Aplikasi Game Terbaik 2021 untuk Ponsel Android

Aplikasi Android, Game Terbaik 2021

Aplikasi Android Game Terbaik 2020
Artikel ini mengulas tentang 🔝 Aplikasi Game Terbaik 2020: √ Mobile Legends: Bang Bang, √ Cover art Editors' ChoiceEditors' Choice Garena Free Fire: Winterlands, ∛ My Talking Tom 2, ∜ Candy Crush Saga, √ Ludo King™, √ PUBG MOBILE dan √ eFootball PES 2020 terbaik di PlayStore.

Nah, berikut ini adalah Daftar Aplikasi Game Terbaik 2020 di Google Play Store:.

Nama Aplikasi
Ukuran File
Pengembang / Developer
Mobile Legends: Bang Bang
99 MB
Moonton
Cover art Editors' ChoiceEditors' Choice Garena Free Fire: Winterlands
40 MB
GARENA INTERNATIONAL I PRIVATE LIMITED
My Talking Tom 2
105 MB
Outfit7 Limited
Candy Crush Saga
-+ 45 MB
King
Ludo King™
42 MB
Gametion Technologies Pvt Ltd
PUBG MOBILE
47 MB
Tencent Games
eFootball PES 2020
94 MB
KONAMI

Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang

Bergabunglah dengan teman-teman Anda dalam pertarungan MOV 5v5 baru melawan lawan manusia nyata, Mobile Legends: Bang Bang! Pilih pahlawan favorit Anda dan bangun tim yang sempurna dengan kawan-kawan seperjuangan Anda! Perjodohan 10 detik, pertempuran 10 menit. Laning, jungling, menara deras, pertempuran tim, semua kesenangan PC MOBA dan game aksi di telapak tangan Anda! Beri makan semangat eSports Anda!

Fitur:

1. Peta MOBA Klasik, 5v5 Battles 5v5 pertempuran waktu nyata melawan lawan nyata. Perebutkan 3 jalur untuk mengambil menara musuh. 4 area hutan. 18 menara pertahanan. 2 Bos Liar. Reproduksi lengkap peta MOBA klasik. Full-on 5v5, pertempuran Manusia vs Manusia. Kembalinya kemenangan ke gameplay MOBA asli.

2. Menang dengan Kerja Tim & Strategi Blokir kerusakan, kendalikan musuh, dan sembuhkan rekan satu tim! Pilih dari Tank, Penyihir, Penembak jitu, Assassins, Supports, dll. Untuk berlabuh tim Anda atau menjadi pertandingan MVP! Pahlawan baru terus-menerus dibebaskan!

3. Perkelahian yang Adil, Bawa Tim Anda ke Kemenangan Sama seperti MOBA klasik, tidak ada pelatihan pahlawan atau membayar untuk statistik. Pemenang dan pecundang ditentukan berdasarkan keterampilan dan kemampuan platform yang adil dan seimbang ini untuk permainan kompetitif. Mainkan untuk Menang, bukan Bayar untuk Menang.

4. Kontrol Sederhana, Mudah Menguasai Dengan joystick virtual di kiri dan tombol skill di kanan, hanya 2 jari yang Anda butuhkan untuk menjadi master! Kunci otomatis dan penyaringan target memungkinkan Anda untuk mencapai konten terakhir di hati Anda. Jangan pernah ketinggalan! Dan sistem tap-to-equip yang nyaman memungkinkan Anda fokus pada sensasi pertempuran!

5. 10 Matchmaking Kedua, 10 Menit Cocok Matchmaking hanya membutuhkan waktu 10 detik, dan pertarungan berlangsung 10 menit, menyelimuti game awal yang tenang naik level dan melompat langsung ke pertempuran yang intens. Pertanian menunggu dan pertanian yang berulang-ulang tidak membosankan, dan lebih banyak aksi mendebarkan dan kemenangan memompa kepalan tangan. Di mana saja, kapan saja, angkat saja teleponmu, jalankan gimnya, dan benamkan dirimu dalam kompetisi MOBA yang menghentak.

6. Bantuan AI Offline Pintar Di sebagian besar MOBA, koneksi yang terputus berarti mengeringkan tim Anda, tetapi dengan Mobile Legends: sistem koneksi ulang yang kuat dari Bang Bang, jika Anda terjatuh, Anda dapat kembali dalam pertempuran dalam hitungan detik. Dan saat Anda offline, karakter Anda akan dikontrol oleh sistem AI kami untuk menghindari situasi 5-on-4.

TOLONG DICATAT! Mobile Legends: Bang Bang gratis untuk diunduh dan dimainkan, namun beberapa item game juga dapat dibeli dengan uang sungguhan. Jika Anda tidak ingin menggunakan fitur ini, harap setel perlindungan kata sandi untuk pembelian dalam pengaturan aplikasi Google Play Store Anda. Selain itu, berdasarkan Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi kami, Anda harus berusia setidaknya 12 tahun untuk bermain atau mengunduh Mobile Legends: Bang Bang.

Cover art Editors' ChoiceEditors' Choice Garena Free Fire: Winterlands

Cover art Editors - ChoiceEditors Choice Garena Free Fire: Winterlands

Free Fire adalah game survival shooter terbaik yang tersedia di ponsel. Setiap permainan 10 menit menempatkan Anda di pulau terpencil tempat Anda menghadapi 49 pemain lain, semuanya mencari keselamatan.

Pemain bebas memilih titik awal dengan parasutnya, dan bertujuan untuk tetap berada di zona aman selama mungkin.

Berkendara kendaraan untuk menjelajahi peta yang luas, bersembunyi di parit, atau menjadi tak terlihat dengan berjingkrak di bawah rumput. Menyergap, menembak, bertahan hidup, hanya ada satu tujuan: untuk bertahan hidup dan menjawab panggilan tugas.

Survival shooter dalam bentuk aslinya

Cari senjata, tetap di zona bermain, menjarah musuh Anda dan menjadi orang terakhir yang bertahan. Sepanjang jalan, pergi untuk airdrops legendaris sambil menghindari serangan udara untuk mendapatkan keunggulan kecil melawan pemain lain.

10 menit, 50 pemain, kebaikan bertahan hidup epik menanti

Gameplay Cepat dan Ringan - Dalam 10 menit, korban baru akan muncul. Akankah Anda melampaui panggilan tugas dan menjadi orang yang berada di bawah lite yang bersinar?

Regu 4-orang, dengan obrolan suara dalam game

Buat regu hingga 4 pemain dan bangun komunikasi dengan regu Anda pada saat pertama. Jawab panggilan tugas dan pimpin temanmu menuju kemenangan dan jadilah tim terakhir yang berdiri di puncak.

Grafik realistis dan halus

Kontrol yang mudah digunakan dan grafik yang halus menjanjikan pengalaman bertahan hidup terbaik yang akan Anda temukan di ponsel untuk membantu Anda mengabadikan nama Anda di antara para legenda.

My Talking Tom 2

My Talking Tom 2

Dari pencipta My Talking Tom, hadir game hit global baru, My Talking Tom 2! Dalam gim gratis keren ini, kucing peliharaan Tom yang terkenal akan melakukan petualangan hidup yang luar biasa!

KUCING TERLENGKAP DI BLOK: Talking Tom lebih lucu dan lebih hidup daripada sebelumnya! Dia bereaksi terhadap semua yang pemain lakukan dan ada kejutan baru setiap hari!

SETIAP HARI MENYENANGKAN: Pemain dapat memberi makan Tom ketika dia lapar, mencuci dia ketika dia kotor, menidurkannya ketika dia lelah, dan membawanya ke toilet ketika dia ... benar-benar harus pergi! Mereka bisa melihatnya tumbuh menjadi kucing besar yang bahagia!

GAME MINI BARU: Ada mini game baru untuk dimainkan, termasuk game puzzle, game aksi, dan mini game multiplayer pertama Tom!

MENJELAJAHI WORLDS BARU: Pesawat Tom dapat digunakan untuk menemukan dunia baru yang menarik. Pemain dapat terbang dan membawa kembali harta yang luar biasa dan menggunakannya untuk mendandani Tom atau mendekorasi rumahnya.

TOM PETS: Ya, Tom juga punya hewan peliharaan, dan ada empat hewan peliharaan lagi yang bisa Anda temukan! Masing-masing memiliki penampilan dan kepribadian tersendiri. Pemain dapat mencoba memberi makan mereka untuk melihat apa yang terjadi!

MAIN GRATIS!

My Talking Tom 2 menawarkan kepada pengguna langganan bulanan eksklusif, yang memungkinkan akses ke fitur gameplay tambahan eksklusif, sebagai pembelian dalam aplikasi opsional.

Gamer Pack (langganan bulanan Gaming) - yang menawarkan opsi untuk melanjutkan bermain 4x per sesi mini-game dan energi tak terbatas untuk bermain mini-game - dihargai 5,99 per bulan, dengan pembayaran bulan pertama diskon -50% ($ 2,99) .

Paket Harian (langganan bulanan Tom) - yang menawarkan paket harian (750 token penerbangan, 2 sabun, 3 makanan) - dihargai 5,99 per bulan, dengan pembayaran bulan pertama diskon -50% ($ 2,99).

Paket VIP (langganan bulanan VIP) - yang menawarkan paket harian (750 token penerbangan, 2 sabun, 3 makanan), opsi untuk melanjutkan bermain 4x per game mini dan energi tak terbatas untuk bermain game mini - dihargai 9,99 per bulan, dengan pembayaran bulan pertama diskon -50% ($ 4,99).

Pembayaran akan dibebankan ke akun Google Play Anda di konfirmasi pembelian. Langganan secara otomatis memperbarui setiap bulan kecuali jika dibatalkan kapan saja sebelum akhir periode berlangganan saat ini.

Saat Anda membatalkan langganan Anda, pembatalan akan berlaku mulai periode berlangganan berikutnya dan seterusnya. Anda dapat mengelola dan membatalkan langganan Anda dengan masuk ke pengaturan Akun Google Play Anda setelah pembelian.

Harap perhatikan bahwa menghapus aplikasi tidak mengakibatkan pembatalan langganan Anda.

Candy Crush Saga

Candy Crush Saga

Mulai mainkan Candy Crush Saga hari ini - permainan puzzle legendaris yang dicintai oleh jutaan pemain di seluruh dunia.

Dengan lebih dari satu triliun level yang dimainkan, game puzzle match 3 yang manis ini adalah salah satu game mobile paling populer sepanjang masa!

Beralih dan cocokkan Permen dalam petualangan puzzle yang lezat ini untuk maju ke tingkat berikutnya untuk perasaan kemenangan yang manis itu! Pecahkan teka-teki dengan pemikiran cepat dan gerakan cerdas, dan dapatkan hadiah berupa kaskade berwarna pelangi yang lezat dan kombo permen yang lezat!

Rencanakan gerakan Anda dengan mencocokkan 3 permen atau lebih berturut-turut, menggunakan booster dengan bijak untuk mengatasi teka-teki ekstra lengket! Hancurkan cokelat dan kumpulkan permen manis melintasi ribuan level, dijamin membuat Anda lebih menginginkan!

Ludo King™

Ludo King™

Ludo King adalah game multipemain lintas platform yang mendukung platform seluler Desktop, Android, iOS, dan Windows secara bersamaan.

Game ini juga mendukung mode offline, di mana pemain dapat bermain dengan Komputer atau, Multiplayer lokal (mode play and pass).

Ludo King juga merupakan game favorit superstar Bollywood.

Mainkan game dadu Ludo King ini. Game kasual terbaik di game papan.

PUBG MOBILE

PUBG MOBILE

BATTLEGROUNDS PLAYERUNKNOWN'S resmi dirancang khusus untuk seluler. Main gratis di mana saja, kapan saja. PUBG MOBILE menghadirkan aksi multipemain gratis untuk bermain yang paling intens di ponsel.

Turun, bersiap, dan bersaing. Bertahan epik 100-pemain pertempuran klasik, mode payload dan deathmatch 4v4 tim dan mode zombie serba cepat.

Kelangsungan hidup adalah kunci dan yang terakhir menang. Saat tugas memanggil, tembak sesuka hati!

GRATIS DI MOBILE - Didukung oleh Unreal Engine 4. Mainkan game berkualitas konsol saat bepergian. Menghadirkan grafis HD yang menakjubkan dan suara 3D.

Menampilkan kontrol seluler yang dapat disesuaikan, mode pelatihan, dan obrolan suara. Rasakan kontrol paling halus dan balistik realistis, perilaku senjata di ponsel.

MAPS BATTLE MASSIVE - Dari Erangel hingga Miramar, Vikendi hingga Sanhok, bersaing di medan pertempuran yang sangat luas dan terperinci ini dalam berbagai ukuran, medan, siklus siang / malam dan cuaca yang dinamis - dari ruang kota urban hingga tundra beku, hutan lebat, kuasai setiap rahasia medan pertempuran untuk membuat pendekatan strategis Anda sendiri untuk menang.

KEDALAMAN DAN VARIETAS - Dari mode klasik 100-pemain, mode payload yang menggembirakan ke mode Arcade-cepat dan mode Team Deathmatch 4v4, serta mode Zombie yang intens.

Ada sesuatu untuk semua orang! Ada sesuatu untuk semua orang. Mainkan Solo, Duo, dan dalam Pasukan 4 pemain. Tembak senjatamu sesuka hatimu! Jadilah prajurit serigala tunggal atau bermain dengan Klan dan menjawab panggilan tugas saat bantuan diperlukan!

Menawarkan permainan FPS (First-Person Shooter) dan TPS (Third-Person Shooter), banyak kendaraan untuk semua medan yang berbeda dalam permainan dan gudang senjata realistis. Temukan tumpangan dan kepingan sempurna Anda untuk berlayar menuju lingkaran terakhir!

SELALU TUMBUH - Acara dan tantangan harian, dan pembaruan bulanan menghadirkan fitur dan mode gameplay baru yang membuat PUBG MOBILE selalu tumbuh dan berkembang.

Aplikasi mekanisme anti-kecurangan yang kuat dan serius memastikan lingkungan permainan yang adil dan seimbang di mana semua orang bermain sesuai aturan.

eFootball PES 2020

eFootball PES 2020

Alami Matchplay Mobile Online eFootball

Di sini, di tim PES, pembaruan seluler eFootball PES 2020 mewakili langkah luar biasa lainnya dalam mewujudkan tujuan kami untuk memberikan penggemar simulasi sepakbola kompetitif paling mendalam yang pernah dibuat.

Bagi kami, konsep inti PES ditentukan oleh jenis sensasi henti jantung yang hanya bisa dialami saat berhadapan dengan orang sungguhan secara real time.

Ide ini diwujudkan dengan judul baru kami - eFootball, yang melambangkan perpaduan yang belum pernah terjadi sebelumnya antara esports dan sepak bola. Sejalan dengan ini, PES 2020 akan menggandakan fokus seri ini untuk memberikan penggemar di seluruh dunia dengan cara yang menyenangkan dan kreatif untuk bersaing satu sama lain, baik di multiplayer lokal maupun online.

Sensasi Sepakbola Konsol di Ponsel Anda

Dengan eFootball PES 2020, kami telah mengambil gameplay konsol kritis yang sama yang memenangkan penghargaan "Best Sports Game" E3 2019, dan menyaring esensinya untuk menghadirkan pengalaman sepakbola seluler paling otentik hingga saat ini.

Ambil komando bola dengan sewa kreativitas baru berkat teknik "Finesse Dribble" baru, yang dikembangkan dalam kolaborasi dengan gelandang Spanyol ikon Andr's Iniesta.

Penyempurnaan lain untuk menjebak dan kontrol bola secara keseluruhan juga akan memungkinkan Anda untuk mengambil keuntungan dari perbedaan kecil dalam cara masing-masing pemain menangani di lapangan. Kami juga telah menambahkan sistem 'Inspire', yang memungkinkan pemain tertentu untuk mempengaruhi cara perilaku rekan kerja di dekatnya.

Jumlah keseluruhan dari bagian-bagian ini adalah pengalaman yang menonjolkan individualitas pemain, memberikan peningkatan kepentingan untuk memilih pemain yang tepat untuk situasi yang tepat dan menyesuaikan formasi Anda dengan sempurna.

Waktu-Nyata, Pertandingan Online

Rasakan permainan korek api lokal dengan seorang teman di sofa yang sama, atau daftarkan teman secara online untuk bermain bersama melalui internet. Dalam "eFootball", Anda dapat berhadapan dengan pengguna dari seluruh dunia, mengikuti acara kompetitif terbatas waktu dan menikmati permainan esports intensitas tinggi terbaik.

Item baru ditambahkan ke SHOP

- 7 regu yang bisa dibeli

- Paket "myClub Coins + Bonus"

* Lihat SHOP untuk detailnya

[Persyaratan sistem]

Aplikasi ini adalah game online. Silakan menikmati permainan dengan koneksi internet yang stabil.

[Tampilan judul]

Jika Anda memilih bahasa Jepang dalam pengaturan bahasa aplikasi game, [eFootball Winning Eleven 2020] akan ditampilkan. Jika Anda memilih selain Jepang, [eFootball PES 2020] akan ditampilkan.

Trending Now

Harga Oppo A8 Baru Bekas dan Spesifikasi

SAMSUNG: Cek HP dengan KODE & Fungsinya

Harga Samsung Galaxy A40 Baru Bekas dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy A60 Baru Bekas dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy A30 Baru Bekas dan Spesifikasi

Lenovo: Daftar Kode Cek HP & Fungsinya

Harga Huawei Y9 Prime Baru Bekas dan Spesifikasi

√ Daftar Kode Rahasia Semua Tipe HP Infinix (All Type) dan Fungsinya

Harga Vivo Y90 Baru Bekas dan Spesifikasi

Harga Samsung F12 Baru Bekas dan Spesifikasi