Harga Xiaomi Redmi 9C NFC Baru Bekas dan Spesifikasi

Beranda

Samsung | Oppo | Vivo | Xiaomi | Infinix

Whatsapp | Tips / Trik | Aplikasi Android | Game

Android | Google | Software

Xiaomi Redmi 9C NFC

Xiaomi Redmi 9C NFC

Xiaomi Redmi 9C NFC blogspot.com – Xiaomi Redmi 9C NFC merupakan salah satu produk smartphone dari brand Xiaomi yang di jual dengan harga Rp. 1.716.176 di Indonesia. Bagi Anda yang sedang mengidamkan Handphone Android keluaran vendor papan atas, Xiaomi Redmi 9C NFC dapat dijadikan salah satu pilihan terbaik. Walaupun harga yang ditawarkan di pasaran relatif sangat murah dan terjangkau, HP ini telah dibekali sebuah OS (Sistem Operasi) Android 10, MIUI 12 OREO yang cukup responsive untuk kalangan smartphone middle-end

Daftar Isi:

Harga Xiaomi Redmi 9C NFC dan Spesifikasi

Handphone Xiaomi Redmi 9C NFC
Merek / Brand Xiaomi
Type Redmi 9C NFC
Waktu Rilis Agustus 2020
Harga 1,7 jutaan
Baru 1.716.176
Second / Bekas / Seken 700 ribu hingga 1 jutaan
Dimensi 6,53 inci
Ukuran Layar 720 x 1600 pixel
Teknologi Layar IPS LCD, 400 nits (typ)
RAM 3GB
ROM 32GB
External Memory 64GB penyimpanan eksternal
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang / Utama 2 MP / 13 MP
OS (Sistem Operasi) Android 10, MIUI 12 OREO
Chipset MediaTek Helio G35 (12 nm)
CPU Octa-core (4x2.3 GHz Cortex-A53 and 4x1.8 GHz Cortex-A53)
GPU
PowerVR GE8320
Baterai
Li-Po 5000 mAh
Tabel Spesifikasi dan Harga Handphone / Smartphone Xiaomi

Kamera Utama 2 MP / 13 MP dan Kamera Depan 5 MP

Xiaomi Redmi 9C NFC dibekali kamera utama sebesar 2 MP / 13 MP. Kamera ini cukup untuk menangkap atau menyimpan momen-momen penting bersama keluarga ataupun memotret saat Anda jalan-jalan bersama teman-teman dan sahabat. Bukan hanya itu saja, Xiaomi juga menanamkan kamera depan yang bisa Anda gunakan untuk kegiatan selfie. Kamera depan Xiaomi Redmi 9C NFC ini memiliki kerapatan sebesar 5 MP.

Layar 6,53 inci dan Teknologi IPS LCD, 400 nits (typ)

Hadir dengan tampilannya yang menarik yang juga disertai fitur-fitur yang cukup memuaskan untuk smartphone kelas middle-end. Xiaomi Redmi 9C NFC memiliki ukuran layar seluas 6,53 inci dengan teknologi IPS LCD, 400 nits (typ). Adapun untuk resolusi ukuran yang diusungnya adalah 720 x 1600 pixel.

RAM 3GB dan ROM 32GB

Sedangkan performanya, Redmi 9C NFC ditunjang dengan memori RAM 3GB dan memori internal atau ROM 32GB. 64GB penyimpanan eksternal.

Chipset MediaTek Helio G35 (12 nm)

Dari sektor dalaman, Xiaomi Redmi 9C NFC dibekali Chipset MediaTek Helio G35 (12 nm) untuk mengoperasikan kinerja smartphone. Bukan itu saja, Redmi 9C NFC juga disertai CPU Octa-core (4x2.3 GHz Cortex-A53 and 4x1.8 GHz Cortex-A53) dan GPU PowerVR GE8320 sebagai pemroses grafis. Nah, untuk menunjang semuanya, Xiaomi juga memberikan sebuah baterai Li-Po 5000 mAh sebagai daya untuk mengoperasikan Smartphone Redmi 9C NFC.

Harga Xiaomi Redmi 9C NFC

Harga 1,7 jutaan

Dirilis pada Agustus 2020, Xiaomi Redmi 9C NFC di jual dengan harga Rp. 1.716.176 di pasaran. Tentu saja harga ini cukup terjangkau bagi kalangan Handphone middle-end. Jika dilihat dari segi spesifikasi yang Xiaomi tanamkan pada Redmi 9C NFC, tentu dengan harga 1,7 jutaan sangatlah sebanding.

Xiaomi Redmi 9C NFC Second

Xiaomi Redmi 9C NFC adalah hp yang memiliki kualitas dan spesifikasi yang lengkap dan apabila budget Anda belum cukup untuk membeli dengan kondisi baru maka alternatif lainnya adalah memilih Redmi 9C NFC dengan harga bekas. Tentu dengan harga second, Xiaomi Redmi 9C NFC dibandrol jauh lebih murah. Harga second Xiaomi Redmi 9C NFC berada di kisaran 700 ribu hingga 1 jutaan saja ini bagi Anda yang ingin memiliki hp kondisi bekas. Jika Anda membeli Xiaomi Redmi 9C NFC bekas, Anda harus benar-benar mengerti dengan kondisi smartphone agar Anda mendapatkan HP second yang berkualitas baik.

Tips Membeli Hp Xiaomi Redmi 9C NFC Bekas

Jika Anda berkeinginan untuk membeli Xiaomi Redmi 9C NFC dalam Kondisi Bekas, ini tips memilihnya:

  • Pastikan kondisi ponsel dengan menggunakan Kode Dial untuk mengecek bagian dan fungsi handphone. Baca Kode Rahasia Handphone dengan Ponsel yang ingin Anda beli:
    1. Kode Cek Samsung
    2. Kode Cek Infinix
    3. Kode Cek Xiaomi
    4. Kode Cek Oppo
    5. Kode Cek Vivo
    6. Kode Cek Lenovo
  • Mintalah garansi atau jaminan dari penjual: Ini dimaksudkan agar Anda mendapti kepastian bahwa ponsel yang Anda beli dalam kondisi baik dan normal.
  • Lakukan transaksi jual-beli di rumah atau toko penjual: Jika Anda membeli ponsel di online store kondisi new atau baru tidak masalah, tetapi karena Anda ingin membeli dalam kondisi bekas, saran terbaik adalah bertemu di rumah atau toko penjual handphone tersebut.
  • Cobalah untuk cek nomor IMEI: nomor ini adalah penting untuk ponsel Anda. Pastikan nomor IMEI terdaftar di KOMINFO. Silahkan Anda periksa nomor IMEI ponsel bekas yang ingin Anda beli dengan menggunakan Kode Rahasia seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Cek IMEI Ponsel samsung, infinix, xiaomi dan lainnya sesuai merek ponsel yang akan Anda beli. Setelah Anda mendapatkan nomor IMEI, silahkan Anda kunjungi https://imei.kemenperin.go.id untuk mengecek status IMEI.
  • Cek Kondisi Hardware: Periksalah keadaan Ponsel Bekas yang ingin Anda beli, misalnya microfone, cek fisik baterai, cek suara telepon dan lainnya.

Author: Mimin; Blog: Xiaomi