Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik untuk Ponsel Android

7 Aplikasi Edit Video untuk Android Terbaik dan Gratis

Aplikasi Android Edit Video
Artikel ini mengulas tentang 🔝 Aplikasi Android yang memiliki fungsi Edit Video: √ YouCut, √ VivaVideo, ∛ KineMaster, ∜ FilmoraGo, √ Adobe Premiere Rush, √ Tempo dan √ Funimate terbaik di PlayStore.

Aplikasi Android blogspot.com – YouCut merupakan salah satu perangkat lunak seluler terbaik yang memiliki fungsi Edit Video. Ada juga beberapa aplikasi lain yang memiliki fungsi yang sama, diantaranya adalah VivaVideo, KineMaster, FilmoraGo, Adobe Premiere Rush, Tempo dan Funimate.

Semua aplikasi ini memiliki fitur Edit Video yang komplit abis. Jadi, coba saja Anda gunakan salah satu aplikasi tersebut untuk kebutuhan Edit Video seperti yang Anda inginkan.

Nah, berikut ini adalah 7 Aplikasi Edit Video Terbaik pilihan Admin:.

Nama Aplikasi
Ukuran File
Pengembang / Developer
YouCut
24 MB
InShot Inc
VivaVideo
-+ 34 MB
QuVideo Inc
KineMaster
75 MB
KineMaster Corporation
FilmoraGo
35 MB
Wondershare Software (H.K.) Co., Ltd
Adobe Premiere Rush
84 MB
Adobe
Tempo
30 MB
Tempo trend video editor with effects and music. Ltd
Funimate
82 MB
AVCR Inc

Daftar Isi:

Aplikasi Android YouCut untuk Edit Video

Aplikasi Android YouCut untuk Edit Video

Aplikasi Android YouCut memiliki fitur untuk Edit Video. YouCut dikembangkan oleh pengembang (Developer) dari InShot Inc.

Aplikasi Edit Video dari InShot Inc ini telah diunduh (Download) sebanyak 10,000,000. Dengan ukuran file 24 MB.

YouCut adalah aplikasi Video Editor, Video Trimmer dan Joiner terbaik untuk YouTube dan media sosial lainnya.

YouCut memiliki fitur paling berguna yang dimiliki aplikasi pengeditan video pro terbaik lainnya, atau pembuat film, aplikasi pemotong video, tetapi Youcut gratis dan tidak memiliki iklan banner

Gabungkan klip video menjadi satu video, tambahkan video ke video. Ini adalah pembuat video pro untuk YouTube, juga pemotong video profesional dan video joiner, membantu memampatkan dan menggabungkan video tanpa kehilangan kualitas.

Aplikasi Android VivaVideo Memiliki Fitur Edit Video

Aplikasi Android VivaVideo Memiliki Fitur Edit Video

Aplikasi Android yang Memiliki Fitur Edit Video terbaik adalah VivaVideo. Aplikasi VivaVideo ini dikembangkan oleh QuVideo Inc.

QuVideo Inc berhasil membuat Aplikasi Android yang berfitur atau memiliki kegunaan untuk Edit Video dan telah diunduh sebanyak 100,000,000. Dengan ukuran file sebesar -+ 34 MB.

VivaVideo adalah aplikasi penyunting video dan pembuat video gratis terbaik, dengan semua fitur pengeditan video: mengedit video dengan musik, mengedit video dengan transisi, menambahkan video ke video, menggabungkan klip video, menambahkan musik ke video, menambahkan musik ke video, menambahkan musik ke teks, membuat video lebih lama , dan seterusnya. Unduh VivaVideo untuk mengedit video dengan transisi dan musik, dan berbagi ke YouTube, TikTok, dan Instagram!

- Pembuat video terbaik dengan lagu dan gambar, editor video gratis dengan musik dan foto dan teks.

- Pembuat video tik tok gratis dengan lagu, pembuat video foto dengan musik dan lirik.

- Pembuat video musik profesional dengan lagu dan efek. Buat video dari foto dengan lagu dengan mudah.

- Menyediakan berbagai fitur pengeditan video, seperti potong, potong, gabungkan, salin, tempel, dan lainnya.

- Mengedit video dengan transisi, mengedit video dengan musik, menggabungkan klip video, membuat video lebih lama. Aplikasi pengeditan video gratis.

- Banyak efek pengeditan video: transisi untuk pengeditan, efek video kesalahan. Aplikasi pengeditan video gratis dan editor video PRO dengan musik, foto, dan teks.

Aplikasi KineMaster Edit Video Android

Aplikasi KineMaster Edit Video Android

Aplikasi Android yang bisa Anda gunakan untuk Edit Video adalah KineMaster. Aplikasi yang dikembangkan oleh KineMaster Corporation ini memiliki Fitur Edit Video.

Aplikasi Edit Video KineMaster ini berukuran 75 MB dan telah diunduh sebanyak 100,000,000 di Google PlayStore.

KineMaster adalah editor video berfitur lengkap untuk Android. KineMaster memiliki alat canggih yang mudah digunakan, seperti beberapa lapisan video, mode campuran, sulih suara, kunci kroma, kontrol kecepatan, transisi, terjemahan, efek khusus, dan banyak lagi!

Cari tahu mengapa pencipta menyukai KineMaster untuk YouTube, TikTok, dan Instagram dan mengapa jurnalis, pendidik, pemasar, dan vlogger menggunakannya secara profesional! Unduh KineMaster untuk membuat, mengedit, dan berbagi video luar biasa Anda sendiri!

Beberapa lapis video, gambar, stiker, efek khusus, teks, dan tulisan tangan

Balikkan video Anda untuk tampilan yang unik

Memadukan mode untuk menciptakan efek yang mengejutkan dan indah

Tambahkan sulih suara, musik latar, pengubah suara, dan efek suara

Alat pengeditan untuk memotong, memisahkan, dan memotong video Anda

Asset Store menyediakan musik, gambar klip, font, stiker, transisi, dan lainnya untuk meningkatkan video Anda, diperbarui setiap minggu

Kontrol kecepatan untuk selang waktu dan efek gerakan lambat

Preset EQ, merunduk, dan alat amplop volume untuk audio yang mendalam

Alat animasi Keyframe untuk menambahkan gerakan ke lapisan

Ekspor video 4K 2160p pada 30FPS

Terapkan filter warna berbeda untuk membuat video Anda menonjol

Aplikasi Android FilmoraGo buat Edit Video

Aplikasi Android FilmoraGo buat Edit Video

Aplikasi Android FilmoraGo buat Edit Video yang dikembangkan oleh Wondershare Software (H.K.) Co., Ltd ini telah diunduh sebanyak 10,000,000. Aplikasi Edit Video ini berukuran 35 MB saja.

Dengan ukuran 35 MB, Aplikasi FilmoraGo cukup untuk Edit Video di Android.

Aplikasi editor video yang cukup kuat, yang tidak akan mencap tanda air atau menempatkan batas waktu pada klip Anda.

Dengan FilmoraGo, membuat video dengan musik dan efek, FilmoraGo membantu Anda membuat video lucu dan menghidupkan kembali kenangan Anda di mana saja.

Dan video Anda yang luar biasa dapat dengan mudah dibagikan kepada teman-teman Anda di Youtube, Instagram, Facebook, WhatsAPP dll.

Aplikasi Android Adobe Premiere Rush Gratis untuk Edit Video

Aplikasi Android Adobe Premiere Rush Gratis untuk Edit Video

Salah satu Aplikasi Edit Video Terbaik adalah berasal dari pengembang (Developer) Adobe. Pengembang Aplikasi ini memberikan nama pada Aplikasi Edit Video buatannya dengan nama Adobe Premiere Rush.

Adobe Premiere Rush berukuran 84 MB dengan total unduh saat ini sebanyak 10,000,000.

SHOOT, EDIT, DAN SHARE ONLINE VIDEO Beri makan saluran Anda aliran mantap dengan Adobe Premiere Rush, editor video lintas perangkat lengkap. Buat dan bagikan video yang tampak profesional dengan efek video, seperti kecepatan dan filter - dengan cepat dan mudah. Plus, bekerja di semua perangkat Anda - ponsel, tablet, dan desktop.

Kamera dalam aplikasi profesional memungkinkan Anda menangkap konten berkualitas tinggi dan segera mulai mengedit. Tambahkan musik dan judul ke video secara gratis, gunakan auto-ducking, lakukan sulih suara, dan terapkan efek video ke klip dalam timeline multitrack Anda dengan editor video yang direkomendasikan oleh influencer, vloggers, dan pro.

Pangkas ukuran layar video untuk menyesuaikan dan berbagi ke situs sosial favorit Anda, termasuk YouTube, Facebook, Instagram dan Behance, langsung dari aplikasi. Gunakan secara gratis dengan tiga ekspor, atau tingkatkan untuk berbagi tanpa batas.

Aplikasi Android Tempo Gratis Terbaik buat Edit Video

Aplikasi Android Tempo Gratis Terbaik buat Edit Video

Tempo merupakan Aplikasi yang dikembangkan oleh Tempo trend video editor with effects and music. Ltd yang memiliki kegunaan untuk Edit Video di Handphone Android.

Tempo adalah editor video musik gratis dengan efek, pembuat video tren baru dan aplikasi pengeditan klip Video. Sebagai editor video musik gratis, Tempo memiliki banyak tema populer / subtitle khusus yang tersedia untuk diedit, dan berbagai macam musik untuk dipilih.

Dengan Tempo, Anda dapat dengan mudah menambahkan musik ke video, mengedit video dengan musik dan foto, membuat video tren baru dengan lagu. Unduh Tempo untuk membuat dan mengedit video dengan foto dan musik...

Tempo telah di Download sebanyak 50,000 di PlayStore dengan besaran file 30 MB.

Aplikasi Funimate Gratis Terbaik Android buat Edit Video

Aplikasi Funimate Gratis Terbaik Android buat Edit Video

Aplikasi Edit Video Gratis terbaik di Google Apps Store adalah Funimate. Anda dapat mengunduh Aplikasi Edit Video ini di PlayStore secara Gratis.

Aplikasi Edit Video ini disediakan oleh pengembang dari AVCR Inc secara Gratis. Dengan ukuran file 82 MB, Aplikasi Edit Video ini telah diunduh sebanyak utuju.

Funimate adalah aplikasi editor video paling menyenangkan untuk membuat klip video musik yang luar biasa, video edit penggemar, video lip-sync, video gerak lambat dan banyak lagi.

Pangkas video Anda, tambahkan gambar foto, efek keren, musik, teks, dan emoji ke video Anda dan kagum teman-teman Anda dengan kreativitas Anda.

Anda tidak harus menjadi seorang ahli, Funimate secara instan mengubah momen sehari-hari menjadi video yang kreatif dan keren. Dengan teknologi yang sedang dipatenkan, Anda dapat membuat video musik yang luar biasa dengan efek real-time yang unik.

Bagikan video edit penggemar, video musik, video sinkronisasi bibir, video gerak lambat di Tiktok, Musik, Instagram, Youtube, Facebook, dan kagumi teman Anda dengan mudah!

Trending Now

Harga Oppo A8 Baru Bekas dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy A60 Baru Bekas dan Spesifikasi

SAMSUNG: Cek HP dengan KODE & Fungsinya

Harga Samsung Galaxy A40 Baru Bekas dan Spesifikasi

√ Daftar Kode Rahasia Semua Tipe HP Infinix (All Type) dan Fungsinya

Harga Huawei Y9 Prime Baru Bekas dan Spesifikasi

Harga Vivo Y90 Baru Bekas dan Spesifikasi

Harga Samsung F12 Baru Bekas dan Spesifikasi

OPPO: Cek HP & Fungsinya, Hardware dan Software

Lenovo: Daftar Kode Cek HP & Fungsinya