen Manga:

Kategori -Browse manga hanya dengan menggesekkan ke kiri atau kanan

-Mendukung Favorit manga untuk melacak rilisnya

-Auto periksa dan beri tahu rilis manga favorit setiap hari di latar belakang

-Pindah ke sumber manga lain dengan satu klik

-Mendukung Manajemen sejarah membaca

-Cari manga dengan judul atau nama penulis

-Cari untuk bab demi bab. Nama dalam detail manga

-Sort bab di Ascending / Turun dalam detail manga

-Multi-Pilih bab untuk mengunduh atau menghapus detail manga

-Periksa ukuran penyimpanan setiap manga baca dalam manajemen penyimpanan

Beberapa bahasa untuk membaca manga:

-Mendukung beberapa bahasa: Inggris, France, Portugis ..

Penampil Manga:

-Fitur Fitur Halaman Gulir dan mode pembacaan Halaman Curl

-Fitur Mode membaca Horisontal dan Vertikal

-Fitur Satu mode halaman dan Dua halaman membaca dalam landscape untuk iPad

-Fitur Mode membaca Siang dan Malam

-Mendukung 2 arah membaca: kiri ke kanan dan kanan ke kiri

-Mendukung manajemen bookmark untuk setiap manga

-Mendukung Zoom In / Out, Kontrol Kecerahan, Pangkas Gambar, dan Kunci Orientasi

-Auto mendeteksi dan memotong setengah untuk gambar manga dua halaman

Unduh Manga:

-Mendukung beberapa unduhan bersamaan

-Baca bab yang diunduh saat offline

-Prioritaskan / Jeda / Lanjutkan / Hapus unduhan

-Kelola Semua unduhan dalam satu antarmuka

Trending Now

SAMSUNG: Cek HP dengan KODE & Fungsinya

√ Daftar Kode Rahasia Semua Tipe HP Infinix (All Type) dan Fungsinya

Harga Samsung Galaxy A60 Baru Bekas dan Spesifikasi

Harga Oppo A8 Baru Bekas dan Spesifikasi

Harga Huawei Y9 Prime Baru Bekas dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy A40 Baru Bekas dan Spesifikasi

VIVO: Cek HP dengan Kode & Fungsinya

Harga Vivo Y90 Baru Bekas dan Spesifikasi

Harga Vivo Y3 Standard Baru Bekas dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy A8S Baru Bekas dan Spesifikasi