Aplikasi Desain Rumah Terbaik, Dekorasi Rumah Impianmu dengan Hp Android!

Aplikasi Android, Desain Rumah

Aplikasi Android Desain Rumah
Artikel ini mengulas tentang 🔝 Aplikasi Desain Rumah: √ Home Design 3D, √ Room Planner, ∛ Houzz Interior Design Ideas, ∜ Home, √ Home Design Makeover, √ Planner 5D dan √ Design Home terbaik di PlayStore.

Nah, berikut ini adalah Daftar Aplikasi Desain Rumah di Google Play Store:.

Nama Aplikasi
Ukuran File
Pengembang / Developer
Home Design 3D
45 MB
Anuman
Room Planner
45 MB
iCanDesign LLC
Houzz Interior Design Ideas
18 MB
Houzz
Home
21 MB
Wish Inc
Home Design Makeover
131 MB
Storm8 Studios
Planner 5D
102 MB
Planner 5D
Design Home
88 MB
Crowdstar Inc

Home Design 3D

Home Design 3D

Dengan Desain Rumah 3D, merancang dan merenovasi rumah Anda dalam 3D tidak pernah begitu cepat dan intuitif!

Dapat diakses oleh semua orang, Home Design 3D adalah aplikasi desain interior referensi untuk hasil profesional di ujung jari Anda!

Bangun rumah bertingkat sendiri sekarang!

Jumlah lantai yang tidak terbatas dengan versi GOLD PLUS (tergantung pada kapasitas perangkat Anda).

BUAT, DESAIN, FURNISH DAN DEKORASI DENGAN MUDAH RUMAH ANDA DAN BERBAGI DENGAN KOMUNITAS LEBIH DARI 35 JUTA PENGGUNA DI SELURUH DUNIA!

Apakah Anda ingin menghias, mendesain, atau membuat rumah impian Anda, Home Design 3D adalah aplikasi yang sempurna untuk Anda:

1. DESIGN FLOORPLAN ANDA:

- Dalam 2D dan 3D, gambar plot Anda, kamar, pembagi

- Ubah ketinggian atau ketebalan dinding, buat sudut

- Tambahkan pintu dan jendela dengan potongan-potongan bengkel tukang kayu yang sepenuhnya resizable

2. FURNISH DAN DEKORASI:

- Desain dan hiasi interior dan outdoor rumah Anda

- Tentukan pilihan Anda dari lebih dari seribu perabot dan aksesori, sesuaikan dekorasi Anda dan ekspresikan gaya Anda, dari yang paling klasik hingga yang paling trendi!

- Edit objek apa pun, dengan mengubah ukuran, warna, posisi, dan ketinggian di dinding

- Gandakan item favorit Anda berkat fungsi salin / tempel

- Gunakan fitur undo / redo kapan saja jika Anda ingin kembali

- Gunakan penetes mata untuk menemukan warna yang ada dalam rencana

- Anda juga dapat mengimpor gambar sebagai tekstur dan menerapkannya di mana-mana

3. MENGUNJUNGI DAN MENGUNJUNGI PENCIPTAAN ANDA:

- Kunjungi kreasi Anda dalam 3D waktu nyata seolah-olah Anda berada di dalamnya berkat rendering foto realistis-foto baru kami

- Temukan rumah Anda, outdoor Anda dan bahkan lingkungan Anda

- Kagumi hasilnya siang dan malam, fungsi kompas akan menunjukkan kepada Anda di mana tepatnya cahaya akan jatuh pada waktu yang berbeda dalam sehari

4. IMPOR / EKSPOR DAN SAHAM:

- Impor semua rencana dan tampilkan di latar belakang proyek

- Ekspor dan lanjutkan proyek Anda di perangkat lain berkat kompatibilitas lintas platform

- Bagikan proyek Anda melalui email, Dropbox, OneDrive, dan banyak lagi layanan hosting file.

Tidak diperlukan koneksi internet.

Tutorial ilustrasi tersedia.

Room Planner

Room Planner

Hiasi rumah atau apartemen Anda dan lengkapi dengan pembuat rencana lantai dan aplikasi homestyler terbaik.

Dapatkan inspirasi dari tata ruang yang telah dirancang sebelumnya untuk kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu, dll. Desainer kamar kami memberi Anda ide dekorasi interior rumah untuk memulai proyek Anda.

Visualisasi kamar dan perencanaan desain rumah terbaik.

DESAIN RUMAH CANGGIH dan PERENCANAAN KAMAR

Anda dapat memilih barang-barang interior dari katalog komprehensif produk-produk IKEA untuk merencanakan dan melengkapi rumah Anda seperti yang selalu Anda inginkan, dan Anda dapat melihat seperti apa semuanya dalam realitas virtual 3D. Semudah bermain game. Banyak yang menyebutnya desain rumah dan aplikasi dekorasi interior terlengkap karena suatu alasan!

Lihat mengapa jutaan pengguna mempercayai aplikasi desain kamar kami sebagai styler dan dekorator interior untuk menemukan ide-ide desain interior rumah dan untuk renovasi, renovasi, dekorasi, desain rumah, perencanaan kamar, dan proyek perencanaan furnitur.

Dengan desain rumah dan aplikasi paket kamar, Anda dapat:

1. Visualisasikan rumah impian Anda dan dapatkan gagasan yang lebih baik tentang seperti apa itu sebenarnya

2. Perkaya tempat Anda dengan furnitur dari merek-merek terkenal di dunia - ubah apa saja yang ada di gambar, dari warna di dinding hingga tata letak furnitur

3. Bagikan ide-ide desain interior Anda dengan pasangan, teman sekamar, atau kontraktor Anda - semudah bermain game

4. Gunakan online dan offline

PROYEK PRA-SIAP

Mulai dari salah satu rencana yang ada yang dibuat oleh profesional industri atau buat sendiri. Ganti furnitur, dekorasi, tambahkan barang baru dari IKEA atau merek lain, amati rumah Anda dari berbagai sudut, buat foto-foto realistis, dan lihat bagaimana gambar Anda menjadi kenyataan.

Mencari ide untuk mendesain rumah Anda? Aplikasi dekorasi interior ini memiliki tema desain untuk mendekorasi ruang tamu, kamar tidur, dapur, ruang makan, kamar mandi, aula, kantor pusat, kamar bayi dan anak, dan banyak lagi. Ini sangat berguna untuk membantu Anda merombak, menghias, atau merenovasi, tempat Anda. Bahkan dapat membantu Anda membangun rumah!

FITUR LEBIH LUAR BIASA

Fitur tambahan seperti desain siap pakai, katalog furnitur lengkap (5.000 produk), jumlah kamar yang tidak terbatas untuk dibangun, dan perenderan HD yang realistis tersedia melalui langganan yang dapat diperbarui secara otomatis selama seminggu, sebulan, atau setahun.

Pembayaran akan dibebankan ke akun Google Play Anda di konfirmasi pembelian. Langganan akan diperpanjang secara otomatis kecuali perpanjangan otomatis dimatikan setidaknya 24 jam sebelum akhir periode berjalan.

Akun Anda akan dikenakan biaya untuk pembaruan, sesuai dengan rencana Anda, dalam waktu 24 jam dari akhir periode berjalan. Anda dapat mengelola preferensi perpanjangan otomatis di pengaturan akun Google Play Anda kapan saja setelah pembelian.

Setiap bagian yang tidak terpakai dari periode uji coba gratis, jika ditawarkan, akan hangus ketika Anda membeli langganan.

Aplikasi rumah dan dekorasi ini mencakup produk paling populer dari IKEA.

Perencana Kamar 3D tidak disponsori, didukung oleh, atau berafiliasi dengan IKEA. Semua desain dan ukuran produk yang ditampilkan dalam aplikasi adalah hak cipta Inter IKEA Systems B.V.

Houzz Interior Design Ideas

Houzz Interior Design Ideas

Houzz adalah aplikasi No. 1 untuk meningkatkan dan mendesain rumah Anda. Apakah Anda sedang membangun, merenovasi atau mendekorasi, Houzz telah melindungi Anda.

Dapatkan Ide Desain Terbaik untuk Rumah Anda

- Jelajahi lebih dari 18 juta foto resolusi tinggi interior dan eksterior rumah. Pilih berdasarkan gaya, lokasi atau ruangan, seperti dapur atau kamar mandi.

- Menyimpan dan berbagi foto dengan teman, keluarga dan profesional di rumah.

- Gunakan fitur Sketsa untuk membuat anotasi dan menggambar langsung pada foto dari Houzz.

Temukan, Pekerjakan, dan Berkolaborasi dengan Profesional Rumah Terbaik untuk Proyek Anda

- Terhubung dengan lebih dari 2,3 juta profesional perbaikan rumah aktif, termasuk arsitek, pembangun, desainer interior, profesional perbaikan dan banyak lagi.

Temukan Semua Produk yang Anda Butuhkan untuk Rumah Anda

- Mudah menelusuri produk untuk semua kamar, gaya dan anggaran.

- Ingin tahu seperti apa sofa itu di ruang tamu Anda? Ketuk tombol Lihat di Kamar Saya pada Halaman Produk dan gunakan kamera pada iPhone atau iPad Anda untuk melihat bagaimana produk akan terlihat di ruang Anda.

Baca Artikel Dari Staf Editorial dan Ahli Desain Kami

- Lihat Newsletter Houzz dua mingguan kami untuk artikel yang menarik dan informatif, termasuk tur rumah, panduan renovasi dapur dan kamar mandi lengkap, pembaruan orang dalam, trik dekorasi, kiat mengatur, saran berkebun, gaya hidup, dan segala sesuatu di antaranya.

Dapatkan Saran

- Diskusikan topik desain rumah dan renovasi di bagian Saran kami dan dapatkan umpan balik dari komunitas Houzz pada proyek dan ide Anda.

Houzz adalah aplikasi The Independent termasuk dalam daftar 50 situs web interior terbaik, The Sunday Times dilabeli sebagai kultus Amerika desain dan platform renovasi rumah dan The Guardian menyatakan adalah situs web yang berbicara dalam bahasa perbaikan rumah.

Penggunaan Aplikasi Houzz iOS dan layanan yang disediakan melalui Aplikasi tunduk pada ketentuan penggunaan Houzz.co.uk: http://www.houzz.co.uk/termsOfUse.

Home

Home

Dapatkan produk tren di 50-80% OFF apa yang akan Anda bayar di toko-toko lokal Anda.

Dapatkan penawaran terbaik untuk produk untuk dapur, kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu, dan lainnya langsung di ponsel Anda.

Aplikasi desain rumah ini langsung menuju ke produsen untuk memberi Anda tawaran terbaik untuk hal-hal yang Anda inginkan.

Home Design Makeover

Home Design Makeover

Selamat Datang di Desain Rumah! Mainkan game puzzle Match 3 Home Design terbaik!

Jadilah perancang terbaik dengan membantu keluarga yang beruntung mengubah mimpi menjadi kenyataan dengan makeover rumah yang luar biasa!

Pecahkan teka-teki kecocokan 3 yang menyenangkan untuk membantu merancang, menyesuaikan, dan menghias rumah impian yang sempurna dengan dekorasi yang indah.

Klien Anda mengandalkan Anda untuk merombak bagian atas dan bawah fixer mereka!

Fitur Utama:

1. Merombak rumah dengan gaya Rumah Pertanian atau menjadi Modern? Anda yang memutuskan, Anda mendesain!

2. Desain dan renovasi gaya kamar yang berbeda, termasuk ruang keluarga yang ramah keluarga, dapur pedesaan, kamar mandi bergaya dan kamar tidur apik

3. Bantu klien mulai dari pengantin baru hingga selebriti Hollywood, dan keliling dunia ke Tokyo, Paris, dan Maroko

4. Ekspresikan diri Anda dengan beragam furnitur desainer kelas atas, pencahayaan, lantai, dan dekorasi lainnya

5. Pengalaman gameplay yang membuat ketagihan dengan mode offline sehingga Anda dapat membawa game dari rumah Anda ke langit!

6. Ditantang dengan lebih dari 1000 puzzle pertandingan 3 dan puluhan mode game untuk kesenangan santai tanpa akhir

7. Pembaruan konten yang sering, segar dan gratis dengan tantangan desain interior dan eksterior baru, denah lantai, taman luar ruangan, lansekap, barang musiman dan banyak lagi!

Mari selesaikan dan ubah rumah usang menjadi hangout keluarga yang luar biasa!

Planner 5D

Planner 5D

Planner 5D adalah aplikasi sederhana yang memungkinkan siapa saja untuk membuat desain interior dan eksterior yang indah dan realistis dalam mode 2D dan 3D.

Anda dapat memilih item interior dan eksterior dari katalog komprehensif untuk merencanakan dan melengkapi rumah Anda atau ruang lain seperti yang selalu Anda inginkan, dan Anda dapat melihat seperti apa segala sesuatunya dalam kenyataan menggunakan mode Virtual Reality.

FITUR:

1. Editor - edit dan lihat desain rumah Anda dalam mode 2D, 3D dan Virtual Reality

2. Katalog - banyak item untuk digunakan dalam desain Anda

3. Snapshots - gambar realistis dari desain Anda

4. Galeri - proyek dan gambar desain yang dibuat oleh pengguna kami

5. Dapat digunakan online dan offline

6. Masuk dengan akun planner5d.com, Google+ atau Facebook Anda untuk menggunakan desain Anda di semua platform

7. Antarmuka pengguna yang dilokalkan dalam bahasa-bahasa ini: Inggris, Jerman, Prancis, Italia, Spanyol, Portugis, Rusia, Cina, Jepang

8. Lihat desain Anda menggunakan Chromecast (screencast)

VERSI GRATIS BERISI:

- Jumlah proyek yang tidak terbatas

- Katalog dengan 150+ item gratis

- Sinkronisasi multi-platform

- Mode Google Karton untuk tampilan Realitas Virtual

- Editor 2D dan 3D

- 5 tekstur khusus dan katalog tekstur gratis

MENGAKSES AKSES KE KATALOG:

1. Beli akses katalog lengkap untuk membuka kunci 5000+ item, edit tampilan, ukuran, ... dari semua item, hapus iklan

2. Jika Anda membeli akses katalog lengkap, ini hanya tersedia di Android tanpa masuk

MENCIPTAKAN INTERIOR DAN EKSTERIOR:

1. Buat denah lantai Anda sendiri

2. Pilih dan sesuaikan furnitur, aksesori, dekorasi, dan barang-barang lainnya dari katalog yang diperbarui secara berkala

3. Terapkan ratusan tekstur dan warna dalam kombinasi yang berbeda

4. Seret dan lepas item ke tempat mana pun di tata letak Anda

5. Ubah ukuran item apa pun

6. Lihat proyek yang dibuat dalam mode Realitas Virtual dengan kacamata Google Karton atau teknologi serupa

MELIHAT dan MEMBUAT SNAPSHOT LUAR BIASA DALAM 2D dan 3D HD:

- Foto snapshot HD realistis desain Anda

- Snapshots HD dapat dibuat online dan offline

FACTS dari Aplikasi Ini:

- 20,000,000 unduhan di Google Play

- 40.000.000+ desain interior dan eksterior yang dibuat oleh pengguna kami

- 50.000.000+ Perencana 5D pengguna di seluruh dunia

- 2.000.000+ foto dibuat

Design Home

Design Home

Mencari hobi kreatif baru? Mainkan Design Home hari ini - permainan santai dan menyenangkan yang memungkinkan Anda menjalani kehidupan seorang dekorator interior.

Pertajam keterampilan dekorasi Anda dalam Tantangan Desain sehari-hari dan gaya ruang tiga dimensi yang menakjubkan secara visual dengan akses ke merek furnitur dan dekorasi kelas atas yang nyata.

Buka 'Rumahku' untuk mengakses kamar mandi, dapur, dan lebih banyak opsi penyesuaian untuk menghidupkan rumah impian Anda! Cepat, menyenangkan, dan Anda dapat terhubung dengan komunitas kreatif yang bersemangat sambil mempelajari beragam gaya dekorasi - sehingga meningkatkan keterampilan desain dan mendapatkan inspirasi yang bahkan dapat Anda terapkan dalam kehidupan nyata.

Fitur Utama:

1. Bersantai melalui permainan dan ekspresikan kreativitas Anda dalam Tantangan Desain sehari-hari.

2. Buka hadiah saat Anda memoles kemampuan luar biasa Anda sebagai dekorator interior.

3. Tingkatkan untuk mengakses 'Rumahku' - dengan rumah impian milikmu sendiri yang didesain sesuai keinginan!

4. Bermain dengan kehidupan nyata, merek kelas atas saat Anda belajar tentang berbagai gaya desain interior.

5. Pilih kamar favorit Anda dari komunitas yang bersemangat dan kreatif.

6. Bagikan kreativitas Anda dan pinjam perabot dari teman Anda saat Anda terhubung ke Facebook.

Suka barang-barang di kamar favorit Anda? Anda dapat berbelanja untuk mereka secara langsung melalui Design Home! Klik bagian mana pun yang Anda sukai dan beli untuk rumah Anda sendiri.

Dengan potongan-potongan baru ditambahkan setiap hari, Design Home benar-benar menempatkan dekorasi rumah terbaik (alternatif: perabot) langsung di ujung jari Anda. Anda tidak hanya dapat menemukan merek dan tren, Anda juga dapat memilikinya!

TOLONG DICATAT:

- Game ini gratis untuk dimainkan, tetapi Anda dapat memilih untuk membayar uang nyata untuk beberapa item tambahan, yang akan membebani akun Google Anda. Anda dapat menonaktifkan pembelian dalam aplikasi dengan menyesuaikan pengaturan perangkat Anda.

- Game ini tidak ditujukan untuk anak-anak.

- Harap beli dengan hati-hati.

- Iklan muncul di game ini.

- Game ini dapat mengizinkan pengguna untuk berinteraksi satu sama lain (mis., Ruang obrolan, obrolan antar pemain, olahpesan) tergantung pada ketersediaan fitur ini. Menautkan ke situs jejaring sosial tidak dimaksudkan untuk orang yang melanggar aturan yang berlaku dari situs jejaring sosial tersebut.

- Koneksi jaringan diperlukan untuk bermain.

- Untuk informasi tentang bagaimana Glu mengumpulkan dan menggunakan data Anda, silakan baca kebijakan privasi kami di: www.Glu.com/privacy

- Jika Anda memiliki masalah dengan game ini, silakan gunakan fitur "Bantuan" game.

Ketentuan Layanan: https://www.glu.com/terms/ Kebijakan Privasi: https://www.glu.com/privacy/

Trending Now

Harga Oppo A8 Baru Bekas dan Spesifikasi

SAMSUNG: Cek HP dengan KODE & Fungsinya

Harga Samsung Galaxy A40 Baru Bekas dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy A60 Baru Bekas dan Spesifikasi

√ Daftar Kode Rahasia Semua Tipe HP Infinix (All Type) dan Fungsinya

Harga Samsung Galaxy A30 Baru Bekas dan Spesifikasi

Lenovo: Daftar Kode Cek HP & Fungsinya

Harga Vivo Y90 Baru Bekas dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy Tab A6 Baru Bekas dan Spesifikasi

Harga Huawei Y9 Prime Baru Bekas dan Spesifikasi