Uji Kemampuanmu dengan Aplikasi Game Asah Otak Offline dan Online Terbaik Android Ini!

Aplikasi Android, Game Asah Otak Offline dan Online

Aplikasi Android Game Asah Otak Offline dan Online
Artikel ini mengulas tentang 🔝 Aplikasi Game Asah Otak Offline dan Online: √ Math games - Brain teaser, √ Find the differences 750 + levels, ∛ Puzzle Kids, ∜ Train your Brain, √ Skillz - Logic Brain Games, √ Brain Test dan √ Unblock terbaik di PlayStore.

Nah, berikut ini adalah Daftar Aplikasi Game Asah Otak Offline dan Online di Google Play Store:.

Nama Aplikasi
Ukuran File
Pengembang / Developer
Math games - Brain teaser
11 MB
soopra
Find the differences 750 + levels
91 MB
SuperSwell
Puzzle Kids
59 MB
RV AppStudios
Train your Brain
25 MB
Senior Games
Skillz - Logic Brain Games
28 MB
App Holdings
Brain Test
23 MB
Filmize 3D Studio
Unblock
18 MB
Playzio

Math games - Brain teaser

Math games - Brain teaser

"Game matematika - permainan asah otak", membantu Anda menjadi lebih pintar, ini adalah permainan matematika yang keren di mana kesenangan dan kenikmatan bertemu dengan permainan logika dan pemikiran. Anda menyeret angka dan rambu matematika untuk memecahkan teka-teki paling keren dengan mencocokkan potongan matematika.

Kami telah merancang game kami untuk menjadi permainan matematika keluarga yang menyenangkan dan menantang. Sehingga dapat menjadi pendidikan untuk anak-anak dan orang dewasa yang ingin meningkatkan keterampilan matematika mereka dan meningkatkan batas otak mereka.

Gim ini berisi 5 paket teka-teki gratis sehingga Anda dapat meningkatkan trik matematika Anda secara gratis. Dari tingkat pemula hingga tingkat master. Setiap paket memiliki 200 teka-teki gratis. Total 1000 teka-teki. Dan semakin banyak permainan yang Anda selesaikan, semakin sulit dan menantangnya jadinya.

Aplikasi Aritmatika kami meliputi:

- Penambahan

- Pengurangan

- Perkalian

- Divisi

Cara bermain :

- Seret angka dan potongan ke tempat yang tepat untuk menyelesaikan semua persamaan matematika yang terhubung.

- Jika Anda menemukan diri Anda diblokir, Anda dapat menggunakan sistem petunjuk.

Find the differences 750 + levels

Find the differences 750 + levels

Nikmati gambar yang menakjubkan dan bersenang-senang sambil mencoba menemukan perbedaan di antara mereka!

Tingkatkan kemampuan konsentrasi dan pengamatan Anda bermain Temukan perbedaan level 750+.

Cocok untuk anak-anak dan orang dewasa.

Fitur Utama:

1. Lebih dari 500 ... bahkan lebih dari 750 level semuanya tidak terkunci!

2. Zoom

3. Perbedaan yang disimpan secara otomatis

4. Mode potret dan lansekap tersedia untuk tablet dan smartphone.

5. Gambar High Definition (HD).

6. Petunjuk tak terbatas!

7. Tidak ada batas waktu.

Cari perbedaan 750 + adalah permainan puzzle gratis yang dikenal sebagai "Temukan perbedaan", "Temukan perbedaan", "Permainan perbedaan" atau "Temukan perbedaan" di mana Anda harus menemukan lima perbedaan antara dua gambar yang identik.

Ini adalah game observasi populer seperti game Obyek Tersembunyi yang tidak akan membiarkan Anda berhenti bermain!

Apakah Anda siap untuk bersenang-senang dalam game Find the difference?

Puzzle Kids

Puzzle Kids

Apa cara terbaik untuk membangun keterampilan logika anak Anda dan membantu mereka mengenali bentuk dan pola? Dengan memainkan aplikasi pendidikan penuh warna dan sepenuhnya gratis Puzzle Kids - Jigsaw Puzzles

Teka-teki Anak-anak sangat serius dalam belajar dengan pilihan puzzle objek seret dan lepas yang dirancang khusus untuk anak-anak.

Setiap mini-game menantang anak Anda untuk menemukan dan memanipulasi bentuk, memecahkan teka-teki gambar, dan mengenali bagaimana bentuk sesuai dengan gambar yang lebih besar, semuanya dengan antarmuka yang berwarna-warni dan mudah digunakan yang sempurna untuk tangan mungil.

Anak balita, taman kanak-kanak atau anak prasekolah dapat bersenang-senang dengan Puzzle Kids, dan mereka bahkan dapat mengumpulkan hadiah stiker dan mainan untuk menyelesaikan permainan!

Orang tua juga menyukai Puzzle Kids - Jigsaw Puzzles. Aplikasi ini memiliki sejumlah pengaturan dan fitur sehingga orang dewasa dapat membuat permainan lebih mudah atau lebih sulit untuk diselesaikan anak-anak mereka, atau hanya menonton kemajuan mereka saat mereka semakin cepat dalam memecahkan teka-teki bentuk.

Puzzle Kids benar-benar bebas dari iklan pihak ketiga dan pembelian dalam aplikasi. Ini unduh gratis, fitur lengkap yang siap menghibur dan mendidik anak-anak Anda!

Puzzle Kids - Jigsaw Puzzles termasuk game-game berikut:

1. Pencocokan Bentuk - Objek muncul di layar bersama dengan garis kosong di atas. Anak-anak dapat menyeret objek ke garis besar untuk membuat korek api dan menyelesaikan puzzle.

2. Object Builder - Bentuk ditampilkan di atas dengan serangkaian potongan yang tersebar di bawah. Anak-anak harus mencocokkan bentuk individual dan menyeretnya agar sesuai dengan gambar yang lebih besar untuk mengungkapkan gambar yang menyenangkan.

3. Tebak Objek - Objek misteri telah muncul! Bantu anak Anda menebak gambar menggunakan petunjuk sesedikit mungkin. Seret bentuk berwarna ke garis untuk petunjuk.

4. Jigsaw Puzzles - Atur bentuk yang lebih kompleks untuk melengkapi gambar yang lebih besar. Beberapa opsi jigsaw tersedia untuk orang tua untuk membantu menyesuaikan jumlah potongan dan kesulitan teka-teki.

Fitur:

- Tantang pemecahan masalah dan keterampilan logika dengan empat mini-game unik

- Antarmuka penuh warna untuk membantu anak-anak memanipulasi objek di layar

- Membantu meningkatkan konsentrasi dan keterampilan kognitif

- Dapatkan stiker dan mainan sebagai hadiah

- Sepenuhnya gratis untuk diunduh tanpa iklan pihak ketiga atau pembelian dalam aplikasi!

Puzzle Kids - Jigsaw Puzzles dirancang untuk anak-anak dan orang tua untuk bersenang-senang bersama. Ini adalah pengalaman belajar yang cerdas dan penuh warna yang akan dinikmati seluruh keluarga, dan yang terbaik, gratis! Unduh sekarang dan lihat seberapa banyak yang bisa dipelajari anak Anda.

Train your Brain

Train your Brain

Kami menyajikan koleksi game Tellmewow ini untuk mengembangkan logika dan kemampuan penalaran. Game menyenangkan untuk seluruh keluarga untuk merangsang pikiran Anda dengan cara yang menyenangkan.

Game ini cocok untuk semua jenis orang, dari yang termuda hingga pemain tua dan senior.

JENIS GAMES:

- Urutan nomor

- Operasi penalaran matematika sederhana

- Teka-teki logika

- Tebak serangkaian elemen tersembunyi

- Estimasi waktu

- Game perencanaan mental

Selain alasan, permainan ini membantu untuk merangsang area lain seperti asosiasi visual, keterampilan motorik halus, perhatian atau kecepatan pemrosesan.

FITUR APLIKASI:

1. Pelatihan otak harian

Tersedia dalam 6 bahasa: Spanyol, Italia, Prancis, Inggris, Portugis, dan Jerman.

2. Antarmuka yang mudah dan intuitif

Level yang berbeda untuk semua umur

Pembaruan konstan dengan game baru

GAME UNTUK PENGEMBANGAN ALASAN LOGIS

Penalaran adalah salah satu fungsi kognitif penting dalam kehidupan kita sehari-hari. Perkembangan kemampuan berpikir membantu menjaga pikiran tetap sehat dan hidup sehat.

Penalaran adalah salah satu fungsi kognitif superior yang memungkinkan kita untuk berpikir dan membuat keputusan untuk menghadapi rangsangan, peristiwa, dan situasi.

Ini terdiri dari pengorganisasian fungsi yang berkaitan dengan logika, strategi, perencanaan, penyelesaian masalah dan penalaran hipotetisiko-deduktif.

Game yang berbeda dari aplikasi ini merangsang berbagai aspek penalaran seperti penalaran numerik, logis atau abstrak.

Aplikasi ini adalah bagian dari kumpulan teka-teki yang dikembangkan bekerja sama dengan dokter dan pakar neuropsikologi.

Dalam versi lengkap yang terdiri dari 5 fungsi kognitif, Anda akan menemukan permainan memori, permainan perhatian, permainan visuospatial atau koordinasi.

Skillz - Logic Brain Games

Skillz - Logic Brain Games

Ingin menguji kemampuan ingatan Anda atau melatih otak Anda? Cobalah permainan memori yang menyenangkan ini untuk meningkatkan daya ingat, kecepatan, mendapatkan akurasi yang lebih baik, membedakan antara warna dan banyak lagi.

Ini adalah permainan logis yang menyenangkan yang memberikan tes yang bagus untuk otak Anda.

Dengan permainan otak ini, Anda dapat membantu pemain belajar membedakan antara berbagai warna dan meningkatkan keterampilan mereka. Para pemain mempertajam pikiran mereka sambil bersenang-senang memainkan game ini.

Game logis ini adalah game tes keterampilan. Anda juga dapat menguji refleks Anda. Ada beberapa teka-teki permainan yang menyenangkan dalam berbagai jenis permainan. Anda mencetak poin dan naik level. Game yang sangat menyenangkan dan adiktif yang akan Anda nikmati sepenuhnya.

SOROTAN APLIKASI

Untuk menambah bermain game logis dan melatih otak Anda, Anda juga bersenang-senang dengan game tersebut. Itu dikemas dengan berbagai jenis tes yang meningkatkan keterampilan dan kemampuan Anda. Begini caranya:

1. Tingkatkan daya ingat Anda

2. Latih refleks Anda

3. Meningkatkan akurasi Anda

4. Buktikan kemampuan sentuh Anda

5. Tingkatkan kecepatan Anda

6. Pelajari koordinasi warna

Setiap level menguji keterampilan dan kemampuan Anda hingga mencapai puncaknya. Setelah setiap level, hasil Anda diperingkat antara 1 dan 5 Bintang dan Anda akan diberi sejumlah Otak.

Untuk setiap Bintang yang Anda dapatkan, Anda akan dihargai dengan satu Brain. Menggunakan otak, Anda dapat mencoba lagi dari putaran saat ini, lulus putaran atau lulus level dengan 5 bintang.

Setiap level dirancang untuk membantu Anda meningkatkan keterampilan Anda, memori untuk mempertajam pikiran Anda dengan permainan adiktif ini. Jadi, apakah Anda siap untuk menerima tantangan otak sekarang? Unduh aplikasi gratis ini - "Skillz Logical Brain Game" sekarang untuk memulai.

Game logis ini memperkenalkan fitur Multiplayer. Begini caranya -

- Bermain dengan teman atau dengan pemain acak

- Mulai permainan dengan minimal 2 pemain. Batas maksimal adalah 4.

- Jika Anda menyelesaikan game dalam mode Multiplayer di tempat pertama, Anda mendapat "Win" dan 5 Brains. Jika Anda menyelesaikan permainan tetapi di tempat ke-2, Anda hanya mendapatkan 3 Otak dan tidak ada "Menang"

- Peringkat Multi Pemain Anda tergantung pada "Kemenangan"

- Mainkan dalam mode Multiplayer dan buka Medali

Anda akan menyukai fitur ini, jadi mulailah berbagi dengan teman-teman Anda.

Brain Test

Brain Test

Mainkan game Brainstorming yang sepenuhnya menghibur.

Just Think out of box Solusi paling umum dan jelas salah di sini dalam game ini! Di setiap level permainan Anda akan menemukan Kekacauan dan bergaul yang berbeda.

Anda harus mengejar pikiran Anda untuk berpikir secara berbeda. Setiap pertanyaan meskipun penuh seperti perang otak, mari kita bertarung dengan pertanyaan.

Jangan bertahan dengan satu ide atau makna, coba saja berbagai cara untuk menyelesaikannya. Tunjukkan kemampuan Anda dalam memecahkan puzzle game otak. Teka-teki dalam otak Pikirkan dengan berbagai berbeda cara untuk memecahkan pertanyaan.

Kadang-kadang Anda berpikir dengan akal sehat dan jawabannya membutuhkan brainstorming tinggi dan beberapa waktu Anda berpikir sangat serius dan jawabannya hanya perlu akal sehat yang lucu,

Ini adalah cara yang membuat ketagihan dan lucu untuk membuat Anda tetap terlibat dengan permainan.

Cara penafsiran Anda adalah kunci sempurna untuk menyelesaikan kekacauan dalam game brain out. Ini adalah game trivia kuis otak terbaik yang mengutamakan kaliber dan Cathexis Anda.

Tingkatkan kompetensi berpikir Anda dalam menyelesaikan masalah. Pertanyaan diskriminatif akan muncul di layar ponsel Anda, Selesaikan para adjudicator tersebut. Kami memberikan fasilitas kepada sedikit membantu menguraikan pertanyaan, Tapi itu tidak selalu berlaku.

Cobalah untuk menguraikan masalah dan biarkan otak Anda tajam. Semua masalah tidak langsung dijelaskan, itu hanya permainan teka-teki teaser.

Memecahkan teka-teki teka-teki yang menantang. Menangkan game dan rasakan seperti raja.

Dalam permainan otak ini beberapa pertanyaan akan menyilaukan, Bahwa jawaban yang Anda pikir tidak mutakhir dan hanya Anehnya. permainan asah otak set jawaban seperti itu untuk membuat kesenangan.

Aplikasi otak pikiran adalah permainan berpikir bermain itu dan mengejar pikiran Anda untuk menyelesaikan pencarian yang rumit. Otak pintar memainkan permainan pintar, Tes otak bukan hanya permainan iq tetapi harta teka-teki lucu, tes puzzle matematika, Menemukan perbedaan, pengetahuan umum, akal sehat, permintaan pikiran, pemikiran benar-benar bodoh, permainan pertumbuhan pikiran, humor, kemampuan berpikir logis, menyerbu otak dalam.

Game akan melayani Anda dengan pertanyaan yang akan membuat Anda senang bermain di sini. Buat naksir otak Anda, dan temukan jawaban yang Anda harapkan benar-benar berbeda.

Brain Test akan menyegarkan kembali kognisi lama Anda akan permainan puzzle dengan menghadirkan pengalaman baru yang membakar otak.

Unblock

Unblock

Game puzzle unblock paling sederhana namun paling menarik. Ini adalah salah satu game puzzle blok terbaik di toko. Latih otak Anda dengan puzzle un block yang mengasyikkan dan jadikan mood Anda segar.

Teka-teki blokir ini memiliki banyak logika yang akan membuat Anda merasa di atas pikiran Anda dengan sebagian besar teka-teki logis yang dirancang untuk semua orang.

Dari teka-teki blok mudah ke yang sulit ada tantangan baru di setiap level. Level unik untuk membuka pikiran tersumbat Anda dengan variasi keren, salah satu teka-teki IQ terbaik yang pernah Anda mainkan. Tidak hanya untuk menghabiskan waktu tetapi juga untuk meningkatkan keterampilan logika Anda.

FITUR:

1. Gameplay unik dengan warna-warna indah yang cocok untuk anak-anak dan Dewasa.

2. Beberapa tema Tema balok kayu, tema Mobil dan tema Marmer dan banyak lagi yang belum ditambahkan.

3. Tema Kayu: Di sini blok merah akan terjebak di antara tema kayu dan Anda harus geser keluar blok merah seperti puzzle geser.

4. Tema Mobil: Buka blokir, tema mobil seperti lalu lintas dunia nyata di mana mobil terjebak dalam lalu lintas dan Anda harus mengusirnya keluar dari lalu lintas, dengan menggeser mobil keluar. Dalam tema mobil, blok akan beralih ke mobil, dan lebih menyenangkan di sini.

5. Petunjuk: Terjebak di mana saja di petunjuk tengah selalu ada untuk memecahkan teka-teki blok.

6. Transisi Mudah: Transisi dari level mudah ke kompleks untuk meningkatkan logika dan keterampilan berpikir Anda.

7. Mode Timer: Mode timer unik yang memungkinkan Anda untuk berpikir lebih cepat dan menyelesaikan puzzle lebih cepat, di sini Anda harus menyelesaikan puzzle di bawah waktu yang diberikan untuk menyimpan puzzle dari bom yang meledak.

8. Progress Tracker: Lacak kemajuan Anda, kemajuan Anda tidak akan pernah hilang, teka-teki yang telah Anda selesaikan akan ditandai sebagai terpecahkan dan akan disimpan, Anda dapat pergi dan memutar ulang setiap tingkat puzzle blok kapan saja.

9. Bermain dalam bahasa Anda, buka blokir diterjemahkan ke semua bahasa utama sehingga Anda dapat bermain dalam bahasa ibu Anda sendiri. Kami terus menambahkan lebih banyak bahasa ke permainan untuk meningkatkan gameplay Anda.

Gameplay:

1. Setiap puzzle adalah papan dengan blok merah yang tersangkut di suatu tempat di antara balok kayu lainnya, konsepnya adalah untuk memecahkan puzzle geser dan memecahkan puzzle balok dengan logika dan keterampilan berpikir Anda. Ada beberapa tingkat kesulitan teka-teki untuk dipecahkan.

2. Unblock car puzzle adalah variasi lain dari unblock di mana temanya adalah untuk menggeser mobil keluar dari lalu lintas yang terhalang dalam lalu lintas yang membosankan. Ini juga lebih menyenangkan.

Jadi, pada dasarnya Anda perlu membuka blokir blok merah yang diblokir, mobil yang diblokir dan itulah cara Anda memainkan game puzzle epik gratis ini. Tetap bugar dan terlibat dengan game santai ini.

Dapatkan daftar arah menggunakan petunjuk. Sangat ideal untuk menganalisis terlebih dahulu untuk menyelesaikannya. Permainan dan tujuan-tujuan sederhana tidak pernah berulang. Tidak perlu putus asa jika Anda tidak dapat memecahkan puzzle.

Coba periksa petunjuknya. Kuasai game ini dan tidurlah seperti orang jenius.

Anda tidak akan pernah bosan dengan tema populer seperti marmer dan mobil. Gunakan blok favorit Anda dan pindahkan untuk keluar! Gunakan petunjuk setiap kali terjebak di tingkat mana pun! Tidak pernah berakhir menyenangkan dengan permainan puzzle logika yang tak pernah berakhir ini!

Aliran: Blok merah adalah blok otomatis dan pas di lubang keluar.

Catatan untuk anak-anak dan orang dewasa: Game ini dirancang untuk anak-anak dan orang dewasa.

Trending Now

SAMSUNG: Cek HP dengan KODE & Fungsinya

√ Daftar Kode Rahasia Semua Tipe HP Infinix (All Type) dan Fungsinya

Harga Samsung Galaxy A60 Baru Bekas dan Spesifikasi

Harga Oppo A8 Baru Bekas dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy A40 Baru Bekas dan Spesifikasi

Harga Huawei Y9 Prime Baru Bekas dan Spesifikasi

VIVO: Cek HP dengan Kode & Fungsinya

Harga Vivo Y3 Standard Baru Bekas dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy A8S Baru Bekas dan Spesifikasi

Harga Vivo Y90 Baru Bekas dan Spesifikasi