Cara Menghapus Spam di Kalender iPhone Langkah Demi Langkah

Cara Menghapus Spam di Kalender iPhone Langkah Demi Langkah

Jika Anda telah terganggu dengan acara spam yang tak henti-hentinya di Kalender iPhone Anda, Anda tidak sendirian. Dari janji temu hingga pengingat dan pemberitahuan lain yang terlihat menakutkan, acara spam ini dapat terasa benar-benar tak terkendali, terutama ketika meluas ke semua perangkat Apple Anda. Hanya menghapus acara spam ini tidak cukup untuk benar-benar menyingkirkan sampah secara permanen. Jika Kalender iPhone Anda dipenuhi dengan acara spam, kemungkinan Anda telah berlangganan kalender pihak ketiga, yang dikenal sebagai kalender nakal, dengan tidak sengaja dengan mengklik file iCalendar (.ics). Berikut adalah langkah-langkah sederhana untuk menghapus spam Kalender iPhone.

Untuk iPhone yang menjalankan iOS 14.6 atau lebih baru, spam kalender yang tidak diinginkan dapat dihapus dalam tiga langkah sederhana:

  1. Buka aplikasi Kalender.
  2. Ketuk acara kalender spam untuk membukanya.
  3. Pilih Berhenti berlangganan dari Kalender ini di bagian bawah layar Anda. Untuk mengonfirmasi keputusan Anda, Anda perlu mengetuk Berhenti berlangganan ketika muncul pop-up.

Jika iPhone Anda menjalankan versi iOS yang lebih lama (lebih awal dari iOS 14.6), proses penghapusan spam kalender sedikit berbeda:

  1. Buka aplikasi Kalender.
  2. Ketuk Kalender di bagian bawah layar.
  3. Cari kalender yang tidak Anda kenali.
  4. Ketuk ikon informasi di sebelah kalender tersebut, kemudian gulir ke bawah dan ketuk Hapus Kalender.

Kedua proses yang dijelaskan di atas seharusnya menghapus kalender nakal dan semoga menghentikan acara spam yang tak henti-hentinya. Jika Anda masih menerima acara spam kalender, kalender nakal mungkin telah diatur di pengaturan iPhone Anda sebagai langganan kalender. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat merujuk ke sumber aslinya.

Dengan mengikuti langkah-langkah ini, Anda dapat membersihkan Kalender iPhone Anda dari spam yang mengganggu dan kembali menikmati pengalaman penggunaan yang lancar.

Trending Now

SAMSUNG: Cek HP dengan KODE & Fungsinya

Harga Oppo A8 Baru Bekas dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy A40 Baru Bekas dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy A60 Baru Bekas dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy A30 Baru Bekas dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy Tab A6 Baru Bekas dan Spesifikasi

Lenovo: Daftar Kode Cek HP & Fungsinya

Harga Huawei Y9 Prime Baru Bekas dan Spesifikasi

Harga Vivo Z5X Baru Bekas dan Spesifikasi

√ Daftar Kode Rahasia Semua Tipe HP Infinix (All Type) dan Fungsinya