√ Daftar Kode Rahasia Semua Tipe HP Infinix (All Type) dan Fungsinya

√ Daftar Kode Rahasia Semua Tipe HP Infinix (All Type) dan Fungsinya

Kode Rahasia Infinix

Kode Rahasia Infinix All Type Beserta Kode Rahasia Hp Infinix Android Untuk Cek: ∛ Layar, ∛ Memeriksa IMEI Handphone Infinix, ∛ Mengecek Fungsi Speaker, ∛ Menceklis Keaslian Infinix, ∛ Periksa Kondisi Wi-Fi di Infinix, ∛ Mengecek Keaktifan Bluetooth Infinix Smarphone, ∛ Cek GPS pada Infinix dan ∛ Reset Ponsel Infinix.

Artikel ini mengulas tentang 📲 Kode Rahasia Infinix All Type Beserta Kode Rahasia Hp Infinix Android Untuk Cek: ∛ Layar (Touchscreen), ∛ Memeriksa IMEI Handphone Infinix, ∛ Mengecek Fungsi Speaker, ∛ Menceklis Keaslian Infinix, ∛ Periksa Kondisi Wi-Fi di Infinix, ∛ Mengecek Keaktifan Bluetooth Infinix Smarphone, ∛ Cek GPS pada Infinix dan ∛ Reset Ponsel Infinix.

Nah, berikut ini adalah Daftar Kode Rahasia Semua Tipe HP Infinix (All Type) dan Fungsinya:

Kode
Fungsi
*#*#64663#*# *
Memeriksa Fitur Ponsel Infinix
*#06#*
Cek IMEI
*2767*3855#
Format Data
*#*#4636#*#*
Cek Status Aplikasi Yang Sedang Berjalan
*#*#273282*255*663282#*#*
Back Up File

Daftar Isi:

Kode Rahasia Cek Layar Infinix

Kode Rahasia Cek Layar pada Infinix: *#*#0842#*#* merupakan Dial Up yang memiliki fungsi untuk pengguna yang ingin memeriksa Kecerahan Layar LCD pada ponsel Infinix.

Pada Handphone Infinix, pengguna bisa mengetik atau menghubungi *#*#64663#*# * untuk dapat memeriksa kondisi HP.

Untuk Cek Touchscreen pada Infinix, silahkan Anda dial up Kode Rahasia: *#*#2664#*#*. Dengan mendial Kode *#*#2664#*#*, Layar ponsel akan menampilkan fitur untuk memeriksa kondisi Layar Touchscreen Infinix.

Selain itu, ada juga Kode Rahasia Cek Layar Infinix yaitu dengan mendial up *#*#0*#*#*. Sedangkan untuk melihat versis Layar Touchscreen yang digunakan, Anda dapat memanggil: *#*#2663#*#*.

Kode Rahasia Memeriksa IMEI Handphone Infinix

Kode Rahasia Cek IMEI Infinix adalah *#06#. Dengan mendial up *#06#, Anda dapat menemukan No IMEI Handphone Infinix yang Anda miliki saat ini.

Kode Rahasia Mengecek Fungsi Speaker Pada Infinix

Kode Rahasia Cek Speaker Hp Infinix yaitu dengan cara dial: *#*#64663#*#*.

Kode Rahasia Cek Keaslian Infinix

Untuk cek keaslisan Hp Infinix yang Original, Anda dapat mengecek No IMEI Handphone Infinix tersebut dengan cara Dial *#*#64663#*#*.

Kode Rahasia Memeriksa Kondisi Wi-Fi di Hp Infinix

Kode Rahasia Cek WiFi Infinix adalah *#*#232339#*#*. Apabila Anda ingin test atau cek apakah Wi-Fi pada Handphone Infinix dapat bekerja atau tidak, silahkan Anda dial *#*#232339#*#*.

Selain dial *#*#232339#*#*, Anda juga dapat menghubungi *#*#232338#*#* untuk dapat memeriksa kondisi Jaringan LAN dan Wi-Fi pada Infinix.

Kode Rahasia Mengecek Bluetooth

Kode Rahasia Cek Bluetooth Infinix yaitu *#*#232331#*#*. Dengan melakukan dial ke *#*#232331#*#*, Anda dapat memeriksa apakah bluetooth Infinix aktif atau tidak.

Kode Rahasia Memeriksa GPS Smartphone Infinix

Kode Rahasia Cek GPS Infinix: *#*#1472365#*#*. Saat Anda sedang ingin memeriksa posisi atau letak dimana hanphone Anda berada, Anda dapat menggunakan fungsi GPS. Nah, untuk memeriksa apakah GPS dapat berfungsi atau tidak, silahkan Anda Dial Up Kode *#*#1472365#*#*.

Kode Rahasia Reset Ponsel Infinix

Kode Rahasia Reset Infinix adalah *#*#7780#*#*. Jika Anda ingin mengulang semua pengaturan dan juga seluruh isi file, Anda dapat melakukan Dial Up Kode *#*#7780#*#*. Kode *#*#7780#*#* berguna untuk mereset Ponsel Infinix ke Pengaturan Pabrik, kode ini juga akan mereset seluruh partisi penyimpanan. Jadi, harap pergunakan Kode Rahasia *#*#7780#*#* untuk Reset Handphone Xiamo ini dengan Hati-hati.

Trending Now

Harga Oppo A8 Baru Bekas dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy A60 Baru Bekas dan Spesifikasi

SAMSUNG: Cek HP dengan KODE & Fungsinya

Harga Samsung Galaxy A40 Baru Bekas dan Spesifikasi

Harga Huawei Y9 Prime Baru Bekas dan Spesifikasi

Harga Vivo Y90 Baru Bekas dan Spesifikasi

Harga Samsung F12 Baru Bekas dan Spesifikasi

OPPO: Cek HP & Fungsinya, Hardware dan Software

Lenovo: Daftar Kode Cek HP & Fungsinya