Lagi Nggak ada Kuota? Bisa Kok Main Game Zombie Offline terbaik di Ponsel Androidmu

Aplikasi Android, Game Zombie Offline

Aplikasi Android Game Zombie Offline
Artikel ini mengulas tentang 🔝 Aplikasi Game Zombie Offline: √ Zombie Frontier 3: Sniper FPS, √ Death City : Zombie Invasion, ∛ DEAD TRIGGER 2, ∜ Zombie Catchers, √ Zombie Defense, √ Dark Days: Zombie Survival dan √ DEAD TARGET: Zombie Plague terbaik di PlayStore.

Nah, berikut ini adalah Daftar Aplikasi Game Zombie Offline di Google Play Store:.

Nama Aplikasi
Ukuran File
Pengembang / Developer
Zombie Frontier 3: Sniper FPS
96 MB
FT Games
Death City : Zombie Invasion
47 MB
Charm Tech
DEAD TRIGGER 2
-+ 70 MB
MADFINGER Games
Zombie Catchers
77 MB
Deca Games
Zombie Defense
46 MB
Home Net Games
Dark Days: Zombie Survival
-+ 56 MB
Azur Interactive Games Limited
DEAD TARGET: Zombie Plague
-+ 70 MB
VNG GAME STUDIOS

Zombie Frontier 3: Sniper FPS

Zombie Frontier 3: Sniper FPS

Vaksin berbahaya telah mengembangkan virus kuat yang mengubah manusia menjadi zombie berjalan. Virus mematikan ini menyebar menyebabkan wabah zombie dan orang-orang berada dalam bahaya kematian yang mengerikan.

Korban manusia harus bertempur dalam perang sampai mati. Hari-hari terbaik telah berlalu ... Ubah diri Anda menjadi penembak zombie, jadikan jalanan sebagai medan pertempuran Anda dan jelajahi berbagai level yang menantang dalam game menembak yang direkomendasikan Google Play ini!

Bunuh target dalam game zombie ini dan kalahkan musuh. Raih headshot terbaik!

Tantang diri Anda di dalam dunia serangan zombie dalam pertempuran strategi aksi FPS online ini!

Latih keterampilan penembak senapan Anda sebagai orang yang selamat dalam pertempuran di garis depan demi keselamatan Anda: Tingkatkan gudang amunisi dan senjata Anda dan hadapi penembakan monster zombi sebagai pemburu sniper elit dengan senjata dan senapan terbaik di game RPG FPS zombie aksi pertempuran mati!

Perang medan mematikan ini hanya memiliki satu target, hentikan kiamat zombie. Simpan perbatasan di game-game menembak zombie ini!

FPS REALISTIS: PAHLAWAN SNIPER SURVIVAL PISTOL:

Alami perang zombie yang sesungguhnya: ZOMBIE FRONTIER 3 action shooter RPG memberikan grafik yang sangat baik dalam dunia online kiamat 3D yang sepenuhnya realistis, tidak dapat dibatalkan jika Anda adalah penggemar game aksi pertempuran FPS dan taktik tentara.

Mengambil peran seorang korban zombie menembak melawan serangan zombie mayat hidup dan menembak sebagai pemburu penembak jitu jalan Anda menuju kemenangan dengan lebih dari 120 level aksi! Segerombolan zombie yang bertempur ada di tangan Anda!

Uji keterampilan taktik penembak jitu Anda dalam misi strategi perang berdiri terakhir dan selamat dari kiamat monster mati! Nikmati pengalaman pasukan elit militer dalam pertempuran FPS!

TARGET DAN SENJATA ZOMBIE YANG BERBEDA:

ZOMBIE FRONTIER 3 ditempatkan dalam aksi penembakan aksi 3D FPS RPG zombie berjalan dengan 5 pertempuran bos, 60 misi pasukan khusus penembak jitu, dan 2 peta DLC, banyak level dukungan dan acara khusus reguler di berbagai medan perang penembak. Waktu penembak zombie!

Pilih dari lebih dari 30 senjata sniper serangan kuat yang akan digunakan untuk menuju pertempuran RPG kiamat. Bunuh musuh pembunuh Anda dengan MP5, AK47, Desert Eagle, FN SCAR, HK 416 atau granat atau bom yang kuat dan banyak lagi senapan dan senapan! Tidak ada cukup persenjataan atau peluru di medan perang arena pertempuran garis depan.

Strateginya adalah untuk menargetkan pasukan musuh mayat hidup dan pergi untuk headshot! Bertahan dengan biaya berapa pun dalam pertempuran FPS penembakan ini! Tingkatkan amunisi dan serang senjata pembunuh senjata penembak jitu Anda untuk meningkatkan peluang headshot pertempuran hidup Anda di arena medan perang di penembak aksi ini bertarung dengan RPG tembak-menembak.

Kiamat zombie yang mati mungkin telah terjadi, tetapi tidak ada alasan untuk menyerah dalam pertempuran fPS: Anda adalah pahlawan zombie yang selamat dari pembunuhan yang membunuh mayat hidup di FPS medan pertempuran online ini!

SHOOTER AKSI ORANG PERTAMA - BATTLEGROUND BATTLEGROUND MORTAL:

Rencanakan strategi pertempuran Anda dan taktik perang tentara FPS. Mempersiapkan monster mati menembak penembak jitu. Bertarung, bidik, serang, dan tembak-menembak sebagai pemburu pahlawan penembak jitu dalam kiamat aksi serang zombie FPS RPG ini dan rasakan adrenalin pertempuran.

Pertahankan jari Anda pada pelatuk senapan, bidik, dan tembak untuk memastikan kelangsungan hidup Anda dalam penembak orang pertama yang realistis ini dengan persenjataan pasukan khusus penembak jitu: mayat hidup harus dihilangkan dalam pertempuran dan Anda harus tetap bertahan! Kalahkan setiap pasukan musuh dalam strategi RPG perang mematikan ini!

Ambil bagian dalam game strategi aksi penembak ini dan menjadi pahlawan yang selamat yang berjuang melawan wabah mayat hidup di medan perang penembakan FPS!

Kiamat penembakan zombie ada di sini. Hari-hari terbaik telah berlalu: Akankah Anda melarikan diri dari setiap monster atau menyundul jalan keluar sebagai pahlawan bertahan hidup dalam game-game pertempuran pemburu zombie mematikan FPS ini? Tarik pelatuk dan mulailah menembak dan membunuh zombie di game strategi senjata ini!

Death City : Zombie Invasion

Death City : Zombie Invasion

Virus itu pecah dan kecelakaan mutasi terjadi secara tiba-tiba. P City adalah kota yang tenang dan damai, tetapi ini hanya masa lalu. Sekarang ini adalah surga orang mati, tempat terlarang yang hidup.

Anda akan bermain sebagai manusia bertahan hidup, dan menggunakan senjata di tangan Anda mengalahkan jalan untuk bertahan hidup untuk Anda dan teman Anda.

Anda akan memiliki dua sahabat dan bergabung dengan mereka untuk membuat jalan menuju kelangsungan hidup. Untuk bertahan hidup, kerja sama sangat penting. Terkadang Anda perlu mengambil beberapa pekerjaan berbahaya, tetapi ini tidak berarti bahwa teman Anda malas, mereka juga berjuang untuk bertahan hidup.

Untungnya, ini bukan situasi yang menyedihkan. DNA zombie dapat digunakan untuk memperkuat tubuh Anda dan membuka senjata yang lebih kuat. Ini akan membantu Anda menjadi lebih dan lebih berani dan lebih kuat! Jangan lupa untuk meningkatkan dan memperkuat senjata Anda setelah setiap pertempuran.

Lingkungan selalu kompleks dan beragam. Kota, hutan hujan, reruntuhan, jalan raya, setiap adegan baru akan memberi Anda pengalaman baru. Setiap tantangan baru adalah peluang baru. Yang lemah akan mati, yang kuat hanya akan menjadi lebih kuat!

Kalahkan jalan untuk bertahan hidup, bertahan sampai akhir. Membaptis zombie dengan semburan besi dan kemarahan! Tuhan lupa untuk mengampuni dosa zombie, mari kita lakukan sendiri.

Fitur permainan:

1. Menyegarkan game zombie

2. Peta kelangsungan hidup kota HD

3. Dialog cerita yang kaya

4. Tantangan BOS yang mengasyikkan

DEAD TRIGGER 2

DEAD TRIGGER 2

Virus mematikan menyebar di seluruh dunia menghasilkan mutasi manusia dan mengancam spesies kita dengan kepunahan.

Sekarang orang yang selamat dari wabah ini telah bergabung dengan Perlawanan Global dan harus berjuang melawan infeksi fana yang tak terhentikan ini dengan segala yang mereka miliki.

Bersiaplah untuk serangan itu: Sudah waktunya bagi Anda untuk bangkit dan berjuang untuk bertahan hidup dalam kiamat zombie dalam penembak orang pertama yang menghentakkan hati ini!

Pilih dari gudang senjata penembak jitu yang gila dan tembak melawan invasi mayat hidup yang jahat di lingkungan yang menakutkan di seluruh dunia!

Benamkan diri Anda dalam berbagai jenis operasi termasuk Story, Misi Global, dan Quest Side. Dead Trigger 2 merayakan 100 Juta Unduhan dengan hadiah dan penawaran gratis untuk Anda!

KONTEN BESAR, KONTIN YANG DIPERBARUI. STORYLIN PEMBUAT YANG BERKEMBANG:

- Pertempuran jalan Anda melalui sepuluh wilayah dan merencanakan strategi untuk 33 medan perang perang yang berbeda. FPS penembakan zombie ini penuh aksi!

- Menjadi penembak zombie dengan 50 jenis senjata. Pertajam keterampilan menembak sasaran sniper Anda dan keluarkan setiap zombie mati dengan peluru di kepala!

- Selami aksi dengan lebih dari 600 skenario perang gameplay, termasuk Kampanye Solo, Misi Global, dan Quest Sisi. Lengkap prestasi sniper FPS dalam pertarungan bertahan hidup melawan kematian!

- Pelajari taktik pasukan militer untuk pertempuran di medan perang kiamat zombie!

GRAFIS BATTLEFIELD MULUT-WATERING:

Jelajahi berbagai lokasi, tembak dan bunuh kengerian mayat hidup di lingkungan hidup dengan senjata sniper berbeda. Sangatlah penting untuk menghentikan pembantaian: Rencanakan strategi serangan Anda dan ubah diri Anda menjadi pahlawan melawan invasi zombie!

GAMEPLAY FPS STRATEGY PERINGKAT:

- Lawan zombie brutal - Beberapa zombie yang lebih mudah dibunuh mungkin menjadi sasaran empuk bagi penembak jitu untuk menyerang, tetapi Anda akan membutuhkan lebih dari satu tembakan untuk sejumlah bos mati yang hebat.

- Senapan senjata sniper FPS yang mengagumkan untuk bertempur melawan ketidakadilan. Misi Anda adalah untuk selamat dari kiamat ini!

- Pengembangan cerita waktu penembak zombie - Bergabung dengan Perlawanan Global terhadap zombie dan dengarkan terus informasi seiring perkembangan gameplay global, di mana aksi dari setiap pertempuran tunggal dapat secara langsung mempengaruhi gelombang perang. Tetap hidup dan tidak terampil sebanyak yang Anda bisa!

BANYAK FITUR:

1. Turnamen FPS untuk Hadiah Nyata - Bersiaplah untuk aksi di medan perang penembak jitu kami! Pergi berperang dengan pemain dari seluruh dunia di Arena!

2. Pilih antara sistem target kontrol sentuh, joystick virtual yang ditingkatkan untuk prajurit bertahan hidup FPS atau game konsol.

3. Jelajahi tempat persembunyian pribadi Anda dan temui Gunsmith, Scientist, Smuggler and Engineer. Mereka akan membantu menyerang dalam invasi penahan zombie ini karena Anda dapat membuka senjata dan gadget yang luar biasa.

Apakah Anda siap untuk melawan para pembunuh berjalan dan berjuang untuk bertahan hidup di penembak orang pertama ini? Wabah mayat hidup sangat penting. Mulailah membunuh zombie sekarang!

Zombie Catchers

Zombie Catchers

Siapkan pistol tombak Anda dan mulailah menangkap beberapa zombie!

Game Zombie Terbaik

Game TOP 10 di lebih dari 90 negara!

Game aksi TOP 5 di lebih dari 100 negara!

Zombie Catchers adalah game petualangan aksi di dunia yang diliputi oleh invasi zombie! Planet Bumi penuh dengan mayat hidup, tetapi kami beruntung: A.J. dan Bud, dua pengusaha intergalaksi, telah memutuskan untuk mendirikan toko di homeworld kami! Bersama-sama, mereka berencana untuk menangkap semua zombie dan membuat Bumi aman sekali lagi - sambil juga menghasilkan laba yang tampan ...

Gunakan gudang gadget dan perangkap untuk berburu dan menangkap zombie matang, membawanya ke lab bawah tanah rahasia Anda, dan ... untung!

FITUR:

- Memburu zombie dengan pistol tombak terpercaya Anda dan perangkap licik!

- Buka kunci gadget berburu baru yang menarik seperti jaring, senjata, senjata, perangkap, dan paket jet untuk membantu Anda dalam pencarian Anda untuk menangkap zombie!

- Buat jus, permen, dan masakan lezat dari zombie Anda dan jual ke pelanggan yang lapar!

- Bangun kerajaan bisnis makanan dengan mengembangkan resep baru yang lezat dan meningkatkan lini produksi Anda untuk memberikan keuntungan maksimum!

- Temukan wilayah baru di peta dan temukan zombie unik untuk dikumpulkan dan dimasukkan ke dalam produk makanan yang menguntungkan!

- Kirim pasukan drone Anda di seluruh dunia untuk menemukan zombie yang mengagumkan untuk ditangkap!

- Pancing zombie bos khusus dan tangkap mereka dengan tombak Anda dari kapal terbang Anda!

- Kemajuan melalui jajaran berburu yang sempurna untuk mendapatkan lebih banyak plutonium dan kostum eksklusif untuk karakter Anda!

- Kelola dan kembangkan laboratorium bawah tanah Anda sendiri!

- Selesaikan tantangan harian yang menyenangkan untuk mendapatkan hadiah yang luar biasa!

- Mainkan offline - tidak perlu koneksi internet!

ULASAN:

Baca apa yang dikatakan orang tentang Zombie Catchers!

1. "Zombie Catchers adalah gim yang sangat bagus. Permainan ini menghibur, dan kualitas desain dan produksi adalah yang terbaik. - Gamer Droid

2. "Ini sangat menarik dan mudah diakses, tetapi berburu semua zombie yang berbeda dapat membuat tantangan yang berharga juga." - Pocket Gamer

3. 5/5 "Ini adalah permainan yang bagus untuk siapa saja yang suka platformer dan menangkap zombie."

4. 5/5 "Menyenangkan tanpa akhir dengan kejutan di setiap sudut."

5. 5/5 ; Saya tidak pernah menulis ulasan untuk game apa pun, tapi saya pikir saya harus yang ini. Saya pikir game ini luar biasa.

Zombie Defense

Zombie Defense

Hari ini, 7 miliar manusia hidup di planet kita.

Lebih dari 100 miliar hidup dan mati di masa lalu.

Bagaimana jika hanya sepersepuluh dari mereka kembali ... untuk kita?

Deskripsi Game:

1. Hibrida modern RTS klasik dan Menara Pertahanan modern. Rekrut tentara, letakkan di slot dan biarkan mereka menembak gelombang zombie yang datang sendiri.

2. Secara manual memindahkan tentara di antara slot, meningkatkan slot dan tentara, memesan persediaan, melempar granat dan molotov, memesan serangan udara dan mengoperasikan buldoser besar.

3. Perpaduan sempurna antara strategi, taktik dan manajemen mikro.

4. Dapatkan uang untuk misi dan belanjakan di antara misi untuk membeli teknologi permanen, peningkatan, dll senjata.

Fitur:

- 46 misi.

- 4 mode kesulitan reguler, mimpi buruk, 3 tantangan pria, tantangan TV

- 22 jenis rekrutan.

- 150 peningkatan permanen antara setiap misi.

- 8 tipe musuh dasar, dari makhluk yang berantakan, merangkak kengerian, hingga pemangsa yang cepat.

- 2 jenis bos zombie mutan raksasa untuk tindakan ekstra.

- Burung zombie

- Umpan

- Rak senjata, dari .38s yang terpercaya, hingga senapan yang mematikan, hingga senapan sniper yang sangat akurat.

- Bahan peledak tinggi untuk mengubah zombie menjadi jeli merah muda.

- Molotov koktail untuk menghentikan zombie dengan nyala api yang berkobar.

- Kendaraan berat untuk menghancurkan setiap zombie di jalan mereka.

- Menara laser diaktifkan.

- Serangan udara yang menghancurkan.

- Menara Tesla

- Pengiriman pasokan.

- Peningkatan tentara, perekrutan dan perdagangan real-time.

- Mode tak terbatas untuk pemain hardcore yang mendambakan kesenangan tanpa akhir.

- Mode tantangan khusus.

- replayability tinggi memungkinkan Anda untuk menyelesaikan setiap misi dan kembali ke sana sesuka Anda, untuk mendapatkan lebih banyak uang dan meningkatkan skor Anda.

- Lingkungan 3D penuh, jalan raya, kota dan gurun.

- papan peringkat

- Pembaruan gratis reguler dengan lebih banyak misi dan peningkatan.

Dark Days: Zombie Survival

Dark Days: Zombie Survival

Bumi berbeda sekarang. Epidemi yang tidak diketahui hampir memusnahkan umat manusia, menyebabkannya menjadi perjuangan abadi untuk bertahan hidup. Hampir seluruh populasi berubah menjadi zombie haus darah.

Kiamat menghantam dan kota-kota dibanjiri dengan orang mati berjalan. Militer menjatuhkan bom nuklir di daerah yang paling terinfeksi, tetapi sudah terlambat. Epidemi itu di luar kendali.

Semua harapan hilang.

Orang-orang melarikan diri dari kota mereka untuk mencari perlindungan dari orang mati yang berjalan. Mereka mulai membangun tempat berlindung untuk bertahan hidup di hari-hari terakhir mereka di lanskap pasca-apokaliptik yang baru.

Pertarungan. Kumpulkan sumber daya. Bangun tempat tinggal Anda. Bertahan!

Dark Days adalah penembak survival taktis!

Dark Days menggabungkan bagian-bagian terbaik dari game shooter dan survival dalam satu.

Misi Anda? Bangun tempat perlindungan terakhir Anda, kumpulkan sumber daya, kerajinan senjata dan peralatan, dan musnahkan segerombolan zombie yang kelaparan demi daging manusia di dunia pasca-apokaliptik.

Bertahan sampai akhir dan berikan harapan untuk membangun dunia baru! Gameplay:

- Bangun dan tingkatkan tempat tinggal Anda

- Kumpulkan sumber daya

- Kerajinan senjata dan peralatan

- Gaya grafis asli

- Dunia besar-besaran

- Kontrol intuitif

- Sistem pembuatan barang canggih

- Hadiah unik untuk mengalahkan bunker

- Banyak senjata dan peralatan.

Dan gerombolan zombie gila untuk membunuh berkeliaran di dunia pasca-apokaliptik!

DEAD TARGET: Zombie Plague

DEAD TARGET: Zombie Plague

Mari kita tembak zombie di salah satu penembak orang pertama terbaik, MATI TARGET. Bisakah Anda mengetahui kunci untuk bertahan hidup di Zombie Games?

Pada tahun 2040, Perang Dunia III melanda, dan batas negara berubah. Peperangan modern berkembang ke era baru setelah Menteri Pertahanan menandatangani kontrak dengan Korporasi untuk melakukan proyek TARGET MATI.

Suntikkan tahanan dengan virus dan ubah mereka menjadi pembunuh tempur super jahat. Namun, mereka mengancam akan memicu wabah zombie jika presiden tidak mengikuti perintah mereka. Kiamat zombie dimulai, wabah terjadi. Anda bisa mendapatkan infeksi virus hanya melalui gigitan zombie.

Tulah itu mengunjungi kota itu. Sebuah tim penembak jitu khusus disewa untuk menuju ke garis depan dan mengumpulkan informasi sebelum tentara dapat membuka serangan - Operasi Apocalypse.

Game Zombies ini adalah game aksi di mana Anda bisa:

- Menembak zombie dalam game Menembak yang adiktif ini dengan senjata 3D epik

- Tingkatkan senjata dan peralatan untuk menghadapi gelombang zombie yang akan datang dalam game sniper

- Pengalaman penembakan 3D sebagai pemburu zombie di game zombie terbaik

- Bunuh zombie dari semua jenis hingga mati ketika Anda mengatur saraf Anda ke tingkat tertinggi.

FITUR SASARAN MATI:

APOCALYPSE - TEMPAT TERBURUK, BISAKAH ANDA BERTAHAN?

- Sebuah game FPS gratis di mana gelombang besar zombie datang kepada Anda sebagai tsunami

- Tembak zombie sebelum invasi datang ke arahmu, orang mati bisa datang kapan saja di game Zombie

- Bunuh zombie dengan menembak kepala untuk bertahan hidup di game-game yang benar-benar Menembak

VARIETAS ZOMBI DALAM GAME AKSI OFFLINE:

- Zombies datang dalam berbagai bentuk dengan berbagai kemampuan membunuh di game sniper

- Game sniper ini memiliki beberapa zombie yang bisa sangat terinfeksi virus

- Game Zombie ini adalah salah satu game Zombie Shooting dengan tipe zombie terbanyak

SENJATA LUAR BIASA OFFLINE GAME:

- Permainan menembak dengan beberapa senjata - Senapan, senapan, senapan mesin, peluncur granat dan banyak lagi

- Tingkatkan setiap bagian pistol untuk menembak zombie

- Buka senjata 3D saat kamu meningkatkan peringkat dan meningkatkan kekuatanmu untuk menjadi pembunuh sejati di game sniper

- Temukan gerakan tempur dalam game Menembak menggunakan berbagai senjata

- Tembak zombie dengan dorongan yang tepat untuk menjadi terminator di medan perang untuk memenangkan game zombie

PERTANYAAN dan PENCAPAIAN:

- Menembak zombie untuk bertahan hidup di game zombie dan menyelesaikan pencarian untuk memberi peringkat dan membuka lebih banyak item keren di game sniper

- Tembak zombie sehingga Anda bisa menjadi yang terakhir berdiri dan menjadi legenda dalam game aksi ini

- Prestasi aneh selalu dibayar tertinggi di game zombie ini

BATTLE ON MAER YANG BERBEDA:

- Mencegah zombie melarikan diri sambil mempertahankan garis depan yang dilanggar

- Tembakan tepat dalam game penembak dapat memicu ledakan yang dapat menyelamatkan sniper pada waktu yang tepat

- Game penembak zombie dengan berbagai jenis tanah untuk dijelajahi

EFEK EPIK DALAM GAME AKSI TERBAIK:

- Nikmati grafik 3D dengan pencahayaan realistis untuk menghadirkan kengerian wabah

- Permainan menembak dengan senjata yang memiliki efek suara berbeda untuk mewakili versi kehidupan nyata mereka

- Pengalaman orang mati dengan grafis realistis dalam game aksi

LEADERBOARD:

- Bandingkan catatan pembunuhan Anda dengan teman-teman Anda untuk mengetahui siapa penembak terbaik

- Hubungkan ke Facebook untuk membagikan apa yang telah Anda lakukan dalam game penembak terbaik

- Tembak zombie paling banyak untuk menjadi pemburu zombie teratas dalam game sniper

Game Zombie khusus ini berbeda dari game Zombie lainnya karena gameplay yang adiktif, banyak jenis zombie dan senjata, grafik dan efek 3D yang realistis.

Khususnya, game penembak Zombie ini adalah game offline, Anda dapat menembak Zombies kapan pun dan di mana pun Anda inginkan.

Bisakah Anda selamat dari kiamat zombie? Lindungi garis depan di game FPS terbaik, MATI TARGET.

Unduh sekarang untuk mulai menembak zombie di game sniper terbaik.

Trending Now

Harga Oppo A8 Baru Bekas dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy A60 Baru Bekas dan Spesifikasi

SAMSUNG: Cek HP dengan KODE & Fungsinya

Harga Samsung Galaxy A40 Baru Bekas dan Spesifikasi

√ Daftar Kode Rahasia Semua Tipe HP Infinix (All Type) dan Fungsinya

Harga Huawei Y9 Prime Baru Bekas dan Spesifikasi

OPPO: Cek HP & Fungsinya, Hardware dan Software

Harga Vivo Y90 Baru Bekas dan Spesifikasi

Harga Samsung F12 Baru Bekas dan Spesifikasi

Lenovo: Daftar Kode Cek HP & Fungsinya