Samsung Galaxy XCover 7: Ponsel Tangguh untuk Pekerja

Samsung Galaxy XCover 7

Samsung telah mengumumkan dua lini gadget tangguh terbarunya, yaitu Samsung Galaxy XCover 7 dan Samsung Galaxy Tab Active 5. Keduanya diumumkan di pameran elektronik Consumer Electronics Show (CES) 2024, yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat, Rabu (10/1/2024) . Berikut adalah informasi tentang Samsung Galaxy XCover 7:

Ketangguhan

Samsung Galaxy XCover 7 dirancang untuk membantu pengguna bekerja atau beraktivitas di luar ruangan, khususnya dalam kondisi ekstrem. Ketangguhan duo gadget ini dibuktikan oleh kehadiran sertifikasi MIL-STD-810H, yang menunjukkan perangkat bisa digunakan di lingkungan ekstrem. Terdapat juga sertifikasi anti air dan debu dengan rating IP68.

Spesifikasi

Samsung Galaxy XCover 7 membawa sejumlah peningkatan dibanding pendahulunya, misalnya mobilitas yang lebih baik. Layar Samsung Tab Active 5 sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5, agar tidak mudah tergores atau rusak ketika terbanting.

Untuk desain, tablet ini dibekali tiga tombol fisik yang diletakkan pada bezel bawah tablet (ketika tablet dipegang secara vertikal) . Kemudian, ada kamera selfie 5 MP (f/2.2) yang diposisikan di bezel atas tablet. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 14 dengan antarmuka OneUI 6.

Spesifikasi lainnya mencakup Wi-Fi 6, Bluetooth 5.3, NFC, Dual SIM, USB Type-C, pin POGO, audio jack 3,5 mm, GPS, Samsung Knox, fingerprint, face recognition, Dolby Atmos, dan lain-lain. Tablet ini juga sudah mengantongi sertifikasi MIL-STD-810H, sehingga bisa tahan banting hingga 1,8 meter, jika pengguna memasangkan case pelindung yang termasuk dalam paket penjualan.

Harga dan Pemasaran

Samsung Galaxy XCover 7 akan meluncur pada akhir Januari 2024. Namun, Samsung belum merincikan harga jual ponsel ini di pasaran.

Dengan ketangguhan yang tinggi dan spesifikasi yang lengkap, Samsung Galaxy XCover 7 menjadi pilihan ideal untuk pekerja yang membutuhkan gadget tangguh dan yang dapat bekerja di lingkungan ekstrem.

Trending Now

SAMSUNG: Cek HP dengan KODE & Fungsinya

Harga Oppo A8 Baru Bekas dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy A40 Baru Bekas dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy A30 Baru Bekas dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy Tab A6 Baru Bekas dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy A60 Baru Bekas dan Spesifikasi

Lenovo: Daftar Kode Cek HP & Fungsinya

Harga Huawei Y9 Prime Baru Bekas dan Spesifikasi

√ Daftar Kode Rahasia Semua Tipe HP Infinix (All Type) dan Fungsinya

Harga Samsung Galaxy A30S Baru Bekas dan Spesifikasi