Samsung Menjelaskan Fitur Unik Galaxy S24

Samsung Menjelaskan Fitur Unik Galaxy S24

Samsung mengumumkan akan meluncurkan smartphone Galaxy S24 pada ajang Galaxy Unpacked yang digelar pekan depan. Namun, menjelang debut publiknya, bocoran informasi mengenai spesifikasi mulai terungkap. Salah satunya pembaruan Android hingga tujuh tahun dan fitur pencarian unik bernama Circle to Search.

Pembaruan Android dan Circle to Search

Pembaruan Android dalam periode yang cukup panjang itu akan didukung oleh Google. Dalam laporan 9to5 Google, langkah Samsung itu mengikuti jejak Google yang juga memberikan janji pembaruan sistem operasi Android dalam jangka panjang pada ponsel besutannya, yaitu Google Pixel 8. Pembaruan dengan waktu yang lebih lama itu menjadi sebuah peningkatan mengingat seri Galaxy S23 saat ini baru mendukung pembaruan Android selama empat tahun saja dan lima tahun dukungan pembaruan keamanannya.

Selanjutnya, ponsel pintar itu juga bakal dilengkapi dengan kemampuan pencarian yang unik bernama Circle to Search. Fitur itu sebenarnya dikembangkan oleh Google dan dideskripsikan sebagai fitur pencarian langsung dari layar tanpa pengguna melakukan screenshot atau tangkapan layar.

Debut Publik dan Fitur Lainnya

Samsung mulai membocorkan spesifikasi Galaxy S24 menjelang debut publik pada ajang Galaxy Unpacked. Dari sumber yang ditemukan, tidak ada informasi lebih lanjut mengenai fitur lainnya yang unik. Namun, dapat diantisipasi bahwa fitur ini akan menarik perhatian pengguna dan akan menjadi sorotan utama dalam perencanaan pembelian smartphone Samsung Galaxy S24.

Trending Now

SAMSUNG: Cek HP dengan KODE & Fungsinya

Harga Oppo A8 Baru Bekas dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy A40 Baru Bekas dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy A30 Baru Bekas dan Spesifikasi

√ Daftar Kode Rahasia Semua Tipe HP Infinix (All Type) dan Fungsinya

Harga Samsung Galaxy Tab A6 Baru Bekas dan Spesifikasi

Lenovo: Daftar Kode Cek HP & Fungsinya

Harga Huawei Y9 Prime Baru Bekas dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy A30S Baru Bekas dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy J7 Baru Bekas dan Spesifikasi