Aplikasi Percepat Pengisian Baterai Ponsel (Charger) Android Terbaik 2021

Aplikasi Android, Percepat Pengisian Baterai Ponsel (Charger)

Aplikasi Android Percepat Pengisian Baterai Ponsel (Charger)
Artikel ini mengulas tentang 🔝 Aplikasi Percepat Pengisian Baterai Ponsel (Charger): √ Ampere, √ Fast Charging Pro, ∛ Battery Charger, ∜ Ultra Fast Charging 5X, √ Kaspersky Battery Life, √ Super Fast Charging dan √ Accu​Battery terbaik di PlayStore.

Nah, berikut ini adalah Daftar Aplikasi Percepat Pengisian Baterai Ponsel (Charger) di Google Play Store:.

Nama Aplikasi
Ukuran File
Pengembang / Developer
Ampere
8 MB
Braintrapp
Fast Charging Pro
5,4 MB
NUOTEC STUDIO
Battery Charger
3,3 MB
ProTools Studio
Ultra Fast Charging 5X
2,7 MB
Appluver Inc
Kaspersky Battery Life
13 MB
Kaspersky Lab Switzerland
Super Fast Charging
11 MB
ExpressSoft
Accu​Battery
4,4 MB
Digibites

Ampere

Ampere

Apakah Anda pernah merasakan, bahwa satu set kabel Charger / USB mengisi daya perangkat Anda sangat cepat dan yang lainnya tidak? Sekarang, Anda dapat membuktikan ini dengan Ampere.

Ukur arus pengisian dan pemakaian baterai Anda.

Fitur PRO:

- Widget

- Pemberitahuan

- Peringatan di perangkat

- Lansiran di Android Wear

Tidak setiap perangkat didukung karena ada perangkat yang tidak memiliki chip pengukuran yang sesuai (atau antarmuka) dan mereka tidak dapat didukung sama sekali. Baca daftar ponsel yang tidak didukung di akhir deskripsi.

Aplikasi ini tidak dimaksudkan untuk menjadi akurat. Ini hanya baik untuk mengevaluasi kombinasi kabel Charger / USB mana yang paling cocok untuk Anda di perangkat yang sama.

Silakan baca juga FAQ: http://goo.gl/R8XgXX

Mulai aplikasi dan tunggu ca. 10 detik ("ukur" ada di layar). Setelah waktu ini, arus pengisian atau pemakaian akan ditampilkan.

Arus tergantung pada banyak hal:

- Pengisi Daya (USB / AC / Nirkabel)

- Kabel USB

- Jenis telepon

- Tugas saat ini berjalan

- Kecerahan tampilan

- Status WiFi

- Status GPS

Tolong jangan gunakan bacaan pada aplikasi ini sebagai sains konkret. Namun, bacaannya cukup baik untuk mengukur secara relatif bagaimana berbagai pengisi daya dan kabel USB adil pada perangkat yang sama.

Jika aplikasi selalu menampilkan 0mA, gunakan opsi pengaturan "Metode pengukuran lama". Anda dapat memaksa aplikasi dengannya untuk menggunakan antarmuka pengukuran lama, jika perangkat Lollipop memiliki setidaknya satu.

Sayangnya beberapa perangkat Samsung tidak memberikan nilai yang benar (diukur) (mis .: S5), hanya arus pengisian daya maksimum yang mungkin dengan konfigurasi kabel / pengisi daya USB yang sebenarnya. Ini masalah firmware.

Info latar belakang: Aplikasi ini mengukur arus pengisian / pemakaian baterai. Jika ponsel Anda tidak terhubung ke pengisi daya, Anda melihat arus pemakaian yang negatif. Jika Anda menghubungkan pengisi daya maka arus yang diberikan pengisi daya akan digunakan untuk memasok telepon Anda dan daya yang tersisa akan dibebankan ke baterai.

Jika ponsel Anda menggunakan 300 mA tanpa pengisi daya tersambung (-300mA pada tampilan), maka pengisi daya 500 mA akan mengisi daya baterai Anda maksimum dengan arus 200 mA (200mA pada tampilan).

Info teknis: Arus yang ditampilkan adalah nilai rata-rata dari 50 pengukuran minus 10 nilai atas dan 10 nilai lebih rendah. Arus yang ditampilkan dapat bergetar atau tidak stabil atau bahkan nol yang berarti, bahwa sistem Android memberikan nilai yang tidak stabil. Setiap perusahaan menggunakan jenis baterai yang berbeda dan perangkat keras lainnya sehingga sulit untuk mendapatkan hasil yang akurat tentang pengisi daya Anda.

Baterai LiPo tidak menarik maksimum untuk waktu yang diperlukan untuk mengisi baterai telepon. Jika baterai Anda terisi hampir penuh maka arus pengisian akan jauh lebih sedikit dibandingkan dengan tingkat baterai yang lebih rendah.

Hanya kompatibel dengan ponsel / ROM dengan "Metode pengukuran lama" yang diaktifkan dan memilih "Antarmuka pengukuran" yang tepat:

1. HTC One M7 / M8 2. LG G3

Ponsel / ROMS dilaporkan tidak berfungsi dengan aplikasi ini:

1. Galaxy Grand Prime - fortuna3gdtv

2. Galaxy Note2 - t03g, t03gchn, t03gchnduos, t03gcmcc, t03gctc, t03gcuduos

3. Galaxy S3 - d2att, d2spr, d2vmu

4. Galaxy Tab4 7.0 - degas3g

5. HTC Desire 510 - htc_a11ul8x26

6. HTC One S (ville), X (endeavoru), XL (evita)

7. HTC Sensation 4G - piramida

Tolong jangan memberikan peringkat yang salah, jika telepon Anda adalah salah satu di atas. Bukan aplikasinya yang salah, tetapi ponsel Anda belum mendukung pengukuran semacam ini.

Jika aplikasi tidak berfungsi di perangkat Anda dengan versi Android pra-Lollipop, silakan baca posting pertama dan kedua di utas forum pengembang XDA ini: http://goo.gl/pZqJg8. Silakan kirim masalah Anda dengan tangkapan layar di utas XDA.

Fast Charging Pro

Fast Charging Pro

Secara otomatis mengoptimalkan kemampuan pengisian daya ponsel dengan:

1. Bunuh aplikasi latar belakang yang tidak digunakan saat mengisi daya

2. Kurangi kecerahan layar untuk menghemat daya baterai

3. Gunakan latar belakang solid gelap untuk mengurangi rendering gambar dan mengurangi konsumsi daya layar

4. Saat ponsel menganggur, Kontrol cerdas Wi-Fi, GPS, Bluetooth, kurangi konsumsi ponsel

5. Pemantauan suhu ponsel secara real-time, untuk mencegah suhu pengisian daya terlalu panas

6. Perkirakan sisa waktu pengisian secara akurat.

Battery Charger

Battery Charger

Pengisian Cepat - Pengisian Cepat - Pengisi Daya Baterai adalah aplikasi pengisian daya baterai gratis baru yang membantu membunuh semua proses latar belakang hanya dengan satu klik.

Ini melindungi terhadap pengisian yang buruk, aplikasi memonopoli baterai, dan pengaturan perangkat yang diabaikan yang mempersingkat masa pakai baterai Anda.

Baterai Anda kehabisan energi super cepat? Ingin memiliki kinerja baterai yang lebih baik?

Pengisian Cepat - Pengisian Cepat - Pengisi Daya Baterai tidak hanya meningkatkan waktu pengisian tetapi juga memperpanjang masa pakai baterai Anda dan kinerja baterai yang lebih baik. Untuk tetap menjalankan charger cepat di latar belakang tekan tombol 'home'.

Setelah Anda menginstal aplikasi kami, Anda akan mendapat manfaat dari fitur pengisian daya cepat dan pintar kami yang akan membantu ponsel Anda ditagih super cepat.

Anda akan melihat perbedaan besar antara mengisi daya ponsel Anda dengan dan tanpa Pengisian Cepat - Pengisian Cepat - Pengisi Daya Baterai.

Bagaimana meningkatkan pengisian kecepatan, mempercepat pengisian:

Ketika Anda mencolokkan perangkat pengisian, aplikasi akan secara otomatis diaktifkan, klik otomatis "Mulai" untuk memulai proses pengisian lebih cepat.

Aplikasi akan mematikan semua aplikasi yang berjalan di latar belakang dan mengkonsumsi layanan baterai seperti wifi, 3G, internet seluler, bluetooth ... sehingga akan menyebabkan pengisian lebih cepat. Ketika Anda mengklik "Stop" semua proses dan sinyal akan terhubung lagi.

Cara membuat ponsel Anda diisi lebih cepat, pengisian cepat:

- Buka aplikasi dan nyalakan mode charger yang lebih cepat.

- Ini akan secara otomatis meningkatkan kecepatan pengisian Anda ketika Anda menghubungkan pengisi daya waktu berikutnya.

Pengisian Cepat - Pengisian Cepat - Fitur Pengisi Daya Baterai:

- Secara akurat menunjukkan status baterai dan sisa waktu.

- Pengoptimal satu ketuk dengan widget baterai pembunuh tugas aktif untuk menghemat konsumsi daya yang optimal. Aplikasi Pengisian Cepat membantu pengisi daya lebih cepat.

- Pengisi Cepat membuat pengisian cepat lebih efisien.

- Aplikasi ini dapat secara otomatis mengaktifkan mode pengisian cepat.

- Menampilkan detail: suhu baterai, tegangan baterai, kesehatan baterai

Ultra Fast Charging 5X

Ultra Fast Charging 5X

pengisian cepat 2021. Fast Battery Charger x5 (2021) - Aplikasi pengisian baterai yang lebih cepat untuk ponsel Pengisian baterai cepat 2020 master booster membantu mengisi daya perangkat Anda dengan cepat, mengurangi waktu pengisian baterai dan memperpanjang masa pakai baterai. Aplikasi pengisian cepat adalah solusi daya pengisian daya baterai cepat adaptif untuk meminimalkan masalah pengisian baterai ponsel. Beberapa pengisi daya membutuhkan banyak waktu untuk mengisi daya ponsel.

Pengisian cepat dengan booster pengisian baterai cepat. Aplikasi pengisi daya baterai yang cepat meningkatkan kecepatan pengisian ponsel dengan mematikan aplikasi yang berjalan di latar belakang dan aplikasi yang menguras baterai, menyesuaikan kecerahan ponsel dan pengaturan ponsel lainnya yang dioptimalkan untuk membuat proses pengisian cepat. Pengisi daya cepat - pengisi daya lebih cepat. Optimalkan kinerja ponsel dan pengisian daya baterai untuk mengurangi waktu pengisian daya baterai yang menghemat waktu dan energi Anda dan mempercepat proses pengisian daya baterai.

Pengisian daya ponsel sekarang mudah, cepat dan cepat. Cukup unduh aplikasi pengisian cepat ini dan isi daya ponsel Anda dengan cepat dan cepat.

FITUR UTAMA: 1. HANYA OPTIMAL DENGAN 1 KLIK Fast Charging Android 2020 adalah aplikasi yang mengisi daya perangkat Android Anda lebih cepat dari kecepatan normal. Super Fast Charger 2020 (x5) membantu mengisi baterai lebih cepat dari biasanya, biarkan menggunakannya.

Super Fast Charging 2020 baru adalah aplikasi hemat pengisi daya cepat GRATIS yang tidak hanya membantu dalam meningkatkan waktu baterai tetapi juga mengoptimalkan kinerja perangkat, pengisi daya baterai tidak hanya lebih cepat, tetapi juga memperpanjang usia baterai Anda.

Pengisian cepat Pro 2021 Ultra-Fast Charging 2021 (X5) membantu Anda menutup semua layanan yang menggunakan baterai pada satu layar. Ini lebih lanjut berisi diagnostik kesehatan baterai untuk memeriksa kesehatan baterai lebih lanjut.

2. Informasi baterai terperinci dalam layar utama aplikasi. Anda akan dapat melihat persentase energi baterai serta Temperatur dalam C °, Tegangan baterai dan akhirnya tingkat.

3. Dengan Fast Battery Charger Lite- Fast Charging 2020 (X5), Anda dapat dengan mudah mengaktifkan atau menonaktifkan jaringan WiFi, Bluetooth, Brightness, Rotation, Sound dan Timeout. Jangan lupa bahwa pengaturan itu mencuri energi baterai Anda.

Cara menggunakan Supper Fast Charging 2020 (X5):

Saat Anda menghubungkan pengisi daya, Fast charger 2020 akan mendeteksi dan membatasi konsumsi daya ponsel / tablet Anda. Kemudian baterai Anda tidak menarik banyak daya selama waktu pengisian dan karena itu dapat mengisi dengan sangat cepat.

Fitur Pengisian Super ultra cepat 2020 dan Penghematan Baterai:
1. Super Fast Charger 2020 tidak hanya lebih cepat tetapi juga memperpanjang usia baterai.
2. Tampilkan informasi dasar baterai seperti suhu baterai, tegangan baterai, kesehatan baterai, teknologi baterai ...
3. Dirancang dengan indah dan mudah digunakan.
4. Tampilkan informasi tentang Ram, CPU ponsel Anda.
5. Optimalkan baterai
6. Aplikasi ini gratis selamanya!

Terima kasih telah menggunakan Ultra Fast Charging 2020 (X5) dan penghemat baterai.

Kaspersky Battery Life

Kaspersky Battery Life

Tingkatkan usia baterai ponsel - untuk setiap pengisian daya ... dengan aplikasi perpanjangan baterai gratis kami

Sekarang, Anda dapat meningkatkan masa pakai baterai ponsel ... menghabiskan lebih sedikit waktu dengan perangkat Android Anda terhubung ke pengisi daya baterai ... dan mendapatkan lebih banyak dari masa pakai ponsel Anda - tanpa kekhawatiran konstan tentang tingkat baterai rendah.

Kaspersky Battery Life adalah alat penghemat baterai GRATIS yang membantu Anda meningkatkan masa pakai baterai ponsel untuk ponsel dan tablet Android Anda.

Secara otomatis memonitor setiap aplikasi yang berjalan di perangkat Anda ... memberi tahu Anda aplikasi mana yang paling banyak menghabiskan energi ... memberi tahu Anda berapa menit masa pakai baterai yang tersisa ... dan membantu Anda mematikan aplikasi yang tidak perlu.

Penghemat baterai yang membuat Anda memegang kendali

Setiap aplikasi yang berjalan di perangkat Anda terus dimonitor - bahkan aplikasi yang berjalan di latar belakang. Anda dapat menghentikan aplikasi apa pun yang menggunakan terlalu banyak energi - sambil memastikan aplikasi favorit Anda tetap berjalan.

Dengan Kaspersky Battery Life, Anda dapat menghabiskan lebih banyak waktu untuk melakukan hal-hal yang ingin Anda lakukan ... dan lebih sedikit waktu untuk mengkhawatirkan tingkat baterai rendah.

Watch out untuk aplikasi 'lapar'

Jika salah satu aplikasi Anda tiba-tiba mulai menggunakan lebih banyak energi daripada biasanya, Anda akan mendapatkan peringatan otomatis - sehingga Anda dapat memutuskan apakah akan menghentikan aplikasi itu.

Memberi Anda prediksi masa pakai baterai yang lebih akurat Karena Kaspersky Battery Life terus memantau konsumsi energi setiap aplikasi, ia mengawasi dengan seksama tingkat baterai perangkat Anda ... untuk memberi Anda prediksi yang lebih akurat tentang seberapa banyak sisa daya yang tersisa dalam baterai perangkat Anda - dalam jam dan menit.

Tingkatkan usia baterai ponsel untuk perangkat Android Anda ... dapatkan Kaspersky Battery Life - aplikasi penghemat baterai GRATIS.

Aplikasi ini menggunakan layanan Aksesibilitas.

Untuk melindungi data pribadi Anda dengan aman, gunakan AppLock yang dapat memblokir aplikasi seluler Anda seperti kubah foto, messenger pribadi, jejaring sosial, pengaturan dan banyak lainnya, dan meminta Anda untuk memasukkan kata sandi rahasia untuk mengaksesnya.

Super Fast Charging

Super Fast Charging

Aplikasi Pengisian Cepat Super memeriksa semua layanan yang menguras baterai seperti sinkronisasi otomatis, bluetooth, GPS, Wi-Fi, NFC, data seluler, kecerahan layar tinggi, Waktu tunggu layar dll. Dan mematikannya saat diperlukan.

Ini membantu Anda mengisi daya perangkat Anda dalam beberapa menit dengan charger cepat. Pengisian Cepat Super digunakan untuk baterai pengisian cepat dan untuk pembersihan ram otomatis. Aplikasi ini multifungsi karena meningkatkan kecepatan pengisian daya.

Kami juga menawarkan aplikasi sederhana yang akan membersihkan perangkat Anda dengan cepat, tanpa kerusakan dan, yang paling penting, tanpa partisipasi Anda.

Anda dapat membersihkan file sampah, membersihkan file cache, dan meningkatkan memori atau menambah ruang, mendinginkan ponsel Anda, mengunci aplikasi untuk privasi.

Fitur:

1. Pengisian Super Cepat untuk perangkat Anda

2. Matikan aplikasi latar belakang dan menjalankan layanan untuk menghemat baterai

3. Ketika aplikasi yang menghabiskan daya baterai ditemukan, aplikasi penghemat baterai akan mengurangi proses yang tidak perlu dan menghemat lebih banyak baterai untuk telepon Anda

4. Bersihkan cache ponsel Anda

5. Bersihkan file residu

6. Bersihkan foto

7. Bersihkan sampah sistem di Android

8. Bersihkan file sementara

9. Hanya beberapa langkah untuk meningkatkan kecepatan ponsel Anda dan membersihkan sampah

10. Dinginkan suhu ponsel

11. Copot aplikasi apa pun yang Anda pilih

12. Pengisi daya super cepat berfungsi pada ponsel cerdas dan tablet

13. Pengisian Super Cepat GRATIS 100%

Accu​Battery

Accu​Battery

Dirancang untuk menjaga baterai Anda dalam kondisi terbaik yang Anda bisa - AndroidHeadlines AccuBattery melindungi kesehatan baterai, menampilkan informasi penggunaan baterai, dan mengukur kapasitas baterai (mAh) berdasarkan ilmu pengetahuan. 1. KESEHATAN BATERAI Baterai memiliki masa pakai yang terbatas. Setiap kali Anda mengisi daya perangkat Anda, baterai habis, menurunkan total kapasitasnya. Penelitian ilmiah menunjukkan bahwa masa pakai baterai dapat diperpanjang hingga 200%, saat Anda mengisi daya perangkat hingga hanya 80%. - Gunakan alarm biaya kami untuk memperpanjang umur baterai Anda.

- Temukan berapa banyak keausan baterai yang dialami selama sesi pengisian daya Anda. 2. PENGGUNAAN BATERAI AccuBattery mengukur penggunaan baterai aktual menggunakan informasi dari pengontrol pengisian daya baterai. Penggunaan baterai per aplikasi ditentukan dengan menggabungkan pengukuran ini dengan informasi di mana aplikasi berada di latar depan.

Android menghitung penggunaan baterai menggunakan profil yang dibuat sebelumnya yang disediakan oleh produsen perangkat, seperti seberapa besar daya yang digunakan CPU. Namun dalam praktiknya, angka-angka ini cenderung sangat tidak akurat. - Pantau berapa banyak baterai yang digunakan perangkat Anda

- Ketahui berapa lama Anda dapat menggunakan perangkat Anda saat aktif atau dalam mode siaga

- Cari tahu berapa banyak daya yang digunakan setiap aplikasi.

- Periksa seberapa sering perangkat Anda terbangun dari tidur nyenyak. 3. KECEPATAN BIAYA Gunakan AccuBattery untuk menemukan pengisi daya dan kabel USB tercepat untuk perangkat Anda. Ukur arus pengisian daya (dalam mA) untuk mencari tahu! - Periksa seberapa cepat perangkat Anda mengisi saat layar menyala atau mati.

- Ketahui berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengisi baterai telepon Anda dan kapan selesai. 4. SOROTAN - Ukur kapasitas baterai nyata (dalam mAh).

- Gunakan alarm pengisian daya untuk memperpanjang masa pakai baterai.

- Lihat seberapa banyak pemakaian baterai Anda bertahan pada setiap sesi pengisian daya.

- Carilah kecepatan debit dan konsumsi baterai per aplikasi.

- Waktu pengisian yang tersisa - tahu berapa lama sebelum baterai Anda diisi.

- Waktu penggunaan yang tersisa - tahu kapan Anda akan kehabisan baterai.

- Layar on atau screen off estimasi.

- Periksa persentase tidur nyenyak, ketika perangkat dalam mode siaga.

- Pemberitahuan yang sedang berlangsung untuk statistik baterai real time sekilas. 5. FITUR PRO - Gunakan tema hitam Gelap dan AMOLED untuk menghemat energi.

- Akses ke sesi historis yang lebih lama dari 1 hari.

- Statistik baterai rinci dalam pemberitahuan.

- Tanpa iklan Ini adalah pengembang aplikasi kecil dan independen dengan fokus pada kualitas dan hasrat untuk statistik baterai.

AccuBattery tidak memerlukan akses ke informasi sensitif privasi dan tidak membuat klaim palsu.

Trending Now

Harga Oppo A8 Baru Bekas dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy A60 Baru Bekas dan Spesifikasi

SAMSUNG: Cek HP dengan KODE & Fungsinya

Harga Samsung Galaxy A40 Baru Bekas dan Spesifikasi

√ Daftar Kode Rahasia Semua Tipe HP Infinix (All Type) dan Fungsinya

Harga Huawei Y9 Prime Baru Bekas dan Spesifikasi

OPPO: Cek HP & Fungsinya, Hardware dan Software

Harga Vivo Y90 Baru Bekas dan Spesifikasi

Harga Samsung F12 Baru Bekas dan Spesifikasi

Lenovo: Daftar Kode Cek HP & Fungsinya