Aplikasi Game MMORPG Offline, Mainkan Tanpa Koneksi Internet di Android

Aplikasi Android, MMORPG Offline

Aplikasi Android MMORPG Offline
Artikel ini mengulas tentang 🔝 Aplikasi MMORPG Offline: √ Eternium, √ Dungeon Hunter 5, ∛ Legendary Heroes MOBA Offline, ∜ Inotia 4, √ RPG Toram, √ Angel Stone RPG dan √ Iron Blade: Medieval Legends RPG terbaik di PlayStore.

Nah, berikut ini adalah Daftar Aplikasi MMORPG Offline di Google Play Store:.

Nama Aplikasi
Ukuran File
Pengembang / Developer
Eternium
101 MB
Making Fun, Inc
Dungeon Hunter 5
50 MB
Gameloft SE
Legendary Heroes MOBA Offline
77 MB
Solaris Mobile
Inotia 4
64 MB
Com2uS
RPG Toram
59 MB
Offered By Asobimo, Inc
Angel Stone RPG
40 MB
Fincon
Iron Blade: Medieval Legends RPG
43 MB
Gameloft SE

Eternium

Eternium

Eternium adalah Action RPG yang luar biasa menyenangkan dan dibuat dengan indah, mengingatkan pada klasik yang hebat.

Eternium menonjol dari RPG Tindakan seluler lainnya dengan "tap to move" yang mudah dan kontrol "swipe to cast" yang inovatif, dan filosofi "tidak ada paywalls, never pay to win" yang ramah pemain.

Dengan pengecualian beberapa fitur online saja, game juga dapat dimainkan secara offline setelah unduhan konten selesai.

Menggambar tanda untuk melemparkan mantra itu mudah dan bermanfaat. Kontrol tap-to-move lebih alami dan santai daripada thumbsticks, dan itu juga lebih benar dengan pengalaman Action RPG point-and-klik vintage.

Gim ini dapat dimainkan secara gratis, seperti lebih dari 90% pemain kami melakukannya. Pembelian sepenuhnya opsional.

Permata, mata uang utama game, dapat dikumpulkan dari musuh dan pencarian. Tidak ada stamina atau energi yang membatasi. Hal terbaik dalam permainan diperoleh dengan bermain, bukan membayar.

Pada musim gugur 2017, fitur-fitur baru utama berada dalam tahap pengembangan lanjutan, termasuk multipemain waktu nyata, portal kota, dan dunia keempat.

Nikmati kepuasan mendalam dari pertarungan responsif, serba cepat, dengan efek khusus spektakuler, suara menyenangkan, angka kerusakan yang memuaskan, semuanya diatur dengan latar belakang yang mendalam dan skor musik yang menginspirasi dan atmosfer.

Bermain sebagai Mage, Warrior atau Bounty Hunter, memegang pedang, kapak, tongkat, atau senjata. Tingkatkan level untuk mempelajari kemampuan baru dan tingkatkan atribut Anda.

Kerangka pertempuran, zombie, robot, alien, setan, naga, dan banyak makhluk lainnya, melintasi tiga dunia kerajinan tangan yang indah, atau dalam level yang dihasilkan tanpa akhir.

Jelajahi gua-gua dan ruang bawah tanah yang gelap, jelajahi hutan, desa, dan kuburan, serang kepungan kastil yang dikuasai iblis, puncak gunung bersalju yang berani, bepergian ke bulan untuk membunuh makhluk aneh di antara kawah dan ngarai, dan selanjutnya, ke padang pasir, piramida, dan hutan dari planet merah.

Buka peti harta karun untuk menjarah emas, batu permata, dan perlengkapan pertempuran. Lengkapi pelindung dada yang mengkilap, helm dan tudung yang mengancam, bantalan bahu berduri, jubah atau jubah misterius.

Lindungi diri Anda dengan perisai, atau pilih untuk menggunakan dua senjata sebagai prajurit.

Menyelamatkan teman tank, tabib dan ranger yang akan bergabung dengan Anda dalam pertempuran. Gunakan kemampuan mereka bersama dengan Anda untuk menciptakan kombo taktis yang bermanfaat dan kuat.

Rasakan alur cerita yang menyegarkan, diisi dengan intrik antarplanet dan dibumbui dengan karakter lucu.

Berburu musuh bebuyutanmu, Ragadam, melintasi dunia, sambil mencoba mengungkap dan membatalkan rencananya yang bengkok.

Kemajuan dari gigi biasa ke langka, epik dan legendaris. Temukan batu permata yang pas di soket baju zirah Anda. Buat cincin dan jimat yang terhubung, dan gabungkan tiga menjadi yang lebih berkualitas.

Lepaskan kemampuan ofensif yang luar biasa, seperti Whirlwind, Shockwave, Arc Lightning atau Blizzard, mengendalikan kerumunan musuh dengan Frost Nova, Vortex, Silence, atau menyelinap dan membunuh dengan Smokescreen, Traps and Snipe.

Setiap kelas pahlawan memiliki akses ke sekitar 20 kemampuan (keterampilan atau mantra), dan masing-masing dari tiga teman Anda memiliki empat kemampuan lebih. Permainan dimulai sederhana, tetapi memuncak dalam kesibukan kemungkinan taktis di tingkat tinggi.

Setelah pahlawan Anda mencapai level 70, poin pengalaman Anda masuk ke Level Champion, yang tidak terbatas dan menghasilkan peningkatan stat yang stabil. Level Champion juga diwariskan oleh pahlawan baru Anda, sehingga mereka akan memiliki waktu yang lebih mudah untuk tumbuh dewasa.

Selain dari tiga babak cerita, perkembangan tak berujung dari level indah, yang dihasilkan secara acak menunggu dalam mode permainan Trials of Valor.

Eternium dibuat dengan penuh semangat oleh sekelompok kecil penggemar RPG jadul, yang suka membuat game yang selalu ingin mereka mainkan.

Dungeon Hunter 5

Dungeon Hunter 5

Bergabunglah dengan jutaan Bounty Hunters online untuk petualangan hack-and-slash yang paling intens!

Nasib telah mendorong negeri itu ke dalam zaman kekacauan yang mengantarkan munculnya kegelapan. Sekarang, orang-orang harus berjuang sendiri melawan bandit, monster, dan teror lainnya.

Namun, untuk tentara bayaran dan pemburu hadiah, ini adalah zaman peluang dan kemakmuran yang tak terkendali, karena keadilan selalu menuntut harga tinggi, dan bisnis mereka tidak pernah lebih baik!

Pada saat inilah pahlawan yang sedang naik daun seperti Anda harus mengambil pedang mereka dan bertanya pada diri sendiri: Apakah saya berjuang demi kebaikan? Atau untuk emas?

THE ULTIMATE HACK 'N' SLASHER ON MOBILE:

1. Temukan kontrol biasa yang membuat gerakan tempur yang luar biasa mudah diakses oleh siapa pun.

2. Memburu monster, ksatria gelap, antek iblis, penyihir iblis dan penjahat lainnya di lebih dari 90 misi penjelajahan bawah tanah, termasuk level Epic untuk legenda dungeon ARPG sejati.

GRAFIK TAK TERMASUK:

1. Animasi luar biasa untuk pahlawan, serangan, dan musuh yang terbunuh membuat seluruh pengalaman lebih memuaskan.

2. Detail visual dengan grafis AAA yang menakjubkan yang menghidupkan petualangan MMO Anda.

3. Jelajahi lingkungan yang indah, tidak seperti game dungeon yang pernah Anda lihat, dari dunia Valenthia yang hancur hingga Valen Outpost yang dingin dan biadab.

BUBUK LEGENDARIS:

1. Gunakan lebih dari 900 potong baju besi dan persenjataan. Pahlawan Anda akan membutuhkan semua penyesuaian yang dapat mereka temukan dalam game petualangan RPG besar ini.

2. Lepaskan ratusan mantra dan keterampilan yang menghancurkan dalam pertempuran.

3. Kuasai Elemen dengan secara strategis melengkapi senjata, baju besi, dan sihir terbaik.

4. Berevolusi dan Master gear untuk bersaing dalam fitur PvP dan PvE seperti Arena.

BERJUANG DENGAN TEMAN:

1. Rally hingga 3 pahlawan pemain lain untuk bertarung berdampingan dalam mode multipemain Co-Op.

2. Pekerjakan teman sebagai Sekutu untuk membantu Anda menjadi pembunuh jahat yang hebat sepanjang perjalanan pembalasan Anda, di mana Anda akan menemukan legenda yang misterius.

3. Bergabunglah dengan Guild dan bentrok dengan pemain lain dalam pertempuran kompetitif.

BUILD, DEFEND, dan RAID:

1. Bangun dan tingkatkan Benteng di mode pertahanan benteng gaya MMO ini.

2. Tactically menyebarkan lebih dari 230 Minion ke 60 Trap Rooms untuk menghentikan setiap pemburu yang berani menyerang.

3. Buat pertahanan yang kuat dengan mengumpulkan Minion Shard dalam mode Co-Op.

4. Menentang pahlawan lain untuk mencoba dan membobol benteng jebakan Anda dalam tantangan MMORPG asinkron ini!

SELALU LEBIH BANYAK UNTUK MENJELAJAHI:

1. Dungeon Harian tidak hanya menyediakan pencarian dungeon baru untuk para pahlawan, tetapi juga memungkinkan Anda mengumpulkan material langka untuk membuat peralatan yang kuat dan meningkatkan.

2. Acara Mingguan dan Perburuan Legendaris memberi Anda kesempatan untuk membuktikan diri Anda sebagai Bounty Hunter yang layak saat Anda melawan bos ruang bawah tanah dan membuka kunci peralatan eksklusif dalam permainan.

3. Tantangan Musiman menambahkan tikungan yang benar-benar tak terduga dalam petualangan Anda, tetapi tawarkan hadiah unik untuk sukses.

4. Naiki papan peringkat saat Anda mengalahkan tantangan, sehingga semua orang akan mengenali warisan prajurit Anda! Anda akan mendapatkan hadiah besar di sepanjang jalan juga.

Jika Anda seorang penggemar fantasi, MMORPG, game aksi-peran, atau game dungeon multipemain, dan haus untuk membunuh gerombolan monster yang tak ada habisnya saat Anda menjelajahi crypts kuno dan benteng-benteng magis, maka berhentilah menunggu dan unduh Dungeon Hunter 5 sekarang ! Dunia tidak bisa menunggu pahlawan seperti dirimu ...

Legendary Heroes MOBA Offline

Legendary Heroes MOBA Offline

MOBA, STRATEGI REAL-TIME AKSI

Untuk pertama kalinya di Android, rasakan game Action Real-Time Strategy (Action RTS). Jika Anda menikmati game MOBA, Anda akan menyukai Pahlawan Legendaris!

TINDAKAN INTENSE DAN KONTROL SENTUH

Pertandingan cepat dan intens dengan kontrol sentuh yang disesuaikan untuk pengalaman Android MOBA.

PAHLAWAN DENGAN POWERS KHUSUS UNIK

4 kemampuan khusus yang unik per karakter.

TETAP PROGRESS ACROSS MATCHES

Jaga kemajuan leveling dari setiap Hero di pertandingan dan kembangkan sebanyak mungkin dari yang Anda inginkan.

JAM PERMAINAN GAME DALAM MODE KAMPANYE

40 peta yang menyediakan tantangan unik MOBA untuk semua pemain - pemula atau veteran.

Inotia 4

Inotia 4

Sisi mana yang akan Anda pilih ketika kedua kekuatan bangkit kembali? Saga Inotia dibawa ke level selanjutnya!

Melangkah bersama Kiyan, virtuoso Suku Bayangan, dan Eara, Channel of Light yang berpengaruh, dalam kisah petualangan fantasi mereka.

Dengan grafik dan alur cerita yang ditingkatkan dari seri sebelumnya, terlibat dalam pertempuran melawan goblin, orc, dan banyak lagi!

Seorang pahlawan baru menunggu untuk dilepaskan dari bayang-bayangnya, atau tidak ... di game aksi RPG mobile benua baru yang serba baru!

Sorotan Fitur:

1. 6 Kelas, 90 Keterampilan

Pilih dari 6 kelas; Black Knight, Assassin, Warlock, Priest, dan Ranger.

15 keterampilan berbeda ditambahkan ke setiap kelas. Gabungkan semua keterampilan untuk menyesuaikan strategi pesta Anda.

2. Sistem Partai yang Nyaman

Tentara bayaran dapat direkrut ke pesta Anda kapan saja dan di mana saja. Setelah semua tentara bayaran direkrut, 20 atau lebih 'keterampilan tentara bayaran' yang unik akan membantu Anda sepanjang perjalanan Anda.

3. Salah Satu Peta RPG Seluler Terbesar

Gurun kering dan ladang salju beku, hutan misterius dan ruang bawah tanah gelap ... 400 peta dengan berbagai tema untuk dijelajahi!

4. Takdir Tragis dan Skema Lainnya menunggu Shadow Assassin dan Channel of Light

Kisah kejar-kejaran dan kehabisan nafas di mana kedua pahlawan bertemu sahabat, musuh, dan monster; Tenggelam dalam emosi saat kegelapan dan cahaya bertentangan dengan kekuatan ... Nikmati skenario yang lebih kuat dan lebih baik.

5. Sub-quest Eksklusif Siap Dibongkar

Nikmati sub-pencarian lainnya di setiap wilayah benua Inotian selain kisah utama.

Ketika Anda menyelesaikan pencarian, Anda akan mendapatkan beberapa barang luar biasa. Dengarkan kisah masing-masing penduduk desa dan monster untuk mengungkap misteri lainnya.

6. End of a Story berarti Awal dari Perjalanan Baru: Dungeon Tanpa Batas untuk Pemain Hardcore Membersihkan seluruh cerita? Bersiaplah untuk memulai yang baru di Infinite Dungeon!

5 lapisan memori yang berbeda akan memindahkan Anda ke pertempuran yang dulu Anda alami ... tetapi berbeda di lain waktu.

Lawan penjahat yang bahkan lebih ganas dan lebih berbau daripada cerita utama, untuk menjadi tuan utama Inotia!

Game ini gratis untuk dimainkan, tetapi Anda dapat memilih untuk membayar uang nyata untuk item tambahan.

Dukungan bahasa: Bahasa Inggris.

Akses pemberitahuan izin untuk gameplay:

1. PENYIMPANAN: Izin diperlukan untuk menyimpan data game dan tidak akan mengakses file pribadi seperti foto.

2. TELEPON: Izin diperlukan untuk melanjutkan acara dan hadiah dalam game dan tidak akan memengaruhi panggilan.

3. KONTAK: Izin diperlukan untuk menyinkronkan daftar teman dan Akun Google Anda.

Anda akan dapat menikmati layanan kecuali fitur yang terkait dengan otoritas di atas bahkan jika Anda tidak memberikan izin untuk hal di atas.

Diperlukan Android OS 4.0.3 dan lebih tinggi dimulai dengan v1.2.5.

RPG Toram

RPG Toram

RPG populer mencapai 10 juta unduhan di seluruh dunia!

1. Kreasi karakter tidak terbatas!

Dengan lebih dari 500 miliar kombinasi yang tersedia, jangan ragu untuk membuat karakter Anda sendiri sesuai dengan keinginan Anda!

2. Pedang? Sihir? Apapun yang kamu suka!

"Profesi", yang sering terjadi dengan RPG, tidak ada di Toram. Pedang? Staf (Ajaib)? Busur? Tombak kerajaan? Jangan ragu untuk memutuskan gaya bertarung Anda sendiri!

3. Bangun dan Latih karakter Anda sesuka hati Anda!

Dilengkapi dengan sistem "Skill Tree" memungkinkan pemain untuk meningkatkan dan memperkuat karakter mereka seperti yang mereka inginkan. Buat kombo dan temukan gaya bertarung Anda sendiri!

4. Warna senjata dan peralatan berubah!

Anda dapat mewarnai senjata favorit Anda dengan warna yang Anda sukai saat Anda mendapatkan peralatan dengan "Info Warna"! Selain itu, Anda dapat dengan bebas membuat kemampuan peralatan Anda saat Anda melanjutkan permainan ...!

5. Bertualang dengan teman-teman Anda di seluruh negeri!

RPG (MMORPG) yang dapat dimainkan dan menghubungkan Anda dengan teman-teman Anda secara online di seluruh negeri!

Monster kuat yang gagal Anda kalahkan sendiri mungkin bisa dihancurkan dengan membentuk pesta dengan teman-teman Anda! Mari jelajahi dunia 3D yang luas dan indah dengan banyak teman!

6. Bermain pesta sendiri!

Anda bahkan dapat menikmati permainan pesta saat Anda bermain sendirian dengan meminjam dan bertarung bersama dengan karakter pemain lain yang dikenal sebagai "tentara bayaran" atau dengan memanggil "mitra" dari sub-karakter Anda sendiri!

Pengaturan Cerita:

Beberapa dekade yang lalu, dunia dilanda bencana yang menghancurkan, menghancurkan tanah menjadi berkeping-keping. Para dewa dengan cepat mengumpulkan potongan-potongan yang tersebar ke segala arah dan buru-buru menyatukannya. Hasilnya, dunia yang tampak aneh menyerupai mosaik.

Bangsa yang semula ada sudah tidak ada lagi. Sebagai hasil dari bentrokan berulang prinsip dan kepentingan di antara 4 suku, rakyat terpecah menjadi 4 faksi.

Pada saat-saat seperti itu, seorang petualang (Anda) datang ke dunia yang aneh ini. Petualang (Anda) melewati serangkaian petualangan sambil bertemu dengan berbagai orang milik 4 faksi di dunia untuk menghadapi misteri yang berkembang biak secara diam-diam di belakangnya ......

Garis Besar Game:

- Judul: Toram Online - Berangkat dari Iruna -

- Genre: MMORPG dengan kebebasan penuh

Persyaratan yang Disarankan

- OS: Android 7 atau lebih tinggi

- SoC: Snapdragon 439/660/710/835 atau lebih tinggi

- RAM: 3GB atau lebih

- Koneksi Internet: Wi-Fi (Unggah / Unduh 10 Mbps atau lebih)

- Perangkat tidak memenuhi persyaratan sistem yang disarankan

- Perangkat tidak lagi didukung oleh produsen atau pengecer

- Aplikasi yang tidak didukung oleh pabrikan atau pengecer sedang digunakan di perangkat Anda

- Aplikasi yang me-root perangkat Anda sedang digunakan

- Mesin virtual atau emulator sedang digunakan

- VPN (Virtual Private Network) sedang digunakan

- Aplikasi ini tidak dipasang di penyimpanan internal di perangkat Anda

- Seri Samsung Galaxy sedang digunakan untuk menjalankan aplikasi (karena gangguan layar yang terjadi pada perangkat ini)

- Versi beta dari Sistem Operasi sedang digunakan

Hanya perangkat Android yang ditenagai oleh seri Snapdragon SoC dari Qualcomm Inc. yang didukung.

Jumlah RAM yang lebih besar daripada yang disebutkan dalam persyaratan sistem yang disarankan mungkin diperlukan tergantung pada resolusi perangkat Anda.

Angel Stone RPG

Angel Stone RPG

Game baru terpanas dari pemenang "Studio to Watch" Facebook 2015!

Melangkahlah ke perang antara Malaikat dan Iblis dan memasuki dunia Malaikat Batu.

Angel Stone adalah RPG aksi yang membuat Anda mengendalikan nasib dunia pasca-apokaliptik.

Pilih dari tiga kelas - Berserker, Gunslinger, atau Shadow Mage dan jelajahi 60+ misi, raid, dan live PVP; semua dalam grafik 3D yang indah.

Angel Stone adalah permainan lintas platform internasional, sehingga Anda dapat bergabung dengan serangan bersama dan PVT secara langsung dengan teman dari mana saja di seluruh dunia terlepas dari apakah mereka bermain dari iOS, Android, atau PC melalui kanvas Facebook.

Di mana MMORPG memenuhi genre Hack-and-Slash, Angel Stone membawa pertarungan ke tangan Anda.

Fitur Utama:

1. Graphics Sepenuhnya Indah Rendered 3D

2. Penggerebekan co-op yang mendalam setelah level 60.

3. Peringkat Pertandingan PvP

4. Pengalaman cerita multimedia yang mendalam dan mendalam.

5. Berbagai macam senjata dan baju besi untuk pakaian karakter Anda!

6. Lebih dari 100 keterampilan yang kuat, padu dan padankan agar sesuai dengan gaya permainan Anda!

TOLONG DICATAT! Angel Stone sepenuhnya gratis untuk dimainkan, namun beberapa item game juga dapat dibeli dengan uang sungguhan.

Catatan: Koneksi jaringan diperlukan untuk bermain

Bahasa yang Didukung:

- Bahasa Inggris

- Deutsch

- Français

- Español (Europa)

- Italiano

- 한국어 (Korea)

- 日本語 (Jepang)

- 简体 中文 (Bahasa Cina Sederhana)

- 繁體 中文 (Cina Tradisional)

- Bahasa Indonesia

- Português (Brasil)

- ภาษา ไทย (Thailand)

Iron Blade: Medieval Legends RPG

Iron Blade: Medieval Legends RPG

Takdir atau garis keturunan tidak bisa menjadi pahlawan - Anda harus mengambil pedang Anda dan menjadi seorang diri!

Tempel takdir epik Anda di Iron Blade - game RPG aksi paling mendebarkan - berada di Eropa abad pertengahan yang penuh dengan perang, perselisihan, dan sihir.

Jelajahi dunia game fantasi yang dihidupkan kembali dengan grafis berkualitas konsol dan sistem pertarungan inovatif - namun mudah dipelajari - yang tidak pernah diam dan selalu membuat Anda bertarung satu demi satu!

Kumpulkan senjata luar biasa untuk pemburu monster Anda, jelajahi lokasi dunia nyata yang menakjubkan dan benteng bawah tanah untuk menguji keterampilan Anda terhadap jutaan pemain lain saat membangun kerajaan Anda sendiri dan terlibat dalam tantangan PvP yang menarik.

FITUR PERTANDINGAN:

1. AN EPIC ODYSSEY

- Pasukan iblis perang mendekat, dan tidak ada kastil yang aman dari perselisihan dan haus darah mereka. Ini bukan waktunya untuk diam! Angkat pedangmu, jadilah pemburu monster dan penuhi ramalan untuk menyegelnya demi kebaikan!

- Mengungkap plot intrik dan pengkhianatan saat Anda berjuang melalui misi cerita yang menantang game RPG ini.

- Jelajahi dunia game yang kaya akan pengetahuan dan setting dalam fantasi realitas alternatif Eropa, penuh dengan prajurit epik, perselisihan, dan misteri misterius.

- Game petualangan RPG Anda akan membawa Anda melewati banyak lokasi yang menakjubkan di balik game RPG lainnya, mulai dari pertarungan dengan Demon Knights di Notre Dame hingga menempatkan vampir ke pedang di penjara bawah tanah Transylvania.

2. A GARIS PERANG

- Semua orang dapat menikmati aksi RPG bawah tanah yang dalam-merangkak berkat kontrol yang dirancang khusus untuk game mobile, yang memungkinkan Anda untuk dengan lancar melakukan serangan rantai pedang yang luar biasa dalam panasnya perang.

- Kembangkan gaya bertarung fantasi Anda dengan menghubungkan ketukan dan gesekan dalam permainan untuk melakukan kombo pemburu monster.

- Hadapi berbagai musuh dungeon epik yang menakutkan, masing-masing dirender dari seni yang indah, dan dihidupkan kembali dengan grafis game yang luar biasa, aksi dan kemampuan bertarung.

- Lepaskan serangan aksi spesial yang mematikan dan menyelesaikan gerakan pedang yang memberikan akhir yang grizzly bagi siapa saja yang berani bertempur melawanmu dalam perang.

3. RAJA GAME RPG

- Bertarunglah dengan senjata fantasi dan baju perang yang dapat Anda kumpulkan di game petualangan RPG Anda.

- Tingkatkan perlengkapan pemburu monster Anda untuk menyesuaikan kekuatan bertarung dan gaya perang Anda.

- Lepaskan mantra yang menghancurkan dan keterampilan aksi tinggi pada musuh dalam game Anda.

4. BERSAING DENGAN PEMAIN

- Membangun kerajaan fantasi RPG epik Anda sendiri bahwa Anda dapat membentengi dengan Kastil.

- Dapatkan dan tingkatkan Castle Defenders dari garis silsilah terbaik untuk melawan penjajah dan melindungi sumber dayanya dari perselisihan saat Anda diam atau jauh dari permainan.

- Mengambil tindakan dan berperang melawan benteng Castle pemain lain untuk menghancurkan pertahanan mereka dan menjarah sumber daya mereka yang paling berharga untuk diri sendiri!

Untuk para penggemar game RPG, aksi, perselisihan, permainan peran-mengayunkan pedang, fantasi, game ksatria pemburu monster, membangun kastil, mempertahankan garis keturunan raja, dan game RPG yang tidak pernah memiliki momen idle.

Trending Now

Harga Oppo A8 Baru Bekas dan Spesifikasi

SAMSUNG: Cek HP dengan KODE & Fungsinya

Harga Samsung Galaxy A60 Baru Bekas dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy A40 Baru Bekas dan Spesifikasi

√ Daftar Kode Rahasia Semua Tipe HP Infinix (All Type) dan Fungsinya

Harga Huawei Y9 Prime Baru Bekas dan Spesifikasi

Harga Vivo Y90 Baru Bekas dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy A30 Baru Bekas dan Spesifikasi

Lenovo: Daftar Kode Cek HP & Fungsinya

Harga Samsung F12 Baru Bekas dan Spesifikasi